Komunitas Yamaha R15 diundang nyentul! New Yamaha R15 V.3 kah yang akan dilaunching??

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Selamat pagi Friends apa kabarnya pagi ini?? beberapa saat lalu madev sudah share penampakan Teaser dari Yamaha Indonesia yang menyatakan bahwa ada produk baru Yamaha yang akan dilaunching pada hari senin 23 Januari 2017 di sentul! yang juga akan dimeriahkan pembalap baru Yamaha MotoGP yaitu Vinales!

launching-produk-baru-yamaha-tanggal-23-januari

Madev masih menduga bahwa ini acara launching resmi Yamaha Aerox 155 VVA, karena seperti kita ketahui Aerox masih soft launching kemarin, dan baru saja dibuka inden onlinenya, seperti kebiasaan Yamaha nantinya akan ada launching resmi besar-besaran!

Tapi madev mendapatkan informasi dari pembaca yang juga komunitas Yamaha R15, bahwa ternyata komunitas R15 diundang ke acara launching tersebut! dan santer isu yang beredar di komunitas Yamaha R15 bahwa Yamaha R15 lah yang akan dilaunching hari senin! walaupun bisa saja meski Aerox yang dilaunching diundang juga komunitas dari varian lain! apalagi DNA Aerox dan R15 ini mirip2 DNA Racing, lha wong lintas merek juga bisa saja diundang! lagipula dari timeline launching Yamaha R15 yang madev tahu masih sekitar bulan maret paling cepat!

wp-1484784001663.jpg

Tapi bisa juga skenario kedua, yaitu selain launching Aerox, diperkenalkan juga Yamaha R15 secara terbatas, sambil dibuka inden online, istilahnya mumpung ada pembalap MotoGP yang datang, bukankah lebih baik memanfaatkan moment memperkenalkan juga kepublik Yamaha R15 terbaru ini?? ya sambil menyelam minum air asal jangan keselek aja xixixi.

Semakin penasaran kan? Yamaha R15, Aerox atau kedua-duanya?? nantikan life report di blog ini karena madev juga kebetulan diundang di acara tersebut, btw ada yang mau titip pertanyaan??

Monggo share komentarnya.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Komunitas Yamaha R15 diundang nyentul! New Yamaha R15 V.3 kah yang akan dilaunching??

  1. warungasep says:

    wah asik nih.. mas Madev juga diundang kah?

    Like

  2. Adhe145 says:

    Info Spesifikasi’y lebih detail, perbandingan sm yg lama.

    Like

  3. Maculmania says:

    Build quality Om, kl bener2 SL-nya R15 v3, sukur2 dpt kesempatan naek, dikira2 kl yg tinggi 170cm gimana ergonominya.tq

    Like

  4. taucho says:

    r15 saat ini adalah jawara sentul, any question?

    Like

  5. Wawan says:

    Blogger gendut Mbah Jambrong diundang ga om madev?????kayanya itu blogger sakit hati banget sama yamaha,ga motor,fans boynya,pebalap moto GP nya Yamaha semua diolok habis2an….jadi blogger kok ga ada sisi netralnya,bahas mereka satu dipuja habis2an,membahas Yamaha dijelekin habis2an……….blogger amplop kayanya ….

    Like

  6. Wawan says:

    Blogger gendut Mbah Jambrong diundang ga om madev?????kayanya itu blogger sakit hati banget sama yamaha,ga motor,fans boynya,pebalap moto GP nya Yamaha semua diolok habis2an….jadi blogger kok ga ada sisi netralnya,bahas merek honda,suzuki,agusta ducati dll dipuja habis2an,membahas Yamaha dijelekin habis2an……….blogger amplop kayanya ….sampai ketemu nanti om madev di Sentul yah….

    Like

  7. eiscell says:

    AEROX doanx… klo R15 kemungkinn gandeng Rossi ….karena saat cibi 150,honda gandeng marquez

    Samsung galaxy J1 mini via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/handphone/hp-smartphone/1fo96d-jual-samsung-galaxy-j1-mini?utm_source=apps

    Like

  8. ardiantoyugo says:

    Mantep tenan pasar 150…

    GSX R150 buat yang lain keliatan over price: http://wp.me/p7LBn5-2od

    Like

  9. nasrul says:

    ada kang devan pertanyaan saya ,knp mesin masi sohc akan kah langkah ke depan nya nanti akan menggunakan mesin dohc yg skrang lbih tren di masyarakat ??

    Like

    • bronpit says:

      Mesin DOHC udah ada di line up Yamaha sudah jadi tinggal godok performanya tunggu saja tanggal mainnya

      2020 akan launching power on crank lebih sadis dari DOHC Suzuki maupun DOHC Honda sekarang max power akan setara motor 250cc 1silinder ….

      Kalau salah prediksi saya ya maklum …

      Tapi 2015 habis prediksi di blog IWB tembus juga wkwk

      Like

  10. Arlong says:

    FYI Bro Sekalian, Blogger gendhut Mbah Jambrong itu ya tak lain dan tak bukan adalah sang empunya warung indobikermags dot com.

    Saya titip pertanyaan buat Om Madev :
    untuk Aerox : apakah sektor crankshaft sudah ditingkatkan kekuatannya, mengingat N-Max katanya “cukup lembek” ctankshaftnya. untuk reviewnya kalo test :
    – gimana respon trottle dengan roda belakang apa masih cukup ada lag
    – riding position
    – braking stability
    – cornering stability
    – suspensi

    Kalo R15 tolong tanyain Om Madev :
    -diameter piston
    -diameter klep in dan out

    udah itu aja, makasih sebelumnya. ditunggu ya Om Madev:))

    Like

  11. bescorpio says:

    Vixion baru kapan yah? barangkali ada bocoran timeline nya?

    Like

  12. Pengen due motor lanang says:

    Tanyain ms vixion e kapan… 😄😄

    Like

  13. Arlong says:

    vixion mending beli bekas NVL lalu pasang blok bore up yg lapis keramik, pake piston 62mm – 65mm, manteb buat touring 🙂

    Like

  14. C1bl3k says:

    Harga om
    Jangan sampai 37 cos tetangga sebelah dah dapat 200cc dan berita launching nya terutama

    Like

  15. Aryanee says:

    Om Madev, maaf mau nanya kan menurut bocoran informan sampeyan new R15 kapasitasnya jadi 155cc, tapi koq ada blog lain yg memberikan info bocoran bahwa diameter piston new R15 adalah 57,4 mm sehingga kapasitas mesin hanya 150-151an cc, kalo 155cc diameter piston musti disamain dg N-Max yakni 58mm. sebetulnya yang bener yang mana Om Madev bocorannya??

    makasih sebelumnya.

    Like

  16. White says:

    Bro, denger ada bocoran new r25 keluar Q1 ini, bener tuh bro? Thanks

    Like

  17. Aryanee says:

    ah, brati kalo beneran 151cc artinya masih Operstroke dong. belom “near square” kayak tetangga sebelah, kan diameter piston sama kek muka gepeng CMIIW, hwehehe… XD

    Like

Coment gratis :D