Bangun Momentum Suzuki perpanjang harga Promo GSX series!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Suzuki GSX baik varian R maupun S, seolah-olah menjadi darah segar bagi pabrikan Suzuki! curhatan dari bawah dari skala dealer mengatakan bahwa sepanjang keterpurukan Suzuki, baru kali ini sebuah motor baru dari Suzuki mampu terjual cepat ludes tanpa waktu yang lama!

Dealerpun kembali menemukan kepercayaan diri, cashflow membaik, dan ini pertanda baik bagi sebuah bisnis!karena Kepercayaan/Trust adalah inti dari sebuah bisnis..

Promo Harga Suzuki GSX 150

tidak bisa dipungkiri faktor harga adalah salah satu kelebihan dari Suzuki GSX series, bagaimana tidak sebuah motor fairing dihargai seharga motor naked! apalagi sudah dibekali value yang tingi, mesin DOHC Overbore paling powerfull serta Keyless, perpaduan apik untuk dapat bertarung dengan kompetitornya!

untuk itu tidak mengherankan memang jika Suzuki akhirnya secara berani menambah waktu masa promo, 2 bulan lagi hingga akhir bulan Mei!!

Otomotif itu memang profitnya cukup tinggi, tapi tentu harus dilihat juga kebutuhan riset dan pengembangan termasuk pengembangan jaringan! kalo profit terus ditekan tidak baik bagi kedepannya, karena pabrikan juga butuh segera membuat produk baru dan teknologi baru yang lebih baik dari sebelumnya!termasuk perluasan dan perbaikan kualitas 3s (service, sales, spareparts)

Selain itu dimasalah image, masih ada saja anggapan kalo motor murah itu kualitas jelek, saat dikasih harganya mepet-mepet2 sang pemimpin pasar, protest! motor gak laku kok overpriced wkwkwk, itulah dilema yang terjadi!

Dan Suzuki kembali bermain cantik dengan memberikan harga promo yang menarik….

harga perkenalan Suzuki GSX-R150 sebesar Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) akan tetap digunakan hingga akhir bulan Mei 2017.

Dan walaupun harga promonya dicabut, Suzuki GSX masih bisa menjadi sport fairing termurah saat ini diangka 30 jutaan, sementara kompetitor sudah bermain di angka 34,5 juta!!

tertarik?? monggo diborong masih ada waktu sebelum lebaran, kayaknya memanfaatkan moment akan lebaran juga nie suzuki harga promonya!

oke friends demikian yang bisa madev kabarkan… semoga berguna ya infonya!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Bangun Momentum Suzuki perpanjang harga Promo GSX series!

  1. Marc Alenta says:

    Jaga moment dari gempuran sohc vva

    Like

    • sontoloyo says:

      emang harganya segitu…. motor murahan…ya harganya murah!!

      Like

      • xml says:

        Semangat om @sontoloyo, bentar lagi jatah cair ^_^

        Like

      • Handoko says:

        @sontolo
        Dak usah bacot BC urus saja dagangan ngebulmu itu plus komstir Oblak dasar ANTEK2 kartel Oblak….!!!!!!
        Pikson OVI 2011 baru 3 bln pake dah Oblak komstirnya kek cocotmu itu….!!!!
        Ganti komstir original sepaket plus biaya pasang total 410 ribu di beres Yamaha harpindo jaya pentol Kudus Jateng dulu taun 2011,
        dan itukah yg kau namakan KUALIATAS…..??????
        Pikson nva tetangga ane ngebul juga itukah kualitas menurutmu…???
        Dimana tanggung jawab yimm…???
        Bisanya cuman ngomong ” akan kami selidiki ” itu kata bossmu yg pantas dikasih julukan ,” BAGERO BAGA BASTARD “….!!!!!!

        Like

  2. Semar says:

    “kayaknya memanfaatkan moment akan lebaran juga nie kawasaki harga promonya!”
    Suzuki kali, khn lg bahas promo gsx

    Like

Coment gratis :D