Ini dia 3 motor trail baru Viar di 2017!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends kali ini kita ngobrol-ngobrol dulu soal Viar! kalo bicara Viar mindset kita langsung tertuju terhadap Motor Trail, dikarenakan Viar ini secara konsisten berani menggarap Market Trail Murah, memberikan pilihan menarik bagi mereka yang ingin beroffroad ria, tapi dengan budget yang terbatas!

VIAR-Coss-X-150-SF-Road-Legal-001a

bersumber dari Adventuriderz, Viar ternyata diam-diam menyiapkan 3 motor baru berjenis trail untuk pasar indonesia!

Apa saja itu?

  1. Yang pertama adalah Trail 250cc, walaupun Viar sudah memiliki Cross X 250 ES, yang juga bercc 250, tapi trail baru ini dikabarkan mempunya desain dan frame baru! kemungkinan besar motor baru ini akan ditandemkan dengan Cross X 250 ES ini, apalagi rentang harganya akan mirip-mirip diangka 30-40 jutaan! sangat terjangkau sekali dibandingkan dengan merek jepang yang dibandrol diatas 50 jutaan, kehadirannya diprediksi di semester 1 2017!
  2. yang kedua adalah Trail 150cc, yang kemungkinan adalah versi facelift dari trail 150cc viar yang lama Cross X 150 dan Cross X 150 SF.
  3. Terakhir adalah trail diatas 250cc, kemungkinan besar adalah 450cc, dimarket indonesia ada Gazz-gazz dan Claveland yang bermain dan memakai basis mesin Zhongzhen, kemungkinan besar Viar akan menggunakan basis mesin yang sama, dan membandrolnya dengan harga yang lebih kompetitif seperti kebiasaan Viar!

nah bagi yang mau nge-trail dengan budget hemat, monggo mungkin ini bisa jadi pilihan menarik!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Ini dia 3 motor trail baru Viar di 2017!

  1. novarioadi says:

    Mantab kalo street legal semua. Ngintip test ride di youtube katanya ga ngecewain kok

    Like

  2. lucky says:

    Kece mana om cross x 150 atau cross x150 sf.

    Like

  3. PotretBikers says:

    Woch, pak Mario juga mbahas DirtBike sekarang…#KapanAkuDiBackLinkBloggerPapanAtas..👍🙌

    Like

  4. hiswell says:

    adv tourernya jadi meluncur g neeh?
    ada bocoran harganya gak kang madev?

    Like

  5. Koko says:

    Duh kenapa kok Viar adventure 250cc justru gak keluar?
    Padahal harga 30-40jt juga.
    Dan pasti pasar untuk jenis ini lumayan ada dan bisa bersaing dengan brand besar Jepang.

    Like

Coment gratis :D