Next Yamaha R25 secara harga akan diseting diatas CBR 250RR!

promo-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo-halo friends, kembali lagi dengan informasi untuk R25, Setelah sebelumnya madev sudah bocorkan printilan perubahan radikalnya! bisa baca diartikel sebelumnya disini.

https://mariodevan.com/2017/01/07/yamaha-r25-2017-akan-aplikasikan-keyless-dan-throtle-by-wire/

Nah dengan Deltabox, USD, banana arm, serta berbagai fitur terbaru yang cetar membahana kira-kira berapa harga yang akan Yamaha sematkan untuk Yamaha R25?

Dari info yang madev dapatkan Yamaha akan menggunakan pendekatan berbeda untuk Yamaha R25 ini, Yamaha akan tampil habis-habisan dan memposisikan R25 ini diatas Honda CBR250RR

Next R25 dari rendering Young machine akan memakai Shok USD dengan diameter yang lebih besar dari Honda CBR 250rr, ini membuat tampilan kaki-kaki lebih kekar!!

Next R25 dari rendering Young machine akan memakai Shok USD dengan diameter yang lebih besar dari Honda CBR 250rr, ini membuat tampilan kaki-kaki lebih kekar!!

Bukan hanya fitur tapi juga dengan harga, dari hitung-hitungan madev sih Yamaha akan membandrol R25 ini lebih mahal sekitar 4 jutaan dari CBR 250rr! jadi Versi ABS kemungkinan akan dibandrol 74,5 jutaan! mending moge second??? wkwkwkwk

Yamaha sadar disegment ini, konsumen sudah mengenal value, dan tidak akan segan-segan buang uang lebih jika dia merasa memang motor itu layak dibeli, Teman madev saja banyak yang beli CBR 250RR Cash!! hehehe

Berkaca dari Kawasaki Ninja juga terbukti Yamaha R25 yang diposisikan lebih murah ternyata tidak mampu berbuat banyak, target utama R25 ini jelas, bukan CBR saja tapi juga Ninja! madev yakin intelijen Yamaha juga sudah mendapatkan bocoran mengenai kawasaki Ninja terbaru, sehingga mereka merubah radikal R25, bukan hanya untuk bersaing dengan CBR tapi juga dengan Ninja! hehehe

ternyata lagi-lagi bro SAS yang juga komentator diblog ini, memberikan bocoran yang mirip-mirip!

beliau memberikan bocoran prediksi harga Yamaha R25 sebagai berikut

74jt – 77jt versi abs
66jt – 69jt non abs

Fitur lebih advanced wajar jika lebih mahal! monggo share komentarnya friends, mending motuba atau moge second?? hehehe

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

55 Responses to Next Yamaha R25 secara harga akan diseting diatas CBR 250RR!

  1. Kobayogas says:

    yang penting semuanya dipepetin CBR250RR, termasuk quality, tambahin fitur baru dan gimmick baru, mahal dikit biasanya merem lah..
    tapi mending moge seken atau motuba lah.. #eh

    http://kobayogas.com/2017/01/09/dealer-kecil-ini-pagi-pesan-cbr250rr-sore-sudah-nongol/

    Like

  2. mukebabo says:

    USB???😂😂😂

    Like

  3. Reader says:

    Harganya jadi berat, gara-gara Honda.
    Tapi emang jelas menggoda..!!!

    Like

  4. Ssg says:

    Aduh… kalau hrg d benturin sama cbr d 62jt. Lbih mantap tuh

    Like

  5. Subaru says:

    Yang lebih ditakuti sih mestinya kawasaki…diem diem ala ninja trus jeger

    Like

  6. supra 2002 ku awet rajet says:

    Harga lebih mahal biar lebih laku? Cerdas ya.

    Like

  7. motomazine says:

    Mending beli LS second pak.. Wkwkwk

    Like

  8. Pak lek nasrul from madiun says:

    Awas diduga kartel sama laskar squsy lek…demi berlindung dari kebobrokan pabrikan idolanya.

    Like

  9. zulfikarbudi says:

    Wanjir makin mahal aja.. wkwk

    Like

  10. firmansyah says:

    Berat kalo harganya di atas cbr

    Like

  11. chibiyabi says:

    sekalian upgrade kualitas material mungkin, klo semua serba diatas CBR lumayan lo lonjakannya, dari 36 jadi 40an on crank, jangan lupa itu deltabox versi seng ya bukan alumunium cast deltabox hihihihi..

    Like

  12. bejo says:

    nah saat cbr keluar harga di bilang mending beli motuba atau moge second …kalo yang ini di bilang yamaha cerdas karena tau consumer expend untuk segment 250 …..heloowwww wekekekek bingung gua mana yang di giring mana yang menggiring dan mana yang cerdas

    Like

  13. kaum smart says:

    tbw kyknya ga diaplikasikan om…secara petinggi yamaha sendiri waktu itu yg bilang tbw itu mubazir di cc 250 kebawah

    Like

  14. Pugman says:

    Kalo social climber mungkin bener, moge seken atau motuba adalah pilihan logis. Tapi dengan melihat tren market yang cenderung mulai jenuh bisa jadi inilah alasan Yamaha untuk lebih total dalam meregenerasi R25, sebagai produk flagship yang lebih mengutamakan sisi teknis dan valuenya dengan sedikit mengorbankan sisi harga.

    Like

  15. Koko says:

    mending skutik 250cc atau adventure bike 250cc.
    Karena di Kalimantan Timur banyak jalanan rusak, dan tanjakan macet serta Jalan menurun.
    Dan motor sport bagi saya kurang oke untuk melibas jalanan yang sering saya tempuh.

