Ninja 250 terbaru akan menggunakan Supercharged??uedannn tenan…

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends jalan-jalan ke blog-nya om Leopold7 ada satu info yang sangat menarik, yang sayang kalo tidak diangkat, berita datang dari pabrikan Kawasaki yang dengan sangat percaya diri menyatakan bahwa mereka akan hadir sebagai first mover kedepannya, mempertahankan brand kawasaki yang memang terkenal unggul dan terdepan.

Info yang diangkat adalah adanya embel-embel kode H pada New Ninja 250!! kalo kita bicara H bisa berarti bahwa yang dimaksud adalah Supercharged?? serius??

kawasaki ninja 250 2017

seperti kita ketahui, Kawasaki mendobrak kelas sportbike dengan membenamkan teknologi supercharged pada H2 dan H2R, so bisa saja kawasaki juga ingin membenamkan teknologi ini pada cc lebih kecil yaitu 250cc!

Dengan menggunakan teknologi ini, power akan terdongkrak hingga 40%, jadi jika dipasangkan pada ninja powernya akan langsung melejit diatas 40HP dengan mudah!! serem kalo benar terjadi…

sepertinya Kawasaki gerah juga karena saat ini Ninja mereka paling inferior dalam urusan performa….

nah apakah mungkin?? tentu saja mungkin, karena jamak terjadi diluar negeri speed shoop memasang/memodifikasi supercharger pada motor-motor cc kecil, bahkan yang 150 cc juga bisa dipasang, sekelas speedshoop saja bisa kalo bagi kawasaki tentu hal yang mudah!

Pertarungan dikelas 250cc memang bisa dibilang neraka! paska CBR 250rr yang hadir dengan membawa standart baru, Kawasaki yang bersiap naik kelas dan mempertahankan brand ninja menjadi top mind, sampai pabrikan Yamaha yang juga gak akan tinggal diam merombak total tampilan R25-nya!

tapi jika rumor ini benar, maka Ninja 250 akan sekali lagi mempertahankan gelar rajanya…

monggo share komentarnya…

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Ninja 250 terbaru akan menggunakan Supercharged??uedannn tenan…

  1. vyzex says:

    Suzuki?

    Like

  2. vyzex says:

    Naik 40 persen? Yakin tuh? Atau cuma pd mesin 1000cc 4 silinder?
    Bukannya masih terkandung dg brp tekanannya?

    Tp okelah 40 persen.
    Dg hp yg skitar 25 , naik 40 persen skitar 6 hp.
    Jd skitar 31 hp.

    Like

  3. oji says:

    Klo untuk race apa teknologi itu di legalkan om?

    Like

  4. are wege says:

    Makin seru nih

    Like

  5. Adie says:

    Habis rumor 4 cyl skrng supercharged?
    Edian tenan kawasaki iki, Kya e nnti new ninja 250 bkal pake mesin V4 supercharged biar g mungkin d saingi sma saingannya… buahahahaa… 😂😂😂😂

    Like

  6. blade_in says:

    Saat Sang Raja murka ….

    Like

  7. Juragan pupuk kandang(letong) says:

    Aseeek beli kwtengan supercargernya aja aaah buat dipasang di new pol*gon ane…paati njengat..peace kang madev

    Like

  8. novarioadi says:

    seperti kita ketahui, Kawasaki mendobrak kelas sportbike dengan membenamkan teknologi supercharged pada H2 dan H2R, so bisa saja suzuki juga ingin membenamkan teknologi ini pada cc lebih kecil yaitu 250cc!

    salah ketik apa piye dev.. hehehehe
    beuh…musuhnya bus malam kalo ini…chhhuuuiiisssss..

    Like

  9. Pingback: 30 Nov Akan ada produk baru dari Kawasaki, Versys 250 X kah? | mario devan Blog's

Coment gratis :D