Akhirnya GSX 150 terjepret kamera, tapi kok diluar ekspektasi!!

haka jaya (1)

Tahun lalu madev sudah sempat share bahwa Selain Satria Injeksi, Suzuki akan mengeluarkan 2 Sportbike dengan mesin yang common part dengan satria Injeksi, dua sportbike itu adalah kelas Naked bike, serta kelas fairing 150cc!

Bica baca artikelnya disini (link)

bahkan dari sumber madev, mengatakan bahwa performa Sport 150cc dari suzuki ini diatas rata-rata bahkan mampu mempecundangi sport 250cc kompetitor!

Nah akhirnya Sport Suzuki setelah melewati masa trial, kini sudah melakukan uji test jalanan, dan seperti biasanya saat-saat seperti ini motor baru rentan terkena spyshoot!

spyshot-suzuki-gsx150-2016-3

insight banner promo fixico-networker(729x91)

Tapi sayang seribu sayang, secara tampilan Suzuki terbaru ini ternyata jauh dari ekspektasi secara desain!!

Belum mengaplikasikan banana Arm seperti R15, belum mengaplikasikan shok USD, seperti Xabre, padahal rencananya New R15 akan mengaplikasikan USD Shokbreaker!

Lalu model lampu, memang sudah sudah LED, tapi ternyata masih single lamp, padahal trend terbaru semuanya sudah memakai dual keen eyes, Suzuki mungkin ingin tampil Beda!!

spyshot-suzuki-gsx150-2016-2

Suzuki sepertinya memang fokus terhadap bagian engine, sehingga tidak memakai fitur-fitur mewah tersebut, dan juga agar cost produksi masih tetap terjaga, suzuki ingin bermain sebagai motor yang kencang, dan berperforma, daripada tampil ala motor dengan full kosmetik, tapi lari-nya memalukan!!

Hanya saja, Suzuki sepertinya lupa satu hal! Desain di market Indonesia sangat-sangat berpengaruh, bisa dilihat dari penerimaan market terhadap CBR 150r yang belum memakai banana arm, shok USD, dan dibandrol diatas kompetitor cukup lumayan, tapi ternyata masih laris manis, karena secara desain memang istimewa!!

So jika desain seperti ini jujur memang agak diluar ekspektasi madev, atau madev yang berharap-nya ketinggian ya?? tapi ada tetap ada peluang bagi suzuki, apalagi jika dibandrol cukup kompetitif di angka 30 juta pas!!syukur-syukur dibawah, karena Ingat disini juga ada KTM si kuda hitam yang siap memberi kejutan.

Apakah Motor ini sudah sesuai ekspektasi kawan??

Monggo share komentarnya.

pict by Iwanbanaran.com

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

24 Responses to Akhirnya GSX 150 terjepret kamera, tapi kok diluar ekspektasi!!

  1. Mas Huda says:

    Ban belakang gede juga ya

    Like

  2. SletingDoll says:

    Maaf…motor ini bakal jadi temennya young jadi penunggu gudang…
    Jual motor over kenceng? Udah ga jaman cuuy….ga ngaca dari fufi? Fufi kurang kenceng gimana coba? Nyatanya di penjualan ga lbh baik dr sonic yang katanya niru satria,sonic yang katanya dohc hello kitty…fufi ga laku bukan krn beres yang makin ciut,tapi memang karena desain yang wagu dan kebetulan ada pilihan lain yaitu sonic yg bisa di bilang tampil cukup sederhana saja tapi enak di liat ga bisenin kaya fufi..
    Kalau boleh saran buat suzuki,udah deh mumpung belum jadi brojol lebih baik rubah dulu desainnya,ga usah sok²an ingin tampil beda kalau nyatanya malah jadi bumerang,..
    Gile aja…loyalis bertahun² sabar nunggu hasilnya zonk kaya gitu…

    Liked by 1 person

    • Minul Kiyut Caem says:

