Ssstt…Berikut bocoran harga penantang Nmax dari Honda!

Oi…oi friends diartikel madev sebelumnya disini sudah madev bahas bahwa honda sudah menyiapkan senjatanya untuk ikutan nimbrung disegment yang sama dengan Nmax, penjualan 25ribu sebulan dan diprediksi akan terus meningkat! membuat Honda juga pingin mencicipi gurihnya market ini!

Nah dari masuk juga selentingan-selentingan bocor halus sehalus sutra mengenai bandrol yang akan ditawarkan! madev pernah menulis bahwa harga Penantang Nmax ini akan lebih mahal, dan salah satu alasan brojolnya cukup lama karena Honda masih mengotak-atik harga-nya! 

dan ternyata dari bocoran yang madev dapatkan, dikuatkan lagi dengan bocoran dari ruang komentator

SOS says:

ssssst…. harga kepala 3 kecil

Nah bocoran ini menguatkan dari apa yang madev dapatkan, kalau bicara kepala 3 kecil tentu diantara 30 sampai dengan 35 juta, dimana saat ini harga Nmax dibandrol diharga 28 juta, prediksi madev sih New Nmax yang dikabarkan akan brojol habis ini, dengan updated fitur akan membuat harganya terkerek, jadi nantinya harganya tidak akan terlalu jauh gap-nya, janjian kah??

Nah kalo menurut friends pantaskah penantang Nmax ini dijual diangka demikian?? fitur apa yang kira-kira akan ditemplokin ama Honda buat Matic premiumnya ini? monggo silahkan kita lanjutkan diruang komentar….

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Ssstt…Berikut bocoran harga penantang Nmax dari Honda!

  1. Guns says:

    Om Apa Suzuki nggak ikutan disegment matic 150 cc??

    Like

  2. Kapita girang says:

    iya memang kayaknya janjian.. sepertinya tidak masuk akal kalo ga ada komunikasi, karena mereka menganggap kita ini pasar yang harus dikelola secara benar… kalo tidak pasti nanti berpaling..

    Like

    • mariodevan says:

      bisa jadi,dijepang sudah dalam tahap bikin motor bareng…. kalo diindo masih malu-malu sih hehehe

      tapi soal berpaling ini yang berat, karena belum ada brand yang mampu bikin market berpaling… mungkin kalo motor listrik sudah digalakkan! serbuan dari negara lain bisa saja terjadi… seprti cina yang teknologi kendaraan listriknya paling maju selain amerika

      Like

  3. maxx says:

    konsumen di kelas 25juta an itu lebih realistis, smart dan kritis, mungkin shock tabung nmax facelift nanti jadi nilai jual, tapi ingat pcx lokal bakal ada fitur socket power lighter, kunci keyless, tampil lebih mewah, dan saat pcx lokal rilis, dia sudah berbekal mesin ESP yang distarter sudah nggak bunyi, sedangkan mesin nmax kalah gimmick, VVA akan kalah dengan pemberitaan fitur baru pcx lokal,

    Like

  4. Mbah modar says:

    Ada yg bilang hybrid?
    Kalo harga 35, kayanya pantes kalo hybrid

    Like

  5. nasrul says:

    wah udah bekerja sama aja ni honda sama yamaha menaikan harga maxi scoter ,,bisa di laporin ni kang biar kena denda

    Like

  6. blade-in says:

    NMax terkerek naik. Siapa tahu kasih ruang buat SMax155 maen …. Aku mau nunggu SMax aja kalau ternyata NMax desainnya gak berubah banyak. Lagi pula NMax udah kebanyakan yang pake. !!!

    Like

  7. Pingback: Ini dia 5 motor Honda yang akan hadir pada 2018! | mario devan Blog's

  8. Tomcat says:

    Lmpu blkg kek topi koboy

    Like

  9. Pingback: Ini dia deretan Motor baru Yamaha yang siap launching tahun 2018! | mario devan Blog's

Coment gratis :D