Yamaha Nvx bukanlah level Vario series!!

haka jaya (1)

Teaser kedua Yamaha NVX sudah ditebar, Yamaha VIetnam telah menguploadnya ke acount Youtube Officialnya!Video berdurasi 57 detik ini sukses membuat terkesiap, Fitur-fitur terbarunya mampu membuat para FBY menepuk dada sambil mengatakan, tuh Yamaha juga mampu bikin Matic yang full Fitur, dan desain yang ciamik!!

Motor ini memiliki tagline Super sport Scooter, jadi bukan hanya scooter biasa tapi jelas DNA Yamaha tertanam disini Sporty!

nvx-smart-key
nvx-bagasi-25-liter

FItur yang bikin greget diantara lain adalah Smart Key! dimana dengan fitur ini friends tidak perlu colok-colok kunci… itu KUNO, cukup dekatkan kunci dan tekan tombol start.. dan layaknya mobil modern, mesinpun nyala… K…E…R….E…N… Ukuran bagasi 25 liter suatu yang wajib sekarang bagi sebuah matic, mampu angkut semua barang belanjaan istri pertama sampai ke empat wkwkwk…

insight banner promo fixico-networker(729x91)

bukan hanya itu kejutan Yang Yamaha berikan, yang paling keren menurut madev adalah Layar Spedometernya yang Full LCD, pertama dan satu-satunya dikelasnya nie! Juos gandoss…. serasa menaiki motor dari masa depan!

Dan ukuran ban-nya pun luar biasa gambot!! belakang 140 depan 110, hadeh…. adakah matic normal yang sebesar itu??g perlu modif da siap turing!!

Jujur madev sangat excited dengan matic ini, setelah kecewa dengan aerox, madev rasa NVX ini mampu mengobati kekecewaan penggemar Yamaha, ini calon yang ideal sebagai pengganti Xeon madev!

nvx

nah setelah terbuka cukup gamblang fitur-fiturnya, madev kok gak yakin Yamaha akan menaruh matic ini untuk head to head dengan vario!! gak level cuy…

bisa-bisa, matic ini diposisikan diantara Nmax non abs dan Abs atau mungkin diatas Nmax, apalagi memakai mesin yang sama, serta fitur yang jauh lebih canggih!!

Tapi apapun itu Jika dijual seharga Nmax pun matic ini masih akan madev giring ke garasi rumah!!

so menurut madev sungguh “bodoh” jika Yamaha indonesia tidak memasukkan NVX!!

Monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

60 Responses to Yamaha Nvx bukanlah level Vario series!!

  1. techtonime says:

    bisa dibilang pengganti Nouvo ini…
    dulu pada kecewa Nouvo Elegance ga masuk sini, skarang moga terobati sama NVX ini

    Like

  2. motomazine says:

    Nunggu nouvo ganti nvx ah

    Like

  3. kenthoet says:

    andai pake rear disk brake kyk nmax.. bakal mkin perfecto ini nvx

    Liked by 1 person

  4. A'A says:

    Jan ciamik banget….

    Like

  5. pik says:

    perkiraan ane juga seperti itu alias saya sependapat dgn anda bung klo motor ini dgn segala fitur dan kelebihannya memang gak selevel klo dibandingkan dgn vario 150, bahkan dgn nmax sekalipun saya kira memang lebih bagus ini. Yah walaupun begitu saya harap kedepannya yamaha ttp mau mempertimbangkan motor yg sekelas untuk vario series, soalnnya sayang vario gak ada lawan,heheheh.

    Like

  6. icaqnpritha says:

    kok sepemikiran ya? rencanaku jg buat pengganti xeonku. hehehe

    Like

  7. niceguy says:

    Kalau melihat ukuran panel LCD yang lebar banget nyaingi lebarnya smartphone/tablet, saya kok kepikiran sayang banget seandainya yamaha tidak menyediakan aplikasi sync gps/map dengan smartphone rider. Jadi hp kita aman di kantong nggak perlu lagi pasang bracket hp/gps di setang/body motor, hujan pun nggak masalah, atau mungkin nanti ada aplikasi 3rd party yang support ke motor ini.

    Like

  8. blade_in says:

    Tanpa cakram belakang, terbuka harga di bawah NMax. NMax facelift akan upgrade lebih heboh. Biar AHM bingung. Mau ngeluarin lawan NMax atau NVX. Jujur, di kelas matic medium, Yamaha yg mendikte pasar. Honda, seperti biasa jadi follower !!!

    Like

    • Joso line says:

      Ymh sudah tahu cara bidik dan kebiasaan ahm.yg jelas nanti ahm dan tim “swat” nya akan kebingungan seperti makan sushi pakai wasabi,dikira wasabinya dodol sewot……..