      @Sletingdol
      Benar kata anda setuju saya…..!!!!!
      Hei suzuki bangkrut tampang depan belakang dibenahi smua mumpung masih byk waktu..!!!
      USD, Pro arm, deltabox, mata sipit, jgn tinggi2 joknya belakang…!!!!
      Kalo mau denger NASEHAT konsumen indo ya syukur kalo enggak ya siap2 aja bangkrut & harakiri ke jepang sana…!!!
      JANGAN MELAWAN ARUS
      BUDEG BAGERO BAGA….!!!!!!
      Ini konsumen indonesia
      SLERANYA PRIYAYI……..!!!!!!
      IKUTI SEKALI LAGI;
      JANGAN MELAWAN ARUS SUZUKI BUDEG!!!!

      Like

      • Minul Kiyut Caem says:

        @Mario Devan
        Apa gak punya temen di suzuki yg bagian desain…???
        Ini kenapa sih suzuki gak mau bikin desain kek montor eropa di cc kecil…??
        Masalahnya konsumen indo itu SLERA TINGGI PRIYAYI, kenapa desainya gak banget gitu lho. Inikan jagoan pendekar sezungguhnya yg dinanti byk org malah ujug2 keluarnya begini diluar ekspektasi…!!!! Pdhl saya dulu suka susuki harus pindah merk gara2 ovi 2011 ganteng yakampret. Karna beli montor laki susuki taun itu gak ada yg oke kek ovi. Gimana nih suzuki bikin kecewa konsomen setianya.
        Van van jg gak rilis padahal bagus tuh dikasih mesin fufi kan sangar bikin dagangan baru trus kenalkan ke masyarakat terutama abg sma / abg kuliahan kan mantep tuh…!!!!

        Like

  3. juleha says:

    keren kyk gitu kok dibilang jelek… liat r15 lebay motor lemot kyk gitu pake banana arm..muka lele njebeber..lebar…wkkkwkkk.. pengen muntah!!! makanya ga laris. …liat cbr150r keren desain pas bingitsss!!

    Like

  4. keat says:

    tinggal kasih logo sayap , dijamin semua cacian berubah jadi pujian….

    Like

  5. pik says:

    ah biarin dluar ekspetasi juga yg penting jgn ampe yamaha yg seperti itu. klo yamaha ampe dluar ekspetasi bisa jadi ane ga jadi fby lagi, ngoahahahah.

    Like

  6. gilaroda2ga says:

    Wait & see…

    Like

  7. ASD says:

    Bingung mau nyalahin SIS atau prinsipal.
    Harusnya ngaca ke pabrikan sebelah yg diberikan ruang gerak luas utk masalah desain.

    Like

  8. ghost says:

    SlettingDoll Goblok gila lu yg bilang fufi lebih jelek dari sosis sonice, dari tampilan+mesin jelas lebih superior fufi dasar goblok lu

    Like

  9. yonyon says:

    Klo sdh resmi brojol tinggal adu drag vs 250cc,

    Like

  10. bescorpio says:

    ganteng kok desainnya,,,, cuma mungkin publik otomotif di sini lebih demen muka dua lampu,,,, bisa jadi ini bakal jadi halangan jualan Suzuki,,, kita tunggu wajah si Gixxer 150 versi lokal ini

    Like

  11. NuKasev says:

    Mirip ay… punya mimin ya… deuh.. itu buntut bujur blasteran cina-indihe 😀

    Like

  12. 150 cc says:

    Kalian semua yang jelek”in bisa tidak bikin desain yg sesuai dengan selera orang yg berbeda”,terlalu banyak kemauan….

    Like

  13. wede says:

    wkwk bodo amat mau sonic lbih laku apa ngga intinya stria fufi lbih banyak gue liat dari si sonice ,wkwk mungkin gsx kaya satria juga sih kalo look on picture ga banget ,cuman pas liat real nya ? Satria lbih josss ! Mungkin gsx bgitu pula .wwkwk

    Like

  14. acuy says:

    suzuki produk2nya awet awet,,,

    Like

Coment gratis :D