PCX resmi dilaunching, masih menyimpan satu varian rahasia lagi?

Halo friends dibalik pegunungan bromo madev menulis artikel ini, diujung pulau jawa sudah terlaksana grand launching honda PCX, secara resmi, dan sudah tersingkap semua detil harga serta spesifikasinya.

pilihan warna honda pcx indonesia

Honda PCX edisi lokal ini memiliki 2 varian yaitu varian combi brake system (CBS) dan versi anti-lock braking system (ABS).

Honda All New PCX CBS atau varian yang paling murah dibanderol Rp 27,7 juta.

Sedangkan Honda All New PCX ABS dibanderol Rp 30,7 juta.

power honda PCX ini mampu mencapai 14,7 ps @8500 rpm, tentu terpaut lumayan dari nmax dengan 15,1 ps…

tapi bukan itu yang mau madev angkat, tapi ada isu liar, yang tercipta diruang komentar blog madev bahwa ternyata honda masih menyimpan satu varian lagi untuk honda PCX ini! jadi nantinya PCX ini memiliki 3 varian!

adi says:

PCX nanti bakal ada 3 versi, CBS,ABS,dan DX. PCX DX di headlampnya ada list biru percis kayak PCX yang di tokyo motor show warna biru, stoplampnya putih polos bukan merah, bagasi bagian belakang ada garis2nya, sama ada switch mode di setang kiri kayak CBR250RR. PCX DX kira2 maspro maret 2018.

nah nantinya akan ada versi ultimate untuk pcx ini, dan yang bikin menarik motor ini punya switch mode seperti CBR 250rr… weowewe…. dan infonya adalah,motor ini akan dihadirkan pada bulan depan…. menarik nie friends dua varian nmax langsung dikepung oleh 3 varian honda PCX… apalagi secara tampilan dari yang digambarkan pcx tipe DX ini sangat menarik… apakah akan mengusung mesin hybrid? karena seperti yang kita ketahui yang ditokyo motor show itu adalah varian hybrid!

letak batrai akan memakan ruang penyimpanan dibawah bagasi!

oke untuk sementara kita tampung dulu isu ini ya friends, gimana menurut friends?ada info lainnya? yang bisa menguatkan bocoran ini? monggo langsung saja komentarnya

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to PCX resmi dilaunching, masih menyimpan satu varian rahasia lagi?

  1. SangRakean says:

    Kalau penjualan NMax benar – benar akan terganggu, lebih baik NMax dimajukan saja jadwal major change nya….

    Like

  2. Durrant says:

    mendingan neh YIMM cepetan dah brojolin Smax atau force 155 nya dah.. soalnya jujur ane liat harus di akui model new PCX ini lebih keren dari new nmax

    Like

  3. BlogKomen says:

    Pasti mahal harganya. :mrgreen:

    Modif GSX-R150 Kaki2 CBR250RR : https://tinyurl.com/yd64hovo
    .

    Like

  4. blade_in says:

    Seandainya YIMM brojolin kemaren SMax125, bukan Lexi125…YIMM berpotensi kacaukan pesta PCX…. Sayang seribu sayang knapa desain Lexi yg dipilih. Desain yg gak sesuai ekpektasi yg menunggu Yamaha maxi125 dek rata.

    Like

  5. Jon says:

    Perkiraan ane penjualan nmax akan terganggu bahkan akan kalah ama pcx karena secara desain pcx ini lebih bagus daripada nmax, bahkan dengan pcx cbu pun masih bagusan pcx import.

    Like

  6. ADI says:

    PCX DX bagasinya bagian belakangnya ada semacam laci yang mungkin buat naroh batre. Ada engine kill switch juga

    Like

  7. kobay gendut says:

    honda tau karakter konsumen indonesia di segmen metic.. y penting merk.. cukup brojolin pcx.. lngsung deh diserbu konsumen. ( iya ga kang kobay ???? )

    Like

  8. Guns says:

    Jujur bgs banget desainnya apalagi yg putih woow cakep Honda style all-out lampu merah buat Nmax series

    Like

  9. Chain says:

    Pcx dx (hybrid)..ini nih yg beneran bikin ngiler..sepertinya sih cbu yaa..??
    Akan wooww banget kalo emang produksi lokal sini…kasih harga sama dengan pcx cbu, gak akan ada alasan lagi masalah jumlah klep dengan harga segitu..
    hybrid coyy hybrid…wkwkw

    Like

  10. Pingback: Estimasi harga Honda PCX ABS lebih murah?mungkin harga untuk PCX versi DX?? | mario devan Blog's

Coment gratis :D