Ini dia 5 Motor baru Yamaha yang akan hadir di tahun 2017??!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL

haka jaya (1)

Tahun ini Yamaha bisa dibilang kurang beruntung, project new Engine sport 150cc-nya harus mendapatkan beberapa perbaikan sehingga kehadirannya menjadi telat, praktis tahun ini tidak ada product baru yang nendang, sementara kompetitornya Honda, terus menelorkan motor-motor baru untuk mengisi ceruk-ceruk market yang kosong!!

Tapi tahun depan Yamaha sudah menyiapkan beberapa Motor baru yang disiapkan untuk fight habis-habisan, bukan cuma sekedar facelift tapi disinyalir akan menjadi varian All New, lalu motor apa sajakah itu?

Next R25 dari rendering Young machine akan memakai Shok USD dengan diameter yang lebih besar dari Honda CBR 250rr, ini membuat tampilan kaki-kaki lebih kekar!!

Next R25 dari rendering Young machine akan memakai Shok USD dengan diameter yang lebih besar dari Honda CBR 250rr, ini membuat tampilan kaki-kaki lebih kekar!!

insight banner promo fix
ico-networker(729x91)

Yang pertama adalah.

  1. Yamaha R25 facelift

Motor sport 250cc ini tidak terasa sudah hampir berumur dua tahun, dan sudah sewajarnya untuk mendapatkan updated agar tetap mampu bersaing, Sesuai timeline sebenarnya R25 facelift akan hadir di akhir tahun 2016, tapi sepertinnya akan mundur karena melihat situasi dan kondisi, Kehadiran CBR 250rr, serta rumor next Ninja, tampaknya membuat Yamaha mesti berhati-hati! walaupun dari perbincangan Yamaha sangat pede bahwa R25 facelift tidak akan kalah dengan kompetitor-nya, lalu apa saja yang perubahan yang akan dialami Yamaha R25? salah satu-nya adalah pengaplikasian shok depan up side down, dan diameter USD ini akan lebih besar dari cbr 250rr, info lengkapnya bisa baca di sini (link) 

cute SPG Yamaha R15

cute SPG Yamaha R15

2. All new Yamaha R15

ALl new R15 ini, akan mengusung desain baru, dan juga mesin baru, seperti CBR 150 r yang hadir dengan serba baru, begitu juga Yamaha R15 ini! motor Yamaha ini akan hadir perkiraan bulan maret 2017, madev sudah sempat menulis akan hal itu disini (link)

yamaha-nvx-2

3. New Matic 150cc

Inilah jagoan baru Yamaha, yang diharapkan mampu mengembalikan kejayaan matic mereka, tidak lagi ambil pusing di pasar low end, Yamaha ingin mencengkeram pasar premium matic, yang diprediksi akan semakin meningkat, new matic ini akan mendampingi Nmax, serta calon Nmax 250cc untuk bersaing di pasar premium matic, positioningnya madev prediksi akan head to head dengan Vario 150, tapi tetap dengan tampilan ala Yamaha, Jika Vario 150 segmentasinya ke elegant-hitech, new matic ini akan masuk ke racing-sporty!!

Bluecore Yamaha

4. New Matic 250cc

entah kenapa new matic ini mundur terus dari rencana awal peluncurannya, mungkin karena tidak terlalu urgent, dan seperti kita ketahui meluncurkan produk baru butuh dana yang tidak sedikit!! diharapkan new matic ini akan membuka pasar baru seperti Nmax, karena matic baru ini akan dijual dengan harga yang bersaing, tidak seperti matic-matic lain 250cc yang mahal karena status sebagai CBU, madev harap sih, Yamaha bisa menekan harga-nya sampai dengan dibawah 40 juta, jika bisa maka kasus Nmax yang meledak bisa terjadi di matic baru ini!!

5. Vixion new

setelah sempat menjadi raja cukup lama dan terakhir-terakhir akhirnya terkapar oleh kehadiran CB150r, Vixion mau tidak mau harus berubah, sudah hampir 1o tahun sejak kehadiran pertamanya pada tahun 2007 yang mencabik-cabik pasar sport saat itu, bahkan Honda butuh waktu 8 tahun baru bisa membuat motor yang mampu menandingi vixion, di ulang tahunnya yang kesepuluh tahun depan, Vixion disinyalir akan reborn dengan desain dan mesin baru!!

Vixion kemungkinan akan mendapatkan updated total ditahun depan

Vixion produk must have yang masih bertahan semenjak 2007

Itu dia beberapa prediksi motor baru Yamaha yang akan hadir pada tahun 2017, motor-motor baru ini diharapkan mampu mengangkat Yamaha untuk bersaing, terutama merebut kembali market yang dulu sempat dikuasainya tapi akhirnya lepas ke tangan kompetitor, seperti sport 150cc, dan matic! dengan filosofi baru diharapkan Yamaha mampu memberikan kejutan, jangan lagi membuat produk nangung, yang akhirnya justru gagal dipasaran, harusnya Yamaha all out seperti Yamaha Nmax, baik dari segi harga, teknologi dan desain…

Monggo share komentarnya.

