Mio S akan punya fitur-fitur GILA! untuk kelas Low matic!

Masih ingat kan friends artikel madev soal kehadiran Yamaha Mio S yang kemungkinan besar akan hadir diakhir bulan ini (madev lebih dulu lho yang angkat berita ini hehehe bca beritanya disini https://mariodevan.com/2017/09/25/ssstt-bulan-depan-yamaha-akan-perkenalkan-mio-baru-mio-s/)

Nah bocoran-bocorannya cukup bikin penasaran seperti apa sih Yamaha mempersiapkan matic terbaru mereka ini untuk melawan Honda beat! kompetitornya yang sudah berlari sangat jauh!

Yamaha Mio sss

Info lanjut yang madev dapatkan motor ini merupakan motor tipe paling advanced, sesuai namanya yang ada embel-embel S, seperti Aerox tipe S, fitur-fiturnya akan lebih lengkap dari Mio Z, dan harganya akan dibandrol paling mahal diantara tipe-tipe yamaha mio lainnya!

Selain itu diperkirakan Mio S ini akan mengadopsi lampu depan LED, dan ini jadi yang pertama kali disegmentnya, tapi tentu kita harus melihat harga yang akan dipasang buat Mio S ini, prediksi madev sih bisa mendekati Vario 110 yang dijual diangka 16,7 hingga 17,6, Mio AKS SSS saja dibandrol 16,1 juta, dan Soul GT 16,9

So harga yang paling pas kemungkinan besar diangka 16,5 juta, masih worthed??

selain fitur lampu LED fitur SSS (stop start system juga akan diaplikasikan pada Mio terbaru ini) terakhir nie friends kemungkinannya sih masih 70:30 persen Yamaha akan memberkan fitu keyless!! sebagai pengganti AKS pada Mio m3 AKS SSS lama!

weowwe!!

Yamaha Mio yang dulu dianggap minim fitur kini didorong Yamaha menjadi matic “murah” yang berlimpah fitur dan teknologi!

Sayang seribu sayang, dari bocoran yang madev dapatkan , secara desain memang ada perubahaan seperti sirip dual layer yang hilang, dan beberapa facelift ringan saja, tidak ada perubahan yang cukup radikal untuk matic baru ini! sayang banget sih karena fitur yang dijejalkan untuk motor baru ini benar-benar advanced, istilahny tanggung gitu lho, udah pacaran lama eh tidak taunya nikahnya sama orang lain, duh sakitnya kan disini wkwkwkwkwk

Masih memakai nama Mio juga dianggap sebagian komentator sebagai blunder karena nama Mio sendiri yang sudah tidak bagus, dan harusnya Yamaha mulai memikirkan nama baru dari Mio itu sendiri, ya terlalu banyak cinta memang bisa membunuhmu! Yamaha terlalu cinta dengan nama Mio yang berhasil meledakkan Yamaha hingga sebesar sekarang!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Mio S akan punya fitur-fitur GILA! untuk kelas Low matic!

  1. Redbee says:

    Lagi2 si budeg tidak mw denger suara konsumen kang,,biar mio yg beli petinggi yamaha aj lah,,sy pny gen mio smile smpe skrg msh enak dilihat dibanding mio A,B,C-Z itu.

    Like

  2. Mbah modar says:

    Fitur gila apaan?
    Harganya aja cuma 15,75 jt.
    Paling ini cuma mio m3+lampu led aja.
    Atau mio z+lampu led.

    Ga mungkin sss

    Like

  3. blade-in says:

    Padahal desain Beat yang sekarang tu GAK banget !!! Mestinya di titik ini Yamaha nembak !!! Bukan cuma sekadar dilawan pake fitur. Kalau fitur mah gampang uat AHM counternya ! HRDnya kok gak pinter-pinter, ya? Apa perlu gue gantiin !!!

    Like

  4. DNFmagz says:

    Lalu untung bagian yg lebih penting itu gmn? Misal desain pelk dan desain body?

    Like

  5. Bro says:

    Matic Yamaha sich kayak naik gerobak, setang geter plus ngeden, dirumah ada 1 soalnya

    Like

    • mariodevan says:

      perawatan gimana, saya dirumah ada 2 matic yamaha mio dan xeon baik2 saja….

      Like

      • GHOST says:

        ah paling ngaku doang tuh orang

        stang geter iya klo cvt nya ga dirawat

        ngeden? xeon gue dirumah 3 bulan mati pas ganti aki hidup lagi jalannya tetep ngacir tuh

        ya walo berisik di cvt nya blm smpet servis lagi 😀

        Like

    • Mbah modar says:

      Suspensi depan dari jaman mio tahun prasejarah,,ga ada perubahan..lebih panjang punya beat.
      Jauh kenyamanan antara beat dan mio

      Like

  6. kobayugas says:

    Gasah sok tau pake ngerecokin suruh ganti nama segala… kecuali produk baru dan pihak yimm minta pendapat!!! Ngeselin aje ni

    Like

  7. Rikimaru says:

    andaikata saya pake matic kelas low end khususnya yamahmud, gak butuh fitur2 yang bejibun tapi tidak tepat guna, daripada diberi fitur bejibun, lebih baik dikasih sesuatu yang sekiranya bisa memperbaiki kelemahan2 sebelumnya :
    1. kualitas material velg yang lebih baik dari sekarang (setidaknya disamakan dg kualitas velg BeAT) sehingga diharapkan velg tidak mudah geyal-geyol ketika menghajar lubang
    2. Karakter peredaman suspensi baik depan dan belakang yang lebih dewasa, artinya empuk ketika melewati jalan tidak rata, namun rebound nya tidak terlalu cepat yg mengakibatkan perut serasa dikocok.
    3. Kualitas bearing roda dan komstir yang lebih baik
    4. kualitas material dan daya tahan disekitar area CVT ditingkatkan.
    udah ane kira itu aja.

    Like

  8. Eyvoy says:

    Selama TIDAK ada perbaikan di area kaki2,fitur apapun dan sebanyak apapun Tidak akan mampu melawan penjualan kompetitor

    Velg (kwalitas & bentuk)
    Shokbleker terlalu keras (sangat tidak nyaman untuk kaum hawa)

    Seminimalnya samakan dengan kompetitor

    Like

  9. nganungini says:

    menurut saya konsistensi nama itu perlu…belajarlah dari suzuki yang suka bolak balik ganti nama
    di motor matik nya akhirnya butuh waktu lama untuk promosikan nama baru tersebut…

    Like

  10. Mbah modar says:

    Ditambah fitur macem2 akan percuma..
    Masalah yg vital malah ga dibenerin

    Like

  11. Cah beling says:

    Paleng eker ekeran dewe karo dulure,buktinya setiap yamaha tambah produk presentase jualan bulanan tetap

    Like

Coment gratis :D