Yamaha Rilis Vixion Special edition! penghabisan sebelum all New??

dp-01artadiskinsight-banner-promo-fix

 

Di bulan November ini Yamaha kembali menyegarkan varian Yamaha Vixionnya, ada varian baru Yamaha Vixion special edition.

setidaknya ada 6 item tambahan aksesoris baru yang diberikan Yamaha, selengkapnya bisa dilihat gambar dibawah ini.

vixion-special-edition-november-2016

Selain aksesoris-aksesoris baru ini warnanya pun terlihat lebih aktraktif, memang jelas Yamaha ingin menyasar penggguna muda disegment ini.

Untuk Harganya versi spesial edition ini dibandrol 900 ribu lebih mahal dari versi standart, worthed?? tergantung penilaian konsumen masing-masing!

Langkah Yamaha ini mungkin juga untuk penghabisan stok akhir tahun, karena akan ada new Vixion di tahun depan, dari bocoran yang sudah madev pegang selama ini, New Vixion ini akan memakai mesin baru dan desain yang totally new, so kita tunggu saja akankah Yamaha mampu bangkit dengan ALL new Vixion ini?

monggo share komentarnya friends.

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Yamaha Rilis Vixion Special edition! penghabisan sebelum all New??

  1. motomazine says:

    Biasanya begitu pak

    Like

    • Supra 2002 ku awet rajet says:

      Kl dibilang penghabisan kayaknya ga masuk akal ya. Vixion gen 1 msh dijual berbarengan sampai 3 taun vixion gen 2 beredar. Stop sell pun bkn krn habis barang, tp krn euro 3. Keknya pemanasan aja sambil liat animo pasar, semenanti apa dgn vixion gen 3.

      Like

  2. Hahaaa says:

    DOHC + VVA om?

    Like

  3. Mboh says:

    Nanti mesinnya tetep SOHC atau udah DOHC? Imho kalo pake VVA untuk motor sport kok rasanya kurang pas ya, karena VVAnya yamaha identik dengan matic

    Like

  4. amad says:

    SOHC ala ala VTEC honda

    Like

  5. riyan says:

    Ttp sohc tpi plus vva. Betul ga dev?

    Like

  6. Hilrock M1 says:

    nyang penting DeOwHaCe kalo kata konsumen etral yg sebenernya ya oknum embekha

    jujur saja lompatan desain dari old vixion ke New vixion lighting tu bener bener luar biasa n ndg keduga dimasanya,, ane jadi bingung n susah buat mengandai andai desain new vixion 2017 apakah akan sama seperti lompatan desain dari old ke nvl kasusnya hampir sama kayak desain R6 yg memorable gitu.Soalnya jujur saja sepertinya sport 150cc batangan kox sudah mulai jenuh ya.

    Like

  7. topman says:

    dan model baru 2017 adalah…. retro
    bubar dunia persilatan

    Like

  8. Pingback: Hot news!!Yamaha Vixion 2017 akan ada varian dengan USD??! | mario devan Blog's

Coment gratis :D