      Like

  9. antoni says:

    ada tombol “fuel” di deket tombol”seat”, disinyalir ngisi bensin ga perlu turun, josss !

    Like

  10. billythekid says:

    ngeliat NVX ini terus ngebandingin dgn vario, kynya jauh banget.. vario udah mirip2x beat sekarang..

    Like

  11. kobay says:

    klo menurutku nih motor msh level vario150…ato airblade… liat stangnya model beat vario mio yg distang ada speedometer… beda kelas ma pcx n nmax …dimn stangnya tak ada spedo.. n letak spedo menyatu sm bodi langsung n windshield!!! dah pasti ni motor posisi harga dibawah nmax…alias musuh vario150 klo diindo…sebenernya seh lawan yg rada pas honda airblade walo beda cc, tp liat shockbreker blkg sm2 dua, bagasi luas, n dek ga rata.., bannya gede..tp ring 14…
    tinggal honda update aja tuh si airblade…!! pasti rame…!!

    Like

  12. subaru says:

    Nvx nongol, nmax ga lama kemudian pasti akan direvisi fiturnya agar kelasnya tetap diatas nvx. dari teaser udah jelas vario 150 kalah banyak…menangnya masih dek rata doang….

    Like

  13. tomcat says:

    Emang bodoh kok😀

    Like

  14. Mboh says:

    Sayang banget kalo NMax ga diupdate pake fiturnya NVX. Kalo soal fitur entah kenapa yamaha kok malah cenderung prioritasin yg kelas2 dibawah duluan, kayak bluecore yg dapet mio series duluan, si aerox cuma ngaplo. Contoh lain USD yg dapet si xabre, r15 sama R/MT25 cuma jadi penunggu antrian dan setelah ini SSS yg dapet soul GT duluan. Update mesin 150 yg dapet NVA. Istilah kata kakaknya cuma dapet lungsuran. Apakah yamaha cuma mau ngetes fiturnya duluan di motor yg notabene lebih laris? Tapi kalo gini apa malah resikonya lebih besar andai kata ada kegagalan atau kerusakan? Apalagi kalo sampe recall kan malah abisin biaya

    Like

    • mariodevan says:

      Faktor urgensitas…. Mio pasarny besar dan luas…. Dan itu dluan yg dikejar…

      Aerox g pake bluecore krn pndektanny berbeda… Matic kencang!! Bluecore identik dng efisiensi, kmungkinan nvx juga g bluecore…. Kyak aerox pake sistem injeksi yang identik dng vixion…

      Like

  15. nvx150 says:

    nvx memang bukan lawan vario, karena vario overprice.
    nvx akan di bandrol dibawah 20jt, silahkan di tunggu

    Like

  16. Kamvret says:

    Yang jadi pertanyaan buat saya, banyak yabg ngomong ini motor mau dibenturkan sama vario, kalau iya kayaknya bukan vario aja yang jadi korban tapi nmax pun bakalan kemakan, gak nalar banget kalau banyak yg ngomong ini buat hadang vario, menurut saya sih ini bakalan dihargai lebih dari 30 juta.

    Like

  17. gilaroda2ga says:

    Kayaknya diatas nmax nih…

    Like

  18. Endel says:

    Desain dan fiturnya bener bener kurang ajar banget ini metik….
    Juosss Yamaha

    Like

  19. nvl rider says:

    belanjaan istri pertama?

    Like

  20. Deva says:

    Kalo jadi kluar lawan dari nvx ini ya kemungkinan honda airblade, cmiiw

    Like

  21. otoblog says:

    harga nya juga kaya ne bukan level blogger ecek kaya ane om mario hahahahaha, kuat e tuku mio iki

    Like

  22. nvx says:

    upgrade nmax sudah dipersiapkan, tapi tetep nunggu reaksi pasar.
    target utama menaikan marketshare.
    setelah nvx, bakal ada. upgrade mio dengan body yg sizenya mirip nvx
    silahkan ditunggu

    Like

  23. novario says:

    wis …tinggal nambahi Jarvis wis koyo Kit Rider (Knight Rider)

    Like

  24. robotic_munky says:

    market vixion dimakan nmax, market nmax bisa dimakan lagi sama ini kalo yamaha ga pinter2 posiinnya.

    Like

  25. cah anyar says:

    Duh plah bingung. Mau ambil nmax ada yg baru lagi ini. Kyaknya lebih bagus dari nmax. Gimana ni madev.nunggu nvx nya apa yaa

    Like

Coment gratis :D