Press Release : Lewat “We Are R” Yamaha R25 dan R3 Generasi Terbaru Resmi Dilaunching

Yamaha resmi merilis Yamaha R25 dan R3 (YZF-R25 & YZF-R3) generasi terbaru kepada publik dalam acara yang bertajuk R1 20th Anniversary “We Are R” Global Launching yang berlokasi di Hotel Grand Mercure pada Kamis (11/10). Acara ini sekaligus merayakan 20th Anniversary Yamaha R1 dan secara khusus dihadiri oleh para pembalap Yamaha Asia Road Racing Championship yang akan berlaga di Sentul International Circuit, Bogor, Indonesia serta para awak media dari negara Asia.

Suasana launching Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta (11/10). Dari kiri ke kanan, Galang Hendra Pratama (Pembalap Yamaha Racing Indonesia), Dyonisius Beti Executive (Vice President PT. YIMM), Keitaro Horikoshi  (GM of South East Asia Sales Division & Head of Motorsport Strategy Division YMC), Shigeo Hayakawa (President of Thai Yamaha Motor), Minoru Morimoto (President Director PT. YIMM), Michiharu Hasegawa (Project Leader of Yamaha R25 & R3), dan Hafizh Syahrin (Pembalap MotoGP)

Mengusung tema “We Are R”, peluncuran global Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru di awali dengan pemutaran video sejarah perjalanan Yamaha R1 sepanjang 20 tahun mengaspal di berbagai belahan dunia, dimana kemunculanya turut menginspirasi lahirnya keluarga R-series yang kemudian membentuk “R-World”.

Momen peluncuran model baru ini sekaligus dimanfaatkan untuk memperingati hari ulang tahun Yamaha R1 yang ke-20 melalui seremoni pemotongan kue berlogo “R” sebelum kemudian dilanjutkan dengan proses global launching melalui produk unveiling oleh para management Yamaha yang berasal dari negara-negara Asia serta Galang Hendra Pratama yang merupakan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia dan baru saja meneyelesaikan musim balap di WorldSSP300.

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami memenuhi sistem produksi berdasarkan standar manajemen Yamaha dan kontrol kualitas menyeluruh untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Jepang,” terang Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Super Sport Design

Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain”. Terinspirasi dari YZR-M1, desain body Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

Pada  bagian lampu depan dan belakang juga sudah mengadopsi full LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

Super Sport Handling

Pengaplikasian fitur suspensi Up Side Down  (USD) tidak hanya menambah macho tampilan motor tetapi turut meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara. Hal ini sesuai dengan konsep “Riding The R Anytime” yang diusung oleh Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru.

Acara R1 20th Anniversary “We Are R” Global Launching ini dihadiri oleh seluruh pembalap Yamaha dari negara Asia yang akan bertanding di ARRC, pada kesempatan ini mereka memberikan komentar terkait kehadiran Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru yang nantinya akan menjadi partner balap mereka kedepanya. Anggota komunitas dari R-series turut diundang untuk menyaksikan momen spesial ini. Menariknya, mereka yang hadir akan mendapatkan merchandise berupa kaos dengan desain spesial 20th Anniversary Yamaha R1 yang diproduksi secara terbatas.

Yamaha R25 sendiri dibanderol seharga Rp 58,600,000 untuk tipe yang biasa dan Rp 58,950,000 untuk tipe Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta. Untuk info lebih lanjut terkait produk silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di http://www.yamaha-motor.co.id/

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Press Release : Lewat “We Are R” Yamaha R25 dan R3 Generasi Terbaru Resmi Dilaunching

  1. SOS says:

    Sorry ya om Devan, decoy moped kemarin….

    Ganti baju doank R25, USD, dasboard. Tunggu all new yg waktu kali pertama ada rembesan. Triwulan akhir tahun harep, bersamaan all new king …

    Liked by 1 person

  2. NOAH says:

    anjrit fbh ayan berjamaah di warung warung sebelah

    Liked by 1 person

  3. 2 tak lover says:

    Bro madev, jdi usd nya bisa pnp di r25 lama gak?

    Like

  4. Silent Rider says:

    Bro Sos, Bro madev dan bro bronpit setelah ini adakah bocoran halus mt25 facelift or all new nantinya, masa kalah ganteng sm adeknya mt15 btw kapan pada launching mx king, mt15 frigo, nmax dan mt 25 ?

    Like

    • Aku mau pindah ke way of life ah says:

      Jualan MT mah lemes…rugi bandar buat pabrikan….market cuma setompel ….malah repot urus aftersalesnya…realita

      Like

    • bronpit says:

      MT belom ada bocoran biasanya ada bocoran habis R25 Minor Facelift di distribusikan…

      Ga ada perubahan sama sekali No Link Monoshock. Jadi masih Monocross alias langsung gantung sama sasis suspensi belakangnya.

      Like

  5. Bujang says:

    Ini udah slipper clucth blm ya? @bronpit @sos

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s