Semakin gamblang Kode Yamaha R25 Facelift sudah terbaca! siap hadir pertengahan tahun 2017

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

Selang beberapa hari setelah Madev post bahwa Yamaha sedang mempersiapkan Yamaha R25 facelift, kang taufikpun memberikan sinyalement positive! bukan sekedar isapan jempol, bahwa ada kode baru yaitu Yamaha sedang mempersiapkan motor baru dengan kode BR5, dan akan mulai produksi pada pertengahan tahun 2017!

Madev yakin kode inilah sebagai Yamaha R25, keyakinan madev didasari pada dua point utama, pertama karena timeline-nya produksi dan launchingnya persis seperti yang madev terima dan yang kedua adalah Kang taufik menegaskan bahwa Parts Yamaha BR5 di infokan merupakan part subtitusi dari Part yang awalnya menggunakan Kode Yamaha 1WD seperti kita ketahui 1WD merupakan part R25 maupun MT25! kita lupakan sejenak MT 25 karena market naked sport dikelas 250cc tidak sebesar sport fairing, jadi melihat urgensitasnya tentu yang dimaksud adalah Yamaha R25!

FHM model Yamaha R25

Lalu seperti apa rupa Yamaha R25 facelift ini? apakah minor change?? madev sudah membahasnya di artikel yang terdahulu, bahwa secara tampilan R25 ini akan dipermak habis-habisan bisa baca dibawah ini.

Yamaha R25 terbaru nantinya desainnya akan berubah total, sangat radikal, bahkan kabarnya bukan hanya merubah tampilan body tapi sampai menyentuh pada rangka-nya! yup info terbaru yang madev dapatkan adalah Yamaha mempertimbangkan mencangkokkan rangka deltabox untuk the next R25! dengan begitu R25 akan menjadi sport tipe R yang sesungguhnya!

Selain USD yang diamternya diklaim cukup besar, dan lebih besar dari CBR 250rr, untuk garis desainnya akan mengambil dari Yamaha R1 dan R6! yup Yamaha sepertinya mulai mengikuti trend pabrikan-pabrikan dunia lainnya yang menjadikan garis desain sportbike mereka segaris dari cc terbesar sampai CC terkecil, seperti Honda CBR, sampai dengan kawasaki Ninja!

Hal ini sudah dimulai dari perubahan radikal desain R1 dan R6, yang awalnya punya keunikan masing-masing…..

Untuk lampu tidak ketinggalan akan mengunakan LED trend terbaru, Yamaha sepertinya tidak mau tanggung lagi dalam segment ini

https://mariodevan.com/2016/11/25/next-yamaha-r25-desain-berubah-total-ala-r1-dan-memakai-deltabox/

Nah tinggal kita tunggu saja, yang jelas tahun depan segment 250cc ini bagaikan grup neraka liga champion, semua pabrikan bakalan punya jagoan yang sangat spesial, belum lagi adanya kuda hitam macam KTM dan TVS yang juga masuk ke segment ini, walaupun masih 1 silinder tapi tetap saja bisa jadi alternative yang menarik… bener-bener uhuyyyy..

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

31 Responses to Semakin gamblang Kode Yamaha R25 Facelift sudah terbaca! siap hadir pertengahan tahun 2017

  1. M16 says:

    wakakaka…FBY berharap sangad harganya terjangkaw

    Like

  2. gilaroda2ga says:

    40hp kie joss…

    Like

  3. John_Hendy says:

    Ajeng anggun msh usia 19 thn itu

    Like

  4. toejah says:

    Untung tu motor di belakang cewe, kalau di depan pasti ganggu pemandangan bgt!

    Like

  5. nano says:

    gosip power nya gimana nih?apakah sama dengan CBR250RR atau lebih tinggi?

    Like

  6. Pingback: R25 facelift tidak menggunakan Lampu LED melainkan helogen rangka deltabox masih 50:50. | Rudy SouL Blog

  7. Arlong says:

    Bang, jangan kasih foto cew gituan dong. Jijai ane lihatnya.

    Like

  8. Info Bagus says:

    hhhhhhhh tnggu aja deh nanti . . .

    Like

  9. Mangku says:

    Indonesia kpn iya bisa bikin motor keren. Hmmmp.. nasib y nasib..

    Like

  10. Mario di Devan Rumah :p says:

    Suwe2 sampean iki koyo kobay sing hobi majang foto cewek!!!
    Gak mbois iku mas beroh…

    Like

Coment gratis :D