Honda Hadirkan Supra terbaru! semakin elegant… pilihan pria Dewasa dan matang

Honda Supra adalah salah satu brand legend dari Honda, sejak pertama kali dihadirkan supra memang disiapkan menjadi rajanya motor bebek 4 tak, bersaing ketat dengan brand legendaris lainnya dari Yamaha yaitu Jupiter!

Di Malaysia, Honda Supra ini sudah mendapatkan penyegaran model baru, dari sisi mesin sih tidak ada perubahan masih mengandalkan mesin 125cc PGMFI yang terkenal irit, tapi dari sisi desain ada perubahan yang cukup menonjol terutama pada bagian mukanya!

dimana desain terbaru ini tampak jauh lebih elegant, apalagi diperkuat dengan varian warna baru warna putih, yang semakin membuat motor ini spesial dan mahal!

tonton juga Video madev ya sampai selesai, dan jangan lupa untuk subscribe, hehehe, thank you, i love u all

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Honda Hadirkan Supra terbaru! semakin elegant… pilihan pria Dewasa dan matang

  1. kenthoet says:

    Spione masih jadul, kayak spione honda grand

    Like

  2. blade_in says:

    Desain lampu tebengnya kayak motor dipakein Bra… qi qi qi…

    Like

Coment gratis :D