bulan Oktober lalu Suzuki hanya distribusikan satu model saja!kok Miris ya?

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

Sangat bertolak belakang dengan pabrikan Honda maupun Yamaha kondisi pabrikan suzuki semakin mengkhawatirkan, memang dari akhir tahun lalu, ada rencana perampingan produk-produk suzuki, sehingga hanya akan mengandalkan dua model yaitu Address dan satria injeksi, tapi dibulan oktober kemarin menurut data AISI hanya Satria Injeksi saja yang masih didistribusikan oleh Suzuki Indonesia

satria F150 masih jadi produk utama Suzuki

satria F150 masih jadi produk utama Suzuki

dari data AISI Satria F150 yang terkirim 2.468 unit. dan Ada satu model lagi yang dikirim 1 unit, yakni moge sport 650 cc. Padahal, bulan lalu, SIS masih mengirimkan Skutik Address 1.157 unit. Alhasil, penjualan Suzuki Oktober 2016 praktis tinggal 2.469 unit, cukup miris sekali!!

Kehadiran duo GSX di Imos kemarin, harusnya bisa menjadi penyelamat suzuki dipenghujung tahun ini, Jika Suzuki sudah siap dan langsung mendistribusikannya ke dealer-dealer, jika masih menunggu awal tahun depan ya, berarti di tahun ini, SUzuki sudah pasrah!

Kegagalan suzuki ini memang sudah bisa diprediksi dari awal tahun, dengan persaingan yang semakin ketat, kompetitor berlomba-lomba menelorkan produk baru, tapi Suzuki hanya berkutat dengan satu produk baru yaitu Satria F150, comeback-nya Suzuki di ajang motoGP tidak mampu mendongkrak penjualan Suzuki, Jika GSX hadir lebih awal tentu harusnya kondisinya tidak akan seperti saat ini!

Ayo suzuki segera distribusikan GSX ke dealer-dealer, dan siapkan beberapa produk baru lagi terutama skutik….

sumber : kompas.com

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to bulan Oktober lalu Suzuki hanya distribusikan satu model saja!kok Miris ya?

  1. Kobayogas says:

    semua akan indah pada waktunya 😀

    aliando dan al ghazali jadi iklan aksesoris cbr250rr
    http://kobayogas.com/2016/11/24/daftar-aksesoris-cbr250rr-dari-honda-cengkareng/

    Like

  2. bescorpio says:

    data AISI sebenarnya apa ya? distribusi dari pabrik ke dealer atau dari dealer ke konsumen? keknya sih yang dari pabrik

    Like

  3. handoyo25 says:

    Meskipun sudah ada “senjata” baru yg hebat, tapi kalo nggak punya strategi dan pasukan yg handal di area marketing ya percuma saja.
    Tau sendiri kan segmen sport 150cc kayak apa ganasnya.
    Konsumen loyal brand dan konsumen yg “melek” spek itu populasinya berapa banyak sih?

    Like

  4. ndesoedisi says:

    tinggal tunggu pas sport 150cc sudah masspro, distribusi bakal digenjot nah kita liha apakah metik & fufi nya ikut digenjot ?

    https://ndesoedisi.com/2016/11/23/setahun-honda-beat-pop-kabel-speedometer-putus/

    Like

  5. are wege says:

    Lumayan nyumbang ms buat suzuki ,walau tidak significant, setidkanya berbuat sesuatu.. bagi bagi rezeki…

    Like

Coment gratis :D