    Like

  16. Ariyanee says:

    ada yang seperti seolah gak terima cenderung benci sama pernyataan yang terdapat di Blognya Om Triatmono (saya sebut saja tak perlu ragu) mengenai persoalan Harga All New CBR250RR yg harganya katanya dia mendekati harga moge Second, mending beli moge second saja daripada beli motor yang kelihatan overpriced, berkaitan dengan akan dimunculkannya New Yamaha R25 facelift yg katanya bocoran informan Om Madev bakal dihargai 4 juta lebih mahal dari CBR250RR, yg tentunya jadi lebih dekat ke harga Moge second dibandingkan CBR250RR, dan mengharapkan akan seperti apa pernyataan yg bakal dilontarkan oleh beliau Om Triatmono mengenai fenomena tersebut.
    Well, kalau menurut ane :
    1. Biarin aja ngapain ngurusin ngomongin orang lain, suka2 dialah mau nulis apa.
    2. Kalau emang gak suka sama orangnya, ya terus terang aja bilang langsung dengan orangnya, keluarkan semua uneg2 dihati ente(dengan bahasa yg baik tentunya), bisa lewat komentar, social media, atau bahkan ketemuan langsung.
    3. Kalo gak suka isi artikelnya, ya gak usah dikunjungi lagi blognya, gak perlu tau dan dibaca lagi {sudah ada 1 blog otomotif milik salah seorang sepuh (yg juga tergabung di agregator indomotoblog) yg statusnya sudah ane “banned” gak akan ane baca2 lagi artikelnya karena sudah sangat muak dg isi dan tulisan artikelnya}.

    Like

  17. nsf250rw says:

    @ariyanee
    yg lo banned gue tahu,mbah dukun kan?memang momok militan yamaha,mbah dukun cenderung honda(cenderung karena masih ada selingan mv,bmw,ducati)..brrti yg fbh suka nongkrong di mbah dukun,yg fby suka nongkrong di momok..mau tau bedanya..di mbah dukun,mau komen negatif honda,mv,bmw,atau mbah dukun sendiri gk bakal dihapus..tp kalo komen negatif tentang yamaha di blog momok,kgk bakal nongol di kolom komentar walaupun itu fakta…

    Like

  18. Ariyanee says:

    iya terserah mas bejo lah mau komen apa, mungkin memang segitu juga kapasitas otaknya ente. buat owner blog, Om madev, ane juga pernah dulu berkomentar negatif sama anda, akan tetapi ane ternyata salah menilai anda, oleh karenanya ane mau mohon maaf atas apa yg sudah ane lakukan.

    Like

  19. Ariyanee says:

    cara penyampaiannya mungkin saja kurang baik, kalo komennya bro nsf250 soal fakta yg disebutkan itu gak muncul di blog atau dihapus, ya mungkin bisa bilang sama orangnya baik lewat social media atau ketemu langsung, toh ownernya bukan anonymous. Lagipula menurut ane, akan lebih baik komentar yg berbau negatif saling ejek saling bece di kolom tidak dibiarkan begitu saja exist, malah tutup saja jika perlu kalo banyak mudharatnya.

    Like

  20. Subaru says:

    Yang riburin blogger penboys… Padahal kemaren blogger2 ntuh diundang suzuki.. 😂😂😂
    Tanya aja mang kobay, mungkin sempet cipika cupiki ama juragan rondo😂

    Like

  21. Yamahal says:

    Harga terus makin naik…. nanti keluar new ninja harga kan diatas r25…. weleh weleh
    si CBR yg tadinya paling mahal akan jadi paling murah…
    Yang tadinya comment overprice bakalan lupa sebagaimana kodratnya

    Like

  22. gungun says:

    mending Dp Mokas

    Like

  23. amad says:

    market share nya beda.. khusus buat yg duitnya kebanyakan wkwk

    Like

  24. Arlong says:

    Om Madev, mungkin bisa diteruskan ke informan sampeyan.
    Daripada ntar Next R25 pake TBW, riding mode & atau TC, apa tidak mending pake fitur Variable Intake Trumpets aja kayak R1, dimana fitur ini bisa memanipulasi secara elektronik panjang pendek “Velocity Stack” (yamaha menyebutnya YCCI) yg mengarahkan udara ke Trottle Body yg pada akhirnya bisa mempengaruhi powerband dan karakter engine (seperti dibilang di Blog korek motor RAT ttg artikel velocity stack), IMHO ini menurut ane lebih “Wah”canggihnya daripada TBW-nya CBR, selain itu juga lebih dapat dirasakan benefitnya saat motor dinaiki.

    CMIIW

    Like

  25. Dicky says:

    Mending cbr2 kmn2 x ya harga segitu model gt2 jg wkwkw.. tambun dan kopong

    Like

  26. Arlong says:

    CBR juga ada bagian yang kopong kalo kita perhatikan dari samping, yakni disebelah atas bak kopling kanan, makanya dulu di versi modifikasi CBR250RR (yg pake mono arm) itu bagian kopong ditutup sama seng yg dibolong2 biar gak keliatan banget kopongnya.

    Like

  27. ridernya bukan motornya says:

    ini blog yang jadi pusat info yang bisa dipercaya.. mudah-mudahan gak ada fansboy yang ngerusak suasana… kasian lek IWB dah bikin artikel khusus nasehatin fansboy tetep aja gak didenger… bener gak sih fansboy yang bakar-bakaran itu sales?? klo bener berarti mereka ngebece secara professional?
    kasian klo yang baca anak anak yang baru dapet motor dari ibunya.. ntar mindsetnya jadi jelek.

    Like

    • mariodevan says:

      bnyk kpentingan, mngkin die hard biasa, sales, digital army… kbnyakan sih die hard mreka bisa bkin 5 acount dan saling ngbrol sendiri, kalo di blog ini lngsung sya banned

      Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s