SuZuki siapkan 4 Jagoan baru!!

haka jaya (1)

Suzuki roda 4 kondisinya hampir mirip-mirip dengan roda dua, Ertiga mulai letoy penjualannya, apalagi dengan muncul duet Calya, sigra, Karimun kurang mampu bersaing di segment LCGC, city car Splash yang mulai redup, apalagi produk baru seperti Celerio juga kurang peminat.

suzuki-sx4-s-cross-indonesia-grey-giias-2016

Susuki 4w mulai berekspansi untuk mencari ruang-ruang kosong di segment-segment yang baru, seteleh cukup sukses dengan S-cross-nya.

Suzuki 4W masih akan terus menggelontorkan produk-produk baru, tercatat ada 4 produk baru yang sudah masuk daftar antrian, dan sudah diperkenalkan di ajang GIIAS kemarin.

Mereka adalah Suzuki Baleno hatchback, Vitara Brezza, Ignis, dan Jimny.

insight banner promo fix
ico-networker(729x91)

Keempat produk ini masuk ke segment-segment yang baru, dan diharapkan suzuki mampu mendongkrak performa penjualan mereka!

Baleno Reborn...

Baleno Reborn…

Baleno Hatchback merupakan reborn dari merk legendaris Baleno, dulunya merupakan sedan yang bersaing dengan Toyota Vios, masa jaya mobil sedan memang sudah lewat, untuk itu saat ini suzuki menghadirkan merek legendarisnya dengan model baru model hatchback, memang saat ini sudah ada suzuki swift, tapi diharapkan baleno ini mampu melengkapi portofolio mobil hatchback Suzuki, baleno memiliki dimensi lebih besar dari Swift dan tinggi Suzuki Baleno ini mencapai 1500 mm dengan panjang 3.995 mm, Secara dimensi lawan ideal untuk Honda Jazz dan Yaris, Baleno terbaru ini mungkin akan diposisikan diatas swift!

Vitara Brezza terbaru mengusung perubahan yang radikal, tidak lagi memiliki konsep seperti mobil jeep, Suzuki Vitara terbaru ini dibangun dari sasis swift sehingga lebih kompak, dan sepertinya akan diposisikan untuk menjadi lawan Honda HRV, Nissan Juke, dan Ford EcoSport!

suzuki-ignis-dan-vitara-brezza-di-giias-2016

Ignius sendiri diharapkan bisa menjadi city car alternatif, Suzuki Jimny??Siap mengembalikan kejayaan Suzuki di segmen mobil off-road perkotaan.

suzuki-jimny-di-giias-2016

bagimana dengan Suzuki 2W??? ah sudahlah…..

Monggo share komentarnya.

pict by autonetmagz

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , . Bookmark the permalink.

17 Responses to SuZuki siapkan 4 Jagoan baru!!

  1. mansarPost says:

    karimun wagon 7 seater kok ngga nongol ya..

    Like

  2. bescorpio says:

    Dulu Baleno rivalnya light sedan macam Soluna/ Vios dan City deh bukan Corolla atau Civic,,,, bicara Baleno yang sekarang nanggung banget , mau crossover, hatchback atau yang lain,,, crossover sudah ada SX4, hatchback sudah ada Swift,, kebanyakan type jadi gak fokus

    Like

  3. motorideweb says:

    suzuki sebaiknya merger sama yamaha di segmen motor..eh oot he he

    (lagi) Honda CB500X paling laris di segmen moge – GIIAS 2016!

    Like

  4. GHOST says:

    tapi di dealer temen gue si splash malah sold out mulu (suzuki jakarta)

    gue kmaren pent ambil itu splash buat dijadiin taksi online malah stoknya kosong zz

    Like

  5. Sijuki….
    Aksi sosial perayaan HUT Jogja Honda Racing Club (JHRC) – http://wp.me/p4dgXn-BD

    Like

  6. Jessica says:

    roda 2 nya budeg tuh sis, ampe capek loyalisnya wkwk

    Like

  7. ringgo says:

    suzuki 2w udah gak dianggep keknya…
    peospek gk menjajikan …
    😂😂😂😂

    Like

  8. topenk says:

    setelah sukses dengan sx cross nya? lah emang udah laku berapa? sx cross ini bikin konsumen bimbang, value tapi pake mesin aerio jadul, di LN malah udah facelift yg mukanya sangar

    Like

  9. Auxerion says:

    Ground clearance 1500mm serius???

    Like

Coment gratis :D