Sambut Valentine MPM Honda manjakan pemegang kartu OHC yang beruntung!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends, moment Valentine Kemarin, Honda Jatim (MPMulia) melakukan satu kegiatan Event yang spesial bagi konsumennya! istilahnya liburan gratis romantis ke Haawaii Waterpark!

Hal-hal seperti ini tentu menyenangkan bagi konsumen, tidak hanya sekedar beli motor selesai, tapi tetap ada berbagai bentuk kegiatan yang menyenangkan, sehingga konsumenpun menjadi konsumen setia!

pingin tahu keseruan-nya?berikut press releasenya…

img-20170214-wa0003.jpg

Malang – Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada masyarakat dan konsumen Honda pada khususnya, bertepatan dengan momen spesial hari kasih sayang, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar kegiatan Valentine Day With Honda One Heart (12/2). Kegiatan ini melibatkan 20 pasang Sahabat OHC terpilih.

Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan diantaranya, rolling city untuk mengampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat, edukasi teknologi eSP Honda dan fun gathering yang diadakan di Hawaii Waterpark.

Selain sebagai salah satu merchant One Heart Card, Hawaii Waterpark dipilih  karena wahana ini merupakan tempat hiburan Keluarga terbaru dan terbesar yang ada di Kota Malang.

“Kami berharap melalui kegiatan Valentine Day With Honda One Heart selain akan kian memperat hubungan antara konsumen yakni para sahabat OHC dan community Honda juga meningkatkan brand image Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara kepada masyarakat luas,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Division Head PT MPM.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Sambut Valentine MPM Honda manjakan pemegang kartu OHC yang beruntung!

Coment gratis :D