Press Release : Fun Riding Aerox 155, Ternyata Ini yang Dicari Pecinta Matik Sporty

Yamaha Sunday Race (YSR) selalu memberikan kesan yang selalu diingat karena keseruan rider dan komunitas memacu adrenalin di sirkuit. Tak kalah mengigitnya juga, aktivitas dari luar sirkuit yang bikin semangat menyambangi event tersebut.

Fun Riding Competition Aerox 155 di Yamaha Sunday Race

Dari gelaran seri perdana Yamaha Sunday Race tahun 2018 ini, exhibition area dipadati pengunjung dan komunitas yang betah bergabung dalam kemeriahan acara games, entertainment, aksi freestyle berprestasi Asia, Wawan Tembong, dance, paskibraka, serta modifikasi dan fun riding competition Aerox 155.

Aerox 155 yang tengah naik daun jadi magnet yang sukses mencuri perhatian lebih.  Terlebih karena Yamaha menyediakan trek khusus untuk fun riding competition. Ratusan peserta ambil bagian dalam kompetisi menggunakan motor MAXI Yamaha itu. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) menyediakan trek yang bisa mengeksplorasi semua kelebihan Aerox 155 seperti akselerasi yang cepat, handling yang mudah dan stabil. Dengan aktivitas ini masyarakat makin kenal dan dekat dengan motor MAXI Yamaha.

Tahun ini penilaian pemenang dibuat sedikit berbeda. Dari tiap sesi diambil peserta berdasarkan waktu terbaik untuk berlomba lagi di putaran final. Hasilnya keluar sebagai juara pertama yaitu Rohmat Fitrianto (YMCI), peringkat kedua (Muhammad Raka / YACI Tangerang), peringkat ketiga (Radityo / Ravens 15).

”Saat riding tadi saya merasakan akselerasi dan handling yang stabil. Motor matik tapi berasa sporty banget. Cocok banget buat yang punya jiwa sporty tapi ingin tetap naik matik. Saya kan bergabung dengan YMCI (Yamaha MX Club Indonesia) jadi suka motor berkarakter sport meskipun bukan motor sport. Aerox 155 mendukung kebutuhan konsumen seperti itu,” papar pemenang pertama Rohmat Fitrianto.

Buat yang belum sempat ikut fun riding competition, silahkan datang di seri kedua Yamaha Sunday Race yang akan digelar di bulan Mei mendatang.

Pantau terus Yamaha Sunday Race di :

Website           : www.yamaha-motor.co.id; www.yamaharacingindonesia.co.id

Instagram        : @yamahaindonesia; @yamaharacingidn

Facebook         : Yamaha Motor Indonesia, Yamaha Racing Indonesia

Yamaha Semakin di Depan !

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Press Release : Fun Riding Aerox 155, Ternyata Ini yang Dicari Pecinta Matik Sporty

  1. Doflamingo says:

    Supaya lebih mak nyuwzz buat track day, per CVT standar aerox diganti beat esp K81 atau pake punya PCX Old Thailand, per kopling beat karbu, dan kampas kopling pantekan. Lalu puli depan ganti punya 2DP custom.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s