Wow Yamaha R25 terbaru “terciduk” masuk indonesia lewat Priok??

Halo friends gosip soal motor terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha R25 memang sangat seru untuk diulik-ulik, apalagi kompetitornya saat ini sudah lengkap, ada CBR 250rr yang sangat superior secara desain dan performa, ninja terbaru yang masih jualan nama besar dan desain ala-ala H2, membuat posisi Yamaha R25 ini terjepit dan paling inferior!

ada beberapa info dan selentingan yang madev dapatkan, pertama Yamaha R25 langsung dikembangkan di pusat Yamaha jepang Iwata sana! kedua ledakan power mesin R25 akan dikembalikan tanpa sunat, dan penambahan kulik-kulik akan membuat powernya kembali jadi yang terbuas!

mendapatkan kabar dari blog rudysoul, ternyata serpihan-serpihan infonya membentuk puzzle yang semakin jelas, berikut madev kutip artikel-nya!

Sob, ada kabar yang membuat RudySouL kaget saat kemarin malam mendengar cerita dari seorang sahabat yang bekerja di Be# ##### Priok, ceritanya doi akhir bulan Januari kemarin melihat secara langsung sosok motor baru yang diduga kuat (yakin) adalah Yamaha R25 generasi terbaru.

Dari cerita yang sahabat RudySouL utarakan all new Yamaha R25 secara kasat mata terlihat sangat mirip dengan Yamaha R6.

Doi menuturkan positif sudah memakai Upside Down,lampu depan memakai LED dengan desain yang sipit ban memakai ukuran sama dengan R25 current,sedangkan untuk rangkanya tidak berani memastikan karena tertutup oleh box,yupp… Pada saat itu hanya tutup box atas saja yang dibuka.

Ketatnya penjagaan membuat semua yang ada di lokasi tersebut dilarang untuk membawa HP kamera dan lain sebagainya, bahkan untuk CCTV pelabuhan yang dilewati oleh R25 all new harus dimatikan sesaat sampai proses angkut selesai, hanya satu orang yang diperbolehkan mengambil gambar untuk diupload ke server.

CCTV Pelabuhan sampai di matikan ya…. Yak betul sekali ini adalah permintaan dari pihak Yamaha(tertulis) terkait dengan hak paten dan rahasia perusahaan.

menarik bukan cerita yang digambarkan??jika benar yang digambarkan adlah Yamaha R25 terbaru! Yamaha memang sengaja melakukan riset langsung di jepang (hal yang wajar karena ini merupakan produk global, dan ini termasuk menjadi salah satu produk yang menyimpan harga diri tinggi bagi Yamaha, gak mau donk kalah di sini), dan sekarang motor tersebut sudah ada di Indonesia, buat apa?? ya tentu saja untuk penyesuaian produksi masal, melakukan setup dipabrik diIndonesia, yang membutuhkan waktu beberapa bulan, menghubungi vendor, dan melakukan berbagai persiapan untuk launching, so kapan paling cepat dilaunching? kemungkinan paling cepat semester kedua!

gimana menurut friends?monggo share komentarnya!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Wow Yamaha R25 terbaru “terciduk” masuk indonesia lewat Priok??

  1. oji says:

    tambah seru om

    Like

  2. ONEBRT says:

    Wah mantep nih R25 😀

    Like

  3. Gungun says:

    Delta boxnya gimana om madev??

    Like

  4. Budi Santoso says:

    woh bakalan berdarah-darah lagi nih kelas sport fairing 250 cc

    https://cahbrogo.net/2018/02/11/perbedaan-cross-cub-50-dengan-110/

    Like

  5. Dodit says:

    Mas Madev, kalo memang terkait paten dan rahasia perusahaan, kenapa gak diimpor terurai saja, ya..?
    Kan lebih aman gitu…

    Like

  6. ardiantoyugo says:

    wuih USD…

    Modifikasi Honda PCX Lokal: https://wp.me/p7LBn5-3LC

    Like

  7. Jon says:

    Mudah mudahan aja desainnya keren dan powernya ngalahin semua kompetitor pokoknya itu yg terpenting dan paling penting.

    Like

  8. Hr15de says:

    Mempertahankan tahta Eropa dan WSS300 itu target utamanya. Pasar sport 250 lokal sudah makin mengkerut, nggak bisa lagi jadi patokan..

    Liked by 1 person

  9. ANTI PABRIKAN PELIT CLUB says:

    GAK DELTABOX?

    WEH AJEGILE NIH MASIH BUDEG JUGA PABRIKAN YG SATU INI
    TEGA BANGET YA R25 SAMPAI DI ANAK TIRIKAN.

    TEPUK TANGAN BUAT NIH PABRIKAN

    DISAAT ADA KESEMPATAN UNTUK MENCANGKOKAN DELTABOXNYA
    EH INI MALAH GAK SAMA SEKALI.

    TEGANYA KAU MENGANAK TIRIKAN SI R25 MU INI!!!!

    Like

  10. Kuya says:

    waktu unit masuk ke pabriknya pun, penjagaan nya lebih ketat dari VR46 dan MV25 waktu datang ke indo om. Karyawan pun sampai di buat penasaran hehehehe.. karena tidak boleh ada yg melihat tuh unit.

    Like

  11. Putra says:

    Loh bukannya dulu sempat ada artikel kalo mekanik yamaha udh lihat wujud r25 saat training dan katanya mirip dg r1. Lah kok ini ada berita lagi r25 baru dtg ke indonesia? Yg bener ya mana?

    Like

  12. BlogKomen says:

    Patut kita tunggu tapi ene gak beli. :mrgreen:
    .
    Modif GSX-R150 Warna White! Keren… : https://tinyurl.com/y8zycmsu

    Like

  13. Swiper says:

    wakaka ninin jual nama doang, tapi emang bener seh 250 2cyl paling gak jelas. Tinggal nungu r25 aja neh…biaa gak ngunggulin cbr

    Like

  14. bronpit says:

    loh loh ??? pie to iki … semester 2 oktober yah catet … xixixixi Xabre muka kayak MT-09 wes ngunu wae xixixi

    bye bye

    Like

  15. Pingback: All New Yamaha Xabre meluncur Oktober? | mario devan Blog's

  16. Pingback: Yamaha R25 sudah ditest di Indonesia? | mario devan Blog's

Coment gratis :D