Baca juga Motor-motor terbaru Honda yang akan hadir pada 2017

Ini dia 4 Motor terbaru Honda yang akan launching tahun 2017!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

45 Responses to Ini dia 5 Motor baru Yamaha yang akan hadir di tahun 2017??!

  1. warungasep says:

    Yamaha Ninja 250cc 4 silinder gak ada ya pak

    Like

  2. Kobayogas says:

    nunggu yamaha ninja cross plane

    Like

  3. motomazine says:

    Vixion kudu kembali

    Like

  4. ghost says:

    Nunggu thn dpn ah siapa 250cc yg paling superior langsung beli cash kalo di kredit nyampe 100jt lebih wkwk

    Like

  5. GHOST says:

    rain mode semacem ASC buat 250cc sedang dipersiapkan

    ga tau bener apa kagak

    Like

  6. LRB says:

    “dengan filosofi baru diharapkan Yamaha mampu memberikan kejutan”

    By the way, emg filosofi baruny yamaha apa yaa?? 😕

    Like

  7. nano says:

    Z1,x-ride 125 blue core,new xeon/GT125 gosip nya mau peslip kang

    Like

  8. bescorpio says:

    naksir abis sama CB 150 baru, tapi seandainya Vixion muncul yang baru mudah2an kalau ada rejeki nungguin Vixion

    Like

  9. fbr says:

    R15 masih lama ternyata

    Like

  10. bro says:

    Om madev ada kemungkinan x ride 150 cc gak, lo ada kapan kira2?

    Like

  11. eiscell says:

    untuk vixion sudah telat banget…….

    CB sudah 2 langkah lebih maju dari vixion yg seksrsng … andaikata vixion melompstpun ntar posisi baru head2head beberapa tahun… setelah itu honda pasti bikin facelift dan upgrade fitur yg akan mempertahankan value cb … sedangkan vixion mesin baru ???? moga aja mesinnya bandel…. tp klo motor yamaha sih mesin nomer 2 body yg bissa diliat calon buyer nya

    https://www.tokopedia.com/eiscell/powerbank-xiaomi-5000mah-original

    Like

    • subaru says:

      CBR 250 iya udah 2 langkah…150 series masih cuma selangkahhh… Bisa dikejar atau kalo mau disalip asal rela margin tipis dulu

      Like

      • chibiyabi says:

        meskipun cuma selangkah, yamaha tetep musti 2 langkah, masa nungguin setaun cuma dapet barang yang setara all new CB, which is, DOHC, Led, kaki kaki yg lebih kekar, dll, okelah katanya back to yamaha DNA, speed n handling katakan, biaya produksinya bisa mepet ke AHM ga, ingat mesin 150 DOHCnya AHM itu dibikin common buat sonic, supra GTR, all new CBR 150 ma Cb 150, nah nilai plusnya apaan dari all nev vixion nanti, USD kah,mo matok harga jual berapa berapa, disamain xabre? belum lagi segmen 25 jutaan itu masih mikirin irit iritan..belum lagi klo bajaj serius dengan KTMnya, makin rudet yamaha

        gara gara budeg telat ngembangin mesin, jadi fatal buat penjaga MS yamaha di kelas 150 cc sport..

        Like

  12. subaru says:

    Penasaran ama NVX…sapatau bisa legend cem nouvo dual headlamp

    Like

  13. Pingback: Prediksi 5 motor baru Yamaha yang akan hadir di 2017. | atasaspal

  14. Pingback: Inikah bocoran desain headlamp All New Vixion 2017??? | mario devan Blog's

  15. Pingback: Bedah tuntas part-part recall Yamaha R25 dan MT25! kenapa harus ada perbaikan?? | mario devan Blog's

  16. Keren2 Keluaran thn 2017

    Like

  17. Xmax infi nya kpn di distribusi kan ya ke dealer2…

    Like

  18. Aji says:

    Bingung pilih yang mna

    Like

  19. tiap tahun baru terus … kudu sabar cri yg yahud

    Like

  20. aspudin says:

    wow keren2 euy motornya.

    Like

  21. Ninja Petelur Bantul says:

    Penasaran dengan ALL NEW VIXION 2017, semoga awal tahun besuk bung vixi sudah launching dan bisa merebut kembali menjadi sang RAJA SPORT 150cc NAKED Wkwkwkkk.. kalo aku pingin ganti R15 apa CBR150R ya? masih bingung,,

    Like

  22. Ade says:

    ane nunggu banget xmax nih mudah – mudahan ada rezeki http://www.mobimoto.net/

    Like

  23. hidayat yaya says:

    Saya nunggu all new vixion atau atau all new r15 . Semoga ada rezekinya

    Liked by 1 person

  24. rizal says:

    nunggu all new yamaha vixion 2017 atau fz 250 wkwk

    Like

  25. Pingback: 3 Motor Sport terbaru Yamaha yang akan launching di 2017 ini sangat layak ditunggu!! | mario devan Blog's

  26. Dohc dagelan over head cam says:

    Sebenarnya lebih suka r25 yg kelihatan pas desainnya.gagah dan kalem di banding tetangga yg baru…
    Sayang tetap belum kebeli….

    Like

  27. ninja 250 fi tetep jadi motor terlarisss

    Like

Coment gratis :D