Pameran Otomotif Surabaya 2016, dibuka hari ini! berlimpah diskon..

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

 

Halo friends, hari ini disurabaya, ada pameran otomotif besar yaitu Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang diselenggarakan di grand city surabaya! mulai hari ini tanggal 7-11 Desember 2016, Moment akhir tahun memang sangat cocok dimanfaatkan bagi ATPM untuk merampingkan stok, dan juga untuk memperkenalkan produk-produk barunya ke masyarakat luas! kabarnya Honda juga akan membawa CBR 250rr-nya dipameran tersebut.

pekan-otomotif-surabaya.jpg.jpg

Pameran Otomotif Surabaya kali ini didukung oleh 12 Brand Kendaraan diantara lain Chevrolet (walau sudah menutup pabrik di Indonesia tapi pabrikan ini masih berekspansi di market indo) daihatsu, dodge, honda, hyundai, Isuzu, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, suzuki, toyota, 3 brand roda dua, Honda motor, Italjet, dan Peugeut yang akan menurunkan line up kendaraan terbarunya masing-masing.

Selain itu dari industri pendukung lainnya juga ada yaitu Audio, kaca film, GPS, Hingga pembiayaan HD Auto Film, FEG, Dominations Audio, Ring Diesel, dan satu dari lembaga pembiayaan yaitu Mandiri Tunas Finance.

pos-2016.jpg.jpg

Selain pameran, seperti biasa tersedia juga berbagai macam hiburan menarik lainnya seperti konser oleh Shaggy dog dan Hivi

Setiap tahun penyelenggaraannya, Kami berusaha untuk tetap mempertahankan added Value bagi seluruh pengunjung pameran, tidak hanya exhibition dan selling mobil saja namun juga beragam acara yang dapat memuaskan pecinta otomotif surabaya, komentar tofani Lazuardi selaku Surabaya branch Manager PT. Dyandra promosindo.

dan seperti biasa disetiap pameran pabrikan biasanya memberikan berlimpah diskon yang menarik, apalagi moment akhir tahun seperti ini, diskonnya bisa gila-gilaan, so bagi friends yang mau beli kendaraan saat ini sebenarnya moment yang tepat, karena harga banyak diskon, dan biasanya tahun baru harga baru, yang ingin lihat-lihat saja perkembangan dunia otomotif dan ingin melihat line up mobil-mobil terbaru juga bisa hadir.

untuk tiket masuk-nya cukup 20ribu saja untuk hari biasa dan sabtu minggu 25 ribu.

Yuk datang yang disurabaya… monggo share komentarnya.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pameran Otomotif Surabaya 2016, dibuka hari ini! berlimpah diskon..

  1. niceguy says:

    lho tadi siang kesana malah nggak tahu kalau ada pameran? 😛

    Like

Coment gratis :D