Di GIIAS Hanya Bermodal Rp50 Ribu Sehari Udah Bisa Boyong Mobil Baleno

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, ada mobil keluaran Suzuki yang resmi dipasarkan, mengusung penawaran menarik berupa Suzuki Baleno Hatchback, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap untuk menambah pundi-pundi dari penjualan mobil di pasar otomotif nasional.

Menurut 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya, Suzuki Baleno hatchback adalah penawaran model baru yang ditujukan bagi kaum muda.

“Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback,” kata Surya.

Selama pameran GIIAS 2017, setiap pembelian unit Suzuki Baleno untuk tipe matik dibanderol Rp 207,5 juta dan Rp 195 juta untuk tipe manual, bagi pembeli kamu bakal mendapatkan hadiah e-Money senilai Rp 1 juta.

Ada satu lagi nih kemudahan yang ditawarkan Suzuki untuk konsumen, bagi pembelian Suzuki Baleno hatchback akan mendapatkan promo menarik, angsuran mulai dari Rp 50 ribu per hari.

Tapi ada syaratnya, promo khusus ini hanya berlaku bagi konsumen dengan uang muka atau down payment (DP) tinggi saja di atas Rp 90 juta, dan tenor mencapai 60 bulan.

Sumber : Liputan6.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

 

This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Di GIIAS Hanya Bermodal Rp50 Ribu Sehari Udah Bisa Boyong Mobil Baleno

Coment gratis :D