Honda siapkan 4 program spesial untuk “menahan” para indeners CBR 250rr!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahalartadiskinsight-banner-promo-fix

Menarik memang langkah yang dilakukan oleh Honda untuk terus merayu agar para indeners Honda CBR 250rr tidak berpaling, seperti kita ketahui, Masa tunggu honda CBR 250rr ini tergolong cukup lama, dari saat inden pertama kali, hampir 3 bulan lebih menunggu sang kuda besi ini!

Para calon pembeli tentu bisa saja tergoda ke lain hati, apalagi disaat waktu yang tidak lama, tiba-tiba KTM merevisi harga-nya yang membuat cukup “banyak” biker yang dibuat terpesona oleh gebrakan KTM ini!!

tampak samping Honda CBR 250rr warna black

belum lagi derasnya informasi motor baru dan gosip yang meluncur mengenai R25 facelift maupun Ninja 250 facelift…

Honda pun melakukan langkah cepat dan strategis untuk mengikat para indeners ini! sekaligus sebagai apresiasi karena mau inden dan sabar berlama-lama menunggu sebuah motor yang spesifikasi dan harga-nya pun belum pasti, butuh kepercayaan yang kuat, dan loyalitas yang besar terhadap suatu brand hingga rela sabar menunggu!

all new Honda CBR 250rr

tidak tanggung-tanggung bukan hanya satu program bagi para indeners, tapi 4 langsung… apa saja itu??

  1. Yang pertama adalah kesempatan mengendarai motor supersport tertinggi Honda RC213V-S, ini adalah motor versi jalan raya dari Motor motogp yang ditungangi Marc marques dan pedrosa.
  2. Kedua adalah 70 konsumen inden akan bertemu langsung dengan marques dan pedrosa yang akan datang ke indonesia.
  3. Ketiga AHM juga akan mengundang para konsumen inden All New Honda CBR250RR untuk menyaksikan langsung dan berbagi kegembiraan dan kebanggan produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR. 100 pendaftar pertama melalui jaringan dealer Honda akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.
  4. dan yang terakhir 25 konsumen inden yang beruntung akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi turing yang menarik di Indonesia. Pada gelaran ini konsumen akan mendapat kesempatan untuk merasakan konsep ‘Total Control’ melalui turing bersama dengan jurnalis yang berpengalaman dan juga interaksi langsung dengan tim pengembangan model ini sehingga mereka dapat memahami lebih jauh mengenai motor sport 250cc terbaik di kelasnya.

Yup acara-acara ini diharapkan honda mampu memerikan apresiasi tertinggi bagi mereka yang inden online Honda CBR 250rr

nah hayo siapa yang udah inden dan masih setia??

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Honda siapkan 4 program spesial untuk “menahan” para indeners CBR 250rr!

  1. pik says:

    yup langkah yg bagus dari ahm untuk mempertahankan calon pembelinya, seharusnya yamaha juga menirunya dan gak ada salahnya biarpun dikatain nyontek,heheheh.

    oh iya dev, ngomongin r25 facelift gimana, apa yg difacelift itu bodynya ato cuman minor doang?

    Like

  2. are wege says:

    Wah enak nih ktm marc marquez

    Like

  3. kelasmenengah says:

    ah tai, gw termasuk indener pertama juga, masuk 100 pertama, kesel banget hadiahnya cuma beginian, ga butuh gw ketemu sama dani dan marc, secara gw sibuk setiap hari.. mending dikasih helm Shoei atau Arai aja udah seneng gw, ini malah gantungan kunci ama dompet.. semahal”nya dompet dapet ngasih, ga bakal lebih mahal dari dompet gw sekarang

    Like

  4. subaru says:

    Ribet caranya…. Kalo liat markes, turing di bali ama liat2 pabrik…. ente2 jadi blogger ngahaem juga bisa dapet😁😁

    Beneran kalo gw mending dapet riding gear yang premium😘😘

    Yang heran cuma kalo bener dapet test rcvs, ini motor 250cc dapet kesempatan test sementara yang beli mogenya ga dapet😂😂

    Like

  5. bdt says:

    naek rcv nya diboncengin mm/ pedro mungkin,?

    Like

  6. Pingback: Suzuki GSX 150r akan dilaunching pada 2 November 2016??! | mario devan Blog's

  7. bimo96 says:

    Supaya tidak lari ke tetangga ya hehehe. Dikasih yg enak enak

    Nitip jemuran http://wp.me/p1UmK2-gi

    Like

  8. ssg says:

    kang kalau di lihat dari ukuran Bore x Stroke 62.0 x 41.4 mm dan Compression Ratio 11,5:1
    kira2 powrnya berapa kw ya ?
    lihat spesifikasi di sini http://www.astra-honda.com/cbrseries/#8

    Like

Coment gratis :D