Resmi dilaunching di Surabaya, All New Scoopy dibandrol 18,520,000 saja!!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends…. hari ini madev mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara launching dan test ride All new Honda Scoopy 2017 (artikel test ride di artikel terpisah ya friends) di surabaya! yang diselenggarakan oleh MPM Honda selaku maindealer Honda Jatim!

scoopy ring 12 spg

Acara launching sendiri dipusatkan di Royal plaza dengan bintang tamu artis trio yang lagi hits sekarang GAC! sangat cocok memang dengan brand DNA Scoopy!yang unik dan trendsetter

Scoopy sendiri dikenal sebagai trend setter dikelasnya!dan ini yang terus dijaga oleh Honda, dan dari hasil penjualan sendiri penjualan segment ini terus membengkak dari tahun ke tahun! untuk itu trend Ban gambot 12 inchi juga dibawa ke Scoopy ini!! semakin memperkuat kesan Klasiknya sekaligus diharapkan mampu terus mendongkrak penjualan, serta tetap berada satu langkah didepan kompetitornya!

Scoopy terbaru ini juga sekarang dilengkapi satu varian baru, selain stylish yang elegant, sporty dan yang terbaru adalah Playfull yang ceria, warna-warnanya terasa fun, dan sangat anak muda sekali! total ada 8 pilihan warna yang diberikan…. Lengkap!

semuanya ini hanya satu harga yaitu 18,520 juta, naik sekitar 500ribuan dari versi lama!

meskipun ada kenaikan 500ribu, tapi sepertinya masih worthed mengingat berbagai fitur barunya yang diberikan… alarm motor, proyektor LED headlamp, ban baru gambot dengan ring 12 inchi serta ban tubles, ada eco indicator, tempat untuk power charge,  Rem CBS serta ISS tidak ketinggalan disematkan dimotor ini! sangat full fitur! Khas Honda!

scoopy sporty red 2017

varian Sporty honda scoopy… merah menyala keren…

saat ini Scoopy merupakan market leader dikelasnya dan penjualannya nyaris tak terkejar, tersentuh pun tidak! dengan updated drastis seperti ini… madev sih masih yakin Scoopy masih tetap akan jadi pilihan utama dikelasnya!

terlebih lagi kompetitor terdekatnya Yamaha Fino, justru tidak upgrade ukuran ban yang kecil ini sangat fatal menurut madev….

Monggo share komentarnya friends..

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Resmi dilaunching di Surabaya, All New Scoopy dibandrol 18,520,000 saja!!

  1. bro says:

    Semakin mahal aja nich

    Like

  2. PotretBikers says:

    ikutan nitip artike serupa om 😉

    KLIK >>Launching All New Honda Scoopy Fi eSP – 2017, untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya!! http://potretbikers.com/2017/04/16/launching-all-new-honda-scoopy-fi-esp-2017-untuk-wilayah-surabaya-dan-sekitarnya/

    Like

  3. Bang herman says:

    Tadi ada unit display new r15 d sun city sidoarjo bro madev
    Mantep bnget. Ninja fi lewatt R25 apalagi
    Keren baddai njirr sumpahh

    Like

  4. Pingback: #cariaman campaign safety riding yang kekinian! | mario devan Blog's

  5. Pingback: Review all New Scoopy 2017! lebih unyu dengan ukuran ban Baru! | mario devan Blog's

Coment gratis :D