Puluhan blogger sambangi Pabrik Honda Canggih di Karawang!

Halo friends apa kabarnya hari ini? madev mau bercerita sedikit nie mengenai acara kemarin, bagaimana sekitar 50 lebih blogger (rasanya bisa masuk rekor muri sebagai pengumpulan blogger otomotif terbanyak di Indonesia nie hehehe) dikumpulkan oleh Honda untuk mengunjungi Plant atau pabrik Honda Di cikarang Plant 4 dan 5 dimana plant 4 yang memproduksi motor matic seperti Beat dan Vario, domestik maupun import, serta Plant 4 yang memproduksi motor sport, dan salah satu motor sport terbaru yaitu Honda CBR 250rr!

rombongan blogger dan vlogger dari Jatim

dari jatim sekitar ada 10 blogger yang diberangkatkan, ini adalah jumlah terbesar yang madev tahu disebuah acara, semoga bisa rutin sih diadakan untuk menjaga tali silahturahmi blogger seindonesia, senang juga bisa ketemu rekan-rekan blogger yang dulunya hanya bertegur sapa lewat tulisan, kini bisa melihat langsung dan ngobrol!

Oke kembali ke topik, kami para blogger mendapatkan kesempatan sangat langka bisa melakukan kunjungan dan melihat langsung prosses produksi sepeda motor, yang ternyata cukup rumit apalagi dalam skala besar seperti pabrikan Honda,bagaimana dari proses moulding, Welding, pengecetan, sampai perakitan dilakukan dengan sistem yang terintegrasi dan menggunakan alat-alat canggih!

rombongan dari jatim tiba dijakarta….ada yang ngenalin gak siapa2 saja itu? hehehe

penggunaan robotik dengan operator yang terlatih pun sangat terlihat jelas, seperti perpaduan simphoni antar alat musik yang menghasilkan lagu-lagu yang indah! T.O.P

sayangnya tidak ada gambar yang diijinkan untuk diambil, hal ini memang bisa dipahami terkait dengan rahasia perusahaan, dan etika bisnis juga! jadinya madev agak bingung untuk menjelaskan apa yang madev lihat tanpa gambar hihihihi!

Rombongan blogger berfoto bersama didepan pabrik Honda Cikarang

tapi akan madev coba dinext artikel, membuat tulisan seperti novel, yang semoga bisa menggambarkan apa yang madev lihat dengan detail hihihihi, oke friends sekian dulu yang bisa madev tuliskan, monggo share komentarnya!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Puluhan blogger sambangi Pabrik Honda Canggih di Karawang!

  1. Budi Santoso says:

    mantap

    Like

  2. kusnanto says:

    Mungkin salah ketik nih mas madev, Karawang

    Like

Coment gratis :D