Perang matic premium akhir tahun! dalam seminggu kedepan 2 matic premium akan diperkenalkan!!

Halo friends apa kabarnya hari ini? diakhir tahun ini pabrikan sepertinya tidak kendor untuk melaunching produk baru! konsumen saat ini memang punya habit yang baru, harapan yang tinggi dan selalu haus akan sesuatu yang baru! tidak heran pabrikan juga berusaha memenuhi harapan dari konsumen dengan produk-produk baru yang berkualitas! tidak terkecuali Yamaha, yang sudah Madev prediksi dan beri bocoran-bocoran, bahwa setelah Mio S time line yang terlacak adalah launching Nmax facelift lalu baru dilanjut dengan Yamaha R25!

Nah soal Yamaha Nmax ini ada info yang beredar bahwa Yamaha akan melaunching produk barunya ini pada hari sabtu besok tanggal 9 desember 2017!dari bocoran-b0coran yang diterima secara fisik tidak terlalu ada perbedaan mencolok hanya minor change pada shok belakang yang terpantau telah menggunakan shok tabung sehingga terlihat lebih sporty, Velg juga terpantau ada yang menggunakan warna emas Doff, dan ada satu varian warna baru yaitu warna Biru! tidak tau juga apakah ada penambahan fitur misal keyless karena dari foto yang beredar tidak terlalu terpantau bagian dasbordnya!

Seolah-olah sudah mendapatkan bocoran, Honda pun langsung meluncurkan teaser untuk new PCX-nya, jelas sudah Honda berusaha menghadang euforia new Nmax dengan memberikan teaser PCX baru, untuk waktu launchingnya diberitakan akan segera dilaunching pada tanggal 13 desember mendatang, mepet mas bro tidak sampai seminggu!

kedua pabrikan memang terlihat curi start untuk tahun 2018, jadi saat awal tahun, pabrikan udah langsung melakukan akselerasi untuk mempromosikan produk-produk barunya!

kita nantikan pertarungan baratayuda kembali yang kali ini terjadi di segment premium matic! seru dah!!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in moladin_motor, Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Perang matic premium akhir tahun! dalam seminggu kedepan 2 matic premium akan diperkenalkan!!

  1. Gungun says:

    setelah nmax apa bakalan ada maxi skutik terbaru dari yamaha\suzuki om?di 2018?
    /

    Like

  2. Marc Alenta says:

    PCX banyak di nanti

    Like

  3. bdt says:

    waou perang besar dimulai lagi nich.

    jelas mio s belum bisa counter beat, belum pernah liat di jalanan jakarta sepanjang pp kerja sampe sekarang, padahal desain lebih bagus dari beat.

    yamaha pake strategi tanamkan image bahwa motor gede mereka adalah kualitas ekspor.

    ( ngak tau jug yach, part dalemem 100 persen sama plek yg dijual di lokal, kecuali memang pake harga subsidi silang itu bisa saja)

    Like

  4. Mang saka says:

    Klo PCX pakai keyless gimana? Jd klo cuma velg warna baru & sokbreker baru, rasanya kurang.. Nmax harus tambah value lg.. salah 1nya keyless.. Lagian mosok aerox pake, nmax enggak..

    https://sakahayangna.com/2017/12/04/pengalaman-motor-mogok-diangkut-dealer-yamaha-terdekat/

    Like

  5. ketut says:

    seharusnya nmax facelift udh pkai mesin aerox 155 (smg n sss) plus keyless 😊

    Like

  6. dazz says:

    Pcx lokal tetap abkal hybrid kayaknya..
    Body pcx mesin vario

    https://www.oto.com/berita-motor/honda-pastikan-pcx-terbaru-bukan-hybrid-2119585

    Like

  7. Joko Arya says:

    spelain shock absorber tabung warna gold, velg warna gold, speedometer mengkotak dan negatif LCD katanya
    mudahan ada fitur smg dan sss.
    jadi kenaikan 600k cukup worthed.
    cukup nyesal juga kl semua diatas terwujud. soalnya barysan beli di juli kemaren

    Harusnya YIMM kluarin SMaX 155VVA buat hajar vario, dan QBIX 125VVA buat hajar beat dan scoopy

    Like

Coment gratis :D