Fix berikut Harga Yamaha mio S, dipastikan ini adalah Mio Z versi lampu LED???

Halo friend masih mengenai bocoran motor terbaru Yamaha yang diam-diam menghayutkan ternyata sudah mulai didistribusikan!

dari daftar diatas dipastikan Yamaha Mio S ini adalah kemungkinan versi upgrade Yamaha Mio dengan lampu LED, bisa mas bro perhatikan semua harga-harganya, Mio S ini lebih mahal dari Mio Z dan Mio M3 tapi lebih murah dari Mio AKS SSS!

jujur madev merasa bingung positioning yang Yamaha mainkan hehehehe, sepertinya Yamaha berusaha membuat positioning produknya sangat rapat satu dengan yang lain, sehingga mampu mengurung posisi HOnda beat!

praktis ada 4 varian Yamaha Mio saat ini

Mio M3, Mio Z, lalu Mio S dan terakhir Mio AKS SSS, ini untuk melawan Honda beat Pop, beat sporty, beat CBS ISS, beat streat!

pecah mas bro pertempuran disegment low matic ini! Jika dijatim dibandrol seharga 17, 07, berapa harga yang akan dibandrol OTR jakarta?? mungkin 15,7 ya?…

bagaimana friends menurut friends semua?? monggo share komentarnya!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Fix berikut Harga Yamaha mio S, dipastikan ini adalah Mio Z versi lampu LED???

  1. naruto says:

    berarti belum AKS SSS donk Om??
    yahh nanggung.

    Like

  2. Xone says:

    Tetap kang doaku moga laris.aku cukup xeon 2010 saja.

    Like

  3. Marc Alenta says:

    Moga bangkit Yamaha … hehe..

    Ane cukup keong racun 2013 aja..udh ok..

    Like

  4. Pingback: Confirm Harga Mio S Rp 17 Jutaan! Matic Entry Level Pertama Pakai Lampu LED! | atasaspal

  5. pugman says:

    Sesuai schedule, Mio series akan launch berarti selanjutnya adalah new R25. Ayo ditunggu bocorannya..

    Like

  6. Cantika says:

    Nyimak az… Ane cukup mio GT 2014 az.. Si lemot irit.. Xixixixi 🙂

    Like

  7. blade-in says:

    Sepertinys ini produk decoy. All New Mio nya masih dikekepin spertinya …..

    Like

  8. viki says:

    gmana mau laku, yg punya warung saja cukup xeon cukup in cukup itu , yamaha tu pengen konsumennya kaya fbh , 3 thn bosen jual ganti baru, macam hape

    Like

    • mariodevan says:

      saya bingung ini cara berpikir logikanya gimana ya?? kalo buat saya mending duitnya ditanem diputer buat bisnis….. ini namanya menunda kesenangan… ntr kalo bisnis sudah lancar baru beli Moge sekalian… saat ini motor punya dua, mobil juga punya semua masih bisa dipake, semua itu gak ada yang kredit gak rusak juga ngapain beli baru?? trus hubunganny FBH daan FBY apa?? mau FBH atau FBY itu punya karakter yang sama, ada orang yang suka gonta-ganti motor ada yang tidak… emangnya situ punya bukti hasil riset kalo cuma FBH yang 3th bosen beli motor baru?? dan semua FBY gak suka seperti itu?? asal ngomong deh…

      kenapa indonesia gak maju2, karena cara berpikir seperti sampean itu, motor 3tahun beli baru, HP tiap 6 bulan ganti baru….. sekarang coba hitung selama situ hidup kendaraan itu dipakai berapa jam sih sehari??paling wkatu berangkat dan pulang kantor saja, sisanya diparkiran kan? beli kendaraan pribadi itu sebenarnya hal paling gak efisien dalam hidup…. sudah capek nyetir, bayar cicilan tiap bulan, kadang maksa lagi…. wkwkwkwk….

      banyak-banyak belajar, financial literacynya diperkuat biar bisa memandang segala sesuatu dari sudut yang lebih luas!

      Like

      • viki says:

        wah dibales yg punya warung 😀 ,,,itu cuma sarkasme kecerdasan financial netijen kita bang hehehhe…seperti tagline di desa saya, “biar tekor asal tersohor”

        Like

      • ika says:

        hahaha betul.. saya aja masih pake mio 2009. yang penting masih bisa jalan dan gak rewel. daripada beli motor baru mikir cicilan, mending duit bisa dipake buat hal laen.

        Like

    • Marc Alenta says:

      Saya sudah bosan ganti2 motor..dari Yamaha touch, Jupiter z ,Jupiter MX, RX king, nmax , sampe keong racun 125.,, Jadi lagi rehat sejenak..

      Like

  9. Faizal says:

    Wih udh ini berarti ANR25 dong atau B3F dulu

    Like

  10. Cah beling says:

    Paleng ceker cekeran dewe si mionge

    Like

Coment gratis :D