tidak tanggung-tanggung, Motor offroad Yamaha akan langsung muncul 2 tipe!

Halo friends apa kabarnya hari ini? kabar gembira bagi para pecinta motor sport dual purpose/offroad nie friends, karena kali ini satu brand lagi yaitu Yamaha akan masuk ke pasar sexy ini!

dan bro bronpit dengan senang hati merilis informasi mengenai motor garuk tanah ini

bronpit says:

WR udah masuk Gudang Pabrik Pulogadung.

Yg rilis XTZ dulu baru WR. semester 2 yaa

Mei sibuk Sama Mesin Bigbike

Yamaha XTZ 150

Yamaha XTZ 150 saat ini hanya dipasarkan dan tenar di daerah Brasil/amerika selatan, akankah dibawa ke Indonesia oleh YIMM?

bahwa tidak hanya satu tipe yang akan keluar tapi dua sekaligus, yaitu tipe XTZ tipe motor dual purpose dan juga WR motor trail garuk tanah, lengkap dengan ban tahu dan siap diajak berpetualang!

Yamaha WR ini tentu saja akan dipakai untuk melawan secara head to head dengan KLX dan CRF, tapi XTZ akan masuk ke pasar yang benar-benar baru, pasar Versys 250 tapi dengan harga yang lebih terjangkau!

bagi mereka yang memang benar-benar pecinta touring jarak jauh, XTZ ini bisa dilirik, karena kemampuannya untuk dipakai perjalanan jarak jauh! jadi nie tidak perlu lagi modif Vixion, verza atau CB150 untuk dipakai turing, dan tentu saja harganya akan jauh lebih terjangkau dari Versys 250!

tidak ketinggalan motor ini juga masih cukup nyaman dipakai daily driver, bahkan menurut madev motor ini bisa dipakai instansi-instansi untuk kebutuhan mobilitasnya!

So friends bakalan nunggu yang mana nie?monggo share komentarnya

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to tidak tanggung-tanggung, Motor offroad Yamaha akan langsung muncul 2 tipe!

  1. Mesin identik atau beda ya kira2?

    Like

  2. Oji says:

    Honda WR?????

    Like

  3. Adi says:

    MT25 nya kapan facelift mas bronpit?

    Like

  4. Prabu says:

    Secara desain masih cakep crf. Tapi saya ga suka motor trail. Enakan matic kemana2. Hehe…

    Like

  5. Petjek says:

    Xtz kira-kira pake mesin kebo atau vixi lama, atau kembangin mesin lagi?

    Like

  6. Peraba says:

    Secara design lebih bagus dari Honda Crf, karena saya ga suka Honda. Gitu ajah..

    Like

  7. Motor Batangan says:

    Penantang MT 15 dari honda jd keluar kapan?

    Like

Coment gratis :D