Harga Motor Yamaha di Surabaya dan Sekitarnya!

Hai, sob..

Hitung-hitung akhir tahun semakin dekat ya. Apa ada yang sudah menyiapkan resolusi untuk tahun depan? Atau jangan-jangan goals akhir tahun punya motor baru?

Yamaha FreeGo

Kalo iya pas banget nih, soalnya harga motor Yamaha terbaru untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya sudah keluar.

Ayo, cek daftarnya! Mulai dari Mio, Vixion, Jupiter hingga produk teranyar Yamaha ada di daftar harga.

Daftar harga terbaru motor Yamaha edisi Desember 2018

Skutik gede yang paling laris manis dari pabrikan Yamaha. Ada Yamaha Nmax yang tersedia dengan 2 tipe, Nmax non ABS dibanderol Rp. 27.950.000, sementara Nmax versi ABS dihargai Rp. 31.300.000.

Berkapasitas 150 cc, Yamaha Nmax yang sudah dilengkapi VVA, New Inverted LCD digital display yang kian informatif bagi pengendara. Tampilan makin kekinian dengan kaki-kaki baru, headlamp LED, serta jok yang makin empuk dan nyaman. Jadi ingin memiliki, tertarik? Buruan ke dealer terdekat!

Selanjutnya matik FreeGo barang baru yang belum lama ini debut. Bisa sobat dapatkan dengan 3 tipe dan 6 varian warna menggoda. FreeGo standar seharga Rp. 19.850.000, FreeGo S Rp. 21.050.000, dan FreeGo S versi ABS Rp. 23.850.000.

Berbekal teknologi canggih seabrek fitur mumpuni sayang banget kalo kamu melewatkan fresh produk satu ini. Apa aja yang menarik dari FreeGo? Motor FreeGo 125cc punya bagasi besar berkapasitas 25 liter, mampu menyimpan helm Full Race dan berbagai barang pengendara.

Lubang tangki pengisian BBM berada di dek depan sebelah kiri. Dengan kapasitas 4,2 liter memudahkan pengendara karena tak perlu lagi repot turun dari motor dan membuka jok saat mengisi BBM di SPBU.

Tersedia juga Electric Power Socket untuk ponsel, FreeGo makin ciamik dengan penambahan velg 12 inchi dan ban tubeless bertapak lebar. Long seat berukuran 895 mm dan ruang kaki yang luas.

Seluruh sistem penerangan sudah LED, tersedia lampu Hazard pada kondisi darurat. Fitur Smart Key System (SKS) dan Immobilizer serta Answer Back System juga turut dihadirkan pada FreeGo.

Dibekali mesin SOHC dengan sistem Amazing Blue Core berkonsep baru diklaim lebih irit dan bertenaga. Teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder dengan garansi 5 tahun sudah teruji ketahanannya hingga 3 kali lipat lebih baik.

Makin komplit dengan adanya Stop & Start System (SSS), motor dapat berhenti selama 5 detik hingga mampu menghemat pemakaian BBM.

Gimana? Barang sebagus ini jangan sampai terlewatkan, buruan kunjungi dealer terdekat dan pilih motor favoritmu!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Harga Motor Yamaha di Surabaya dan Sekitarnya!

  1. Kakang Prabu says:

    Selamat siang oom madev, tumben nech diblok om madev sepi bocoran biasanya pada rame bahas nech ?
    Kl motor yamaha yg laen udah pada bocor tinggal nmax terus mt25 blm ada bocor spaisut apalagi rendernya. Blogger blogger yang laen juga pada sepi render sama spaisut oom.
    Mohon bocorannya atuh juragan salam anti riyeut

    Like

Coment gratis :D