Konflik Motor Listrik,Surat terbuka CEO garansindo serang AISI dan Honda!!

haka jaya (1)

Seru Juga nie friends berita terbaru yang muncul! slah satu-nya adalah konflik mengenai Motor Listrik, CEO garansindo yang juga membesut Motor Nasional listrik Gesits Naik pitam!! hal ini dipicu oleh pernyataan beberapa pejabat AISI (asosiasi industri sepeda motor Indonesia) yang menyatakan bahwa Motor Listrik tidak cocok dengan Kondisi Indonesia!

masalah infrastruktur pengisian baterai yang belum ada. Jarak tempuh motor listrik dinilai masih terlalu pendek dan bisa merugikan pengendara roda dua.

Motor listrik gesits

Hal ini dipicu karena Honda melakukan Uji coba berkendara motor listrik dengan membawa Motor listrik yang kurang canggih!! dan hanya memiliki kapasitas yang setara dengan motor 50cc!!

Hal ini tentu membuat CEO garansindo geram, dan menyebut ada upaya pembodohan seperti yang madev kutip dari otomotifnet.com!!

Menurut-nya alasan-alasan yang dikemukanan oleh pejabat aisi tidak masuk akal, Garansindo dengan Gesits sudah mengupayakan agar permasalahan itu bisa diselesaikan, salah satunya dengan kapasitas yang besar 125cc, serta batrai yang bisa dibongkar pasang, sehingga mampu menempuh jarak yang lebih jauh!

insight banner promo fixico-networker(729x91)

CEO Garansindo Inter Global  Muhammad Al Abdullah akhirnya pun menulis surat terbuka untuk para pejabat Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia yang dianggapnya kurang mendukung perkembangan sepeda motor listrik. (sumber detik.com)

Berikut curahan hati CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah:

Yth Bapak Ketua dan para pejabat AISI.

Membaca komentar para pejabat AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) di beberapa media, terkait sepeda motor listrik, dan juga mencermati manuver yang dilakukan baik dari salah satu anggota AISI maupun secara kumulatif, izinkan kami memberikan saran.

Sebaiknya para pejabat dan anggota AISI tidak perlu panik atas respons masyarakat yang begitu besar antusiasmenya kepada sepeda motor listrik, akan lebih bijaksana dan elegan apabila AISI bisa berlapang dada untuk menerima kenyataan bahwa masyarakat Indonesia sudah cukup cerdas untuk sadar akan kemajuan teknologi dan kesadaran atas pencemaran polusi yang sudah sangat rawan.

Maka akan percuma apabila AISI terus berusaha melawan arus karena hanya untuk kepentingan bisnis sesaat. Sadar, terima dan dukunglah:

1. Indonesia sudah sangat membutuhkan sepeda motor listrik dan tidak bisa dibendung.
2. Dukung kemampuan anak bangsa untuk bisa memaksimalkan keahliannya.
3. Bantu pemerintah kita untuk mewujudkan ekonomi mandiri
4. Berbuat lah suatu hal yang bisa anda banggakan untuk anak dan cucu atas peranan anda memajukan bangsa dan tanah air Indonesia kita.

Salam hormat dan merdeka!

garansindo

Monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to Konflik Motor Listrik,Surat terbuka CEO garansindo serang AISI dan Honda!!

  1. techtonime says:

    waduh pada ribut…
    nggak ikutan ah… cuma dukung adanya mptor listrik yg torsi maksimalnya keluar sejak 0rpm itu bisa mass pro

    Like

  2. isal says:

    Yah, politik dagang lg

    Like

  3. Mas Muslim says:

    Motor listrik Gesits tidak dilibatkan uji perilaku berkendara,Garansido Geram..!!! Menurut Garansido Motor listrik Honda “Abal-Abal” Masyarakat Jangan Mau dibodohi !!

    Garansindo Menuding Motor Listrik Honda Belum Memenuhi Harapan

    Like

  4. subaru says:

    Garansindo ga masuk AISI ya udah jelas mereka2 itu ngebela pabrikan yang masuk di dalamnya walau dengan cara sedikit ngibul

    Like

  5. putra says:

    Lanjut pasar yang akan menghakimi tentang ocehan aisi dan Honda. Garadindo atau mereka yang akan di menangkan

    Like

  6. adhe145 says:

    Motor listrik Honda dibilang abal2, ekekekekeke.

    Like

  7. Joko says:

    Itu gambar batre memang dari Garasindo? Masa motor pakai batre dan kabel laptop?
    Masih menunggu motor listrik yang paling siap untuk benar2 jalan di jalan raya.

    Like

  8. cekuash says:

    Inget mobil listrik yg ga lolos UJI KOMISI. Fak buat pejabat yg nyari duit2 haram hasil mungut dari pabrikan besar

    Like

  9. jepang tai anjing says:

    Maju terus motor listrik nasional..maju terus garansindo…dsini keliatan siapa kacung asing td pnya nasionalisme..siapa yg patriot…persetan dgn aisi antek jepang…mobil listrik selo diberangus skrg motor listrik dijegal…sprtinya pemerintah diancam jepang kalo 22nya bs dibikin RI mungkin investasi bkl dcabut..

    Like

  10. Pingback: Di serang garasindo, Ini Tanggapan Bos Honda!! | mario devan Blog's

  11. gilaroda2ga says:

    Cinta tanah air ya harus beli ploduk2 dalam negeri lah…

    Like

  12. HaryAuricularia says:

    Yen metu tenan meh tuku aq, meskipun harus Kredit, demi kemajuan produk Nasional, semoga pemimpin Negeri ini mendapat hidayah…

    Like

  13. anon says:

    Klo di cina sih, udah ratusan jenis produk. Tiap org pun rumahnya bisa jadi spbu listrik, org tinggal bayar, bahkan ada charger station dimn2 pake koin.

    Like

  14. Pingback: Member AI wajib dukung n pake motor ini klo nt jd … | Atlantis Indonesia

  15. ghost says:

    ahahahahm

    Like

  16. Pingback: Dukungan Untuk GESITS | Spirit and Courage

Coment gratis :D