Industri roda 4 siap2 terdisruption!!Tesla model 3 mulai diproduksi jumat depan!

Sebelum baca artikel ini lebih baik baca dulu artikel ini LInk dan juga ini

dua artikel yang membahas mengenai disruption dan apa itu disruption!

sebelum lanjut membaca madev mau bertanya dulu nie bagi para pembaca, siapa yang tidak kenal Elon Musk?? googling dulu yang tidak kenal! Elon Musk disebut-sebut memiliki kejeniusan melebihi Steve Jobs atau Bill gates, bahkan level geniusnya disamakan dengan Leondardo Da Vinci, seorang ahli Sains, seniman dan ahli senjata yang jenius yang pernah dikenal dijamannya! (sumber mengenai siapa Elon Musk wikipedia)

temuan-temuan Elon Musk bersama team-nya tentunya, menghasilkan sesuatu yang akan merubah wajah dunia nantinya!lintas disiplin ilmu mulai dari bersama temannya membuat Paypal, memudahkan pembayaran secara global dimana saja, kapan saja dengan keamanan yang baik! lalu ada juga Space X sebuah roket luar angkasa yang mampu digunakan berkali-kali tidak sekali buang sehingga bisa menekan biaya perjalanan keluar angkasa, yang bahkan teknologi ini tidak mampu diciptakan Nasa!Solar City, menyediakan listrik murah berbasis sinar matahari, bebas karbon dan emisi karbon, The boring Company, mesin Bor kecepatan tinggi yang diramalkan bisa mengatasi kemacetan lalu lintas dengan terowongan 30 lapis dengan harga yang hanya 1/5! teknologi hyperloop juga memakai terowongan ini! (bisa googling atau lihat diyoutube untuk masing-masing teknologi ini)

dan yang terakhir yang fenomenal menurut madev adalah Tesla, perusahaan kendaraan listrik yang revolusioner, yang bahkan perusahaan teknologi otomotif sekelas Toyota, BMW dll tertinggal beberapa langkah dibelakang tesla untuk pengembangan kendaraan listrik!!

Setelah sukses mengambil market premium di amerika!kini tesla bergerak lagi, membuat perusahaan kendaraan konvensional deg-deg ser! karena tesla akan mulai membuat Tesla model 3 , sebuah kendaraan listrik termurah saat ini karena hanya dibandrol seharga Innova dijual diharga 367juta saja!atau US$ 27.500, harga segitu didapat setelah mendapatkan keringan dari pemerintah karena dikurangi potongan pajak sebesar $7500!

Tesla model 3 ini mampu memiliki 5 penumpang, Tesla Model 3 akan mampu berlari 346 kilometer dengan sekali pengisian baterai. Mobil listrik asal Amerika ini juga dijanjikan akan mampu berakselerasi 0-96 km/jam hanya dalam waktu 6 detik.

Dengan harga segitu dan spesifikasi seperti itu, yang bahkan perusahaan sekelas Toyota, , BMW, mercy, Honda akan termehek2 jika disuruh bikin kendaraan listrik dengan teknologi sekelas tesla dengan harga seperti itu!!

diamerika sendiri mulai ramai dimedia sosial menunggu kehadiran mobil ini, dan akhirnya Elon Musk mengumumkan kehadiran mobil baru ini yang akan mulai bisa didapatkan pada bulan juli ini, karena pada jumat depan mobil ini secara resmi akan diproduksi!

So bersiaplah era baru otomotif dunia!!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Industri roda 4 siap2 terdisruption!!Tesla model 3 mulai diproduksi jumat depan!

  1. Superbralink says:

    Dan di Indonesia masih sibuk kafir mengkafirkan
    Wkwkwkwk

    Like

  2. gilaroda2ga says:

    Manclab, ditunggu juga wisata komersilny ke luar angkasa…nunggu doang krn ane cuman bs jsjesjos…:)

    Like

  3. techtonime says:

    di indonesia santai saja… bensin jelek yg lulus euro 3 udah megap-megap aja masih jadi primadona… blom lagi tesla model s entah darimana sama orang samsat ditulis mesin 6000cc… tambah pajak 300% jadilah mahal nggak terbeli 😂😂😂

    Like

    • mariodevan says:

      makanya sekarang ada peraturan perpresss nomor 22 tahun 2017 yang ditandatangi maret lalu! ini bisa jadi pijakan bagi produsen kendaraan listrik….. di tahun 2025 sudah harus ada 2,1 juta unit motor listrik menggantikan kendaraan bensin

      Like

  4. yonyon says:

    di masa depan, klo ngobrol otomotif bahasannya berubah

    bukan soal oversize, port polish, manipulator injeksi,

    namun soal spul/koil, gede-in diameter kawat spul, bahas merk baterai yg awet, powerful bla,bla,bla

    mirip jaman 90-an, pas tenar2nya mainan tamiya, wakakkkaak

    Like

  5. yonyon says:

    oiya, kabar motor Gesits gimana bang madev ?

    Like

    • mariodevan says:

      kalo soal bisnis, gesits kalah telak dengan Viar, viar pinter, mereka ambil basis dari taiwan gogoro, lalu kerjasama dengan bosch untuk batrainya makanya harganya bisa ditekan habis-habisan, walau secara spesifikasi belum memuaskan! sedangkan Gesits masih berusaha menambah jarak jelajah, wktu charge,dan kecepatan, sehingga mereka kebingunan menekan harga jual!

      Like

  6. viki says:

    hmmm mesin listrik…….menurut saya susah untuk jadi kendaraan tulang punggung , pasti jadi kendaraan ke 2/3/4 dst , utama tetap mesin kobong , batreinya itu loh, kalau mau habis pasti motor jd loyo kaya tamiya , kalau bensin kan tetap bisa gaspol …kalau saya lebih suka pengganti bensin , misal bio bensin/alkohol /ethanol dll pokoknya bukan hasil tambang….tp kalau tesla bisa bikin mini arc reactor seperti punya iron man….punah itu mesin kobong hahahah

    Like

  7. Motor Batangan says:

    Terdisruption; dari sisi bahasa indo dan inggris sama sama salah.. Ter- artinya si objek pasif,
    tapi disruption itu noun. Nggak nyambung. Konten blog ini dalam bahasa indonesia, mendingan gunakan bahasa indonesia yang baik.

    Namun gue suka blog ini bahas ilmu dan perkembangan bisnis juga, ada di kelas tersendiri lah. Gue nggak sabar solar city masuk indo 😀

    Like

Coment gratis :D