Ini dia harga Honda CBR 250rr Surabaya, beserta simulasi kreditnya!!

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

Honda CBR 250rr sudah secara resmi diproduksi dan didistribusikan ke konsumen, harga resminya pun sudah keluar, dan cukup value untuk saat ini dikelasnya, nah bagi yang disurabaya yang mau beli, madev mau share info harga motor ini beserta simulasi kreditnya, info ini berasal dari Dealer Honda MPM simpang, langsung lihat gambar simulasi dibawah.

harga dan simulasi kredit Honda CBR 250rr di surabaya

harga dan simulasi kredit Honda CBR 250rr di surabaya, klik untuk memperbesar…

Dari informasi diatas untuk harga Honda CBR 250rr versi standart disurabaya dimulai dari harga 63,2 juta, dan untuk warna merah beda 600ribu lebih mahal diangka 63,8 juta, warna merah memang cukup menarik karena warna rangkanya juga berwarna merah, sayang kok yang warna hitam Doff rangkanya juga gak dibuat warna merah ya, biar lebih menarik, untuk versi standart ini dari data simulasi kredit uang muka terendah bisa ditebus dengan duit 9,7 juta saja, dan tersedia pilihan hingga 48 bulan.

Untuk versi ABS-nya Honda surabaya membandrol dengan harga 69,2 juta, dan lagi-lagi untuk warna merah lebih mahal 600 ribu, dijual diangka 69,8 juta, nyaris 70 jutaan nie, dan ingat harga bisa berubah sewaktu-waktu ya friends.

kalo dibandingkan dengan harga otr jakarta tidak terlalu jauh hnya selisih 300 ribuan, beda banget dengan KTM yang selisihnya bisa sampai 2 jutaan, maklum saja KTM belum masuk secara resmi ke surabaya, dan dealer yang ada masih merupakan dealer milik perseorangan.

semoga berguna infonya.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Ini dia harga Honda CBR 250rr Surabaya, beserta simulasi kreditnya!!

  1. are wege says:

    Waduh lagi butuh buat yg lain. Dulu deh

    Like

Coment gratis :D