Foto-foto produksi masal TVS Akula kembali bocor dipublik!

artadiskinsight-banner-promo-fix

Produksi masal TVS Akula, yang merupakan hasil kerjasama pengembangan antara TVS India dan BMW Jerman, kini kembali terjepret-jepret secara gamblang! motor yang masih diberi kamuflase untuk menyamarkan motor ini!

dari sini terlihat jelas bagaimana  TVS Akula dibekali lampu depan proyektor lengkap dengan tambahan pemanis berupa LED DRL. Tak hanya lampu depan, lampu belakangnya juga sudah menganut LED dengan desain lampu bak tanduk.

Detail lainnya, ada panel spidometer full digital, suspensi sudah mengaplikasikan suspensi upside down, knalpot yang mirip dengan knalpot BMW G 310 R, dan ban Michelin yang sepertinya varian Pilot Street.

FYI TVS Akula 310 di India rencananya akan mendapat nama TVS Apache RR 310S. Dari segi mesin, model sport fairing ini memang berbagi platform dengan BMW G 310 R yang kebetulan juga diproduksi TVS, Mesinnya berkapasitas 313cc, DOHC,hanya satu silinder, dengan keluaran tenaga maksimal 34 dk dan torsi 28 Nm.

Di Indonesia sendiri BMW G 310 R sudah lebih dulu hadir, dan dijual sebesar 99 juta off the road (belum pajak)

BMW G310 berbagi platform dengan TVS Akula

rencananya juga TVS Akula ini akan didatangkan di Indonesia, entah apakah akan memakai mesin 250cc untuk menekan harga jual??! atau tetap dimasukin dengan cc segitu, tapi tentu saja harganya akan melonjak tinggi seperti BMW G 310 R!

tapi melihat TVS yang pusat pabrik di Indonesia besar kemungkinan motor ini akan di CKD dan disesuaikan dengan kondisi pasar indonesia!! sehingga bisa dijual dibawah 50 juta seperti KTM RC 250! keren kan?? semakin ramai pasar motor sport tanah air!

demikian friends yang bisa madev share, monggo komentarnya!

sumber gambar maxabout.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Foto-foto produksi masal TVS Akula kembali bocor dipublik!

  1. randy says:

    Mntap!!! 300cc di benahi dkit tnaga bs horor. 😂😂😂

    Like

  2. ardho redhis says:

    Ini sport tapi spionya ko di stang kemudi ya.?

    Like

  3. yoyo says:

    ni motor kualitas boleh diadu….murah lagi….. apa daya disini jepang berkuasa…baik boil maupun motor!!!

    pabrikan amerika aja rontok…kabur…!!!

    semoga aja pabrikan satu ini ga lari n kabur kyk sodaranya…. semoga laris n bertahan walopun berat …dg kesabaran n usaha …tvs jd besar di indonesia!!! josssss!!!

    Like

  4. Wira says:

    Yah sayang banget ga mirip desain desain konsep awal nya

    Like

Coment gratis :D