New Nmax tidak kunjung hadir, banyak yang menyebrang ke Honda PCX!

Halo friends apa kabarnya hari ini? sejak diluncurkan pada awal tahun 2015 silam, Yamaha Nmax telah menjelma menjadi motor yang sangat populer saat ini, kehadirannya mengisi market baru diterima sangat baik, dan sampai saat ini Yamaha Nmax telah menjadi tulang punggung penjualan Yamaha!

Lebih dari 4 tahun, Yamaha Nmax sudah mendapatkan beberapa facelift ringan, dan mayor facelift direncanakan akan dilakukan sekitar bulan November 2019!

Ditahun 2018 Honda juga kepincut untuk masuk ke segment ini dan menghadirkan PCX versi lokal, dengan diproduksi diindonesia, maka harga Honda PCX ini bisa bersaing dengan Yamaha Nmax!

sayangnya hingga saat ini penjualan Honda PCX belum mampu menandingi Nmax, kapasitas produksi yang masih kecil dan perlu inden menjadi alasannya, selain itu ternyata muncul cukup banyak keluhan dari pengguna, bahkan sempat ada petisi untuk recall beritanya, bisa baca disini https://www.motorplus-online.com/read/251694551/petisi-recall-honda-pcx-150-lokal-minta-ditutup-tapi-ditolak-karena

Tapi seperti kita ketahui manajemen kritis Honda cukup baik, bahkan motor-motor yang awalnya bermasalah justru jadi makin laris seperti vario dan cb150, perbaikan juga terus dilakukan oleh honda!

sebaliknya dari social media sepengamatan madev, cukup banyak rekan-rekan kenalan, yang membeli PCX baru, hal ini dikarenakan bosan menunggu Nmax baru, dan tampilan PCX lebih fresh dengan fitur lebih lengkap!

Ini seharusnya jadi moment bagi Yamaha untuk mengikat calon konsumen yang mulai beralih ke honda PCX, Yamaha mungkin bisa melakukan perkenalan dahulu untuk next Yamaha Nmaxnya, sebelum resmi dilaunching, jangan sampai kejadian-kejadian dimasa lalu karena telat merespon terjadi lagi di kasus Nmax ini!

So monggo komentarnya friends, ada yang masih nunggu Nmax baru?atau sudah berpindah ke lain hati??

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to New Nmax tidak kunjung hadir, banyak yang menyebrang ke Honda PCX!

  1. sawer says:

    lha iya, saya aja jadi males nunggu nmax, padahal dah mau beli nmax newe facelit..
    kelamaan jadi males, mending duit ditabung buat nunggu nek ada bigmatic dari susuka atau cari kymco

    Like

  2. osca says:

    Bila Mindset pcx udah terbentuk disitu nmax bakal keteteran…
    Dikota kecil motor = hond*
    Kelebihan hond* meskipun produknya laris tetep ada facelift mayor maupun minor,apalagi kebanyakan sifat orang indonesia suka membeli produk yang new model meski dari tipe yg sama ( ingin tampil lebih ) dari orang lain.

    Y.m.h sering jatuh dilubang yg sama,produk laris kelamaan facelift….kompetitor mendekat,menyamai,kemudian lari jauh meninggalkan dalam hal market.

    Like

  3. donimagie says:

    New nmax model sdh bocor nah waktunya majuin produkai massalnya tahun ini juga… jgn smp pcx jadi raja baru hy gara2 yimm ga dengerin konsumen loyal nya…ckup smpai mio dan vixion aja.

    Like

  4. Way of death, Padamkan Harapan, Matikan Nyali says:

    Rupanya Yamaha masih terlalu sombong. Terlalu yakin dengan NMax.
    Tidak belajar dari kesalahan yang lalu. (Mio & Vixion vs Vario & CB)
    Jika tidak bergerak cepat, sejarah akan berulang.

    Like

  5. Durrant says:

    nah ini lah blunder YIMM… dah ada kasus Mio dan Vixion sekarang calon2 nmax kena kesalahan yang sama… kapan belajarnya neh YIMM apakah tunggu hatrick kesalahan yang ke 3 baru berbenah???

    Like

  6. SOS says:

    cek web kang opik, udah ada gambar paten. banyak +++ nya dibandingkan tetangga

    Like

  7. Nano says:

    Tetangga ane mati total di bawa ke AHASS,dan AHASS nya gak sanggup.sama AHASS di bawa ke pusat untuk di benerin.sampe sekarang gak ada kabar dari pusat

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s