Kawasaki W175 tidak akan dibiarkan sendirian!

Halo friends apa kabarnya hari ini? kali ini madev mau share mengenai gosip kehadiran lawan kawasaki W175, yang kabarnya datang dari pihak Yamaha!

berita ini sudah cukup lama beredar, untuk lebih membuat segment sport naked 150cc bergairah lagi, pasca pangsa pasar yang terus tergerus akibat hadirnya matic gambot, pabrikan mulai mengotak-atik market ini, setelah model MT-15, nanti akan ada satu model lagi diluncurkan diakhir tahun ini, apa itu? ya yamaha klasik dengan basis mesin MT-15/vixion?

sepertinya Yamaha mencoba peruntungannya untuk lebih fokus masuk disegment klasik terlebih dahulu, bukan segment sport adventure seperti klx, dan CRF.

Karena secara persaingan market ini nyaris masih kosong, estrella menggunakan mesin 175cc dan dengan tagline yang benar-benar klasik, mesin pun “klasik” 2 klep, sohc, berpendingin udara sepoi2 hehehe!

Jika Yamaha menggunakan mesin MT-15 4 valve, lengkap dengan slipper clutchnya, tentu akan menjadi nilai plus sendiri, apalagi motor ini juga bisa sekaligus membendung pergerakan honda di thailand dengan CB150R streetSteer (exmotion) dipepet dengan dua produk sekaligus MT dan motor ini.

nah soal model, kabarnya akan menggunakan basis desain motor yamaha klasik, yaiyalah malih wkwkwk, nah disini madev berpikir kemungkinan basisnya motor yamaha SR

so kira-kira seperti apa sih model motor Yamaha ini?

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Kawasaki W175 tidak akan dibiarkan sendirian!

  1. Bambang says:

    Segmented, tapi menurut saya dgn melihat pasar akan laku dgn model SR …. Tentu tdk bisa dibandingkan dgn matic gambot, bersliwerannya w175 membuat peluang SR15 cukup besar dgn performa yg lebih baik (basis mesin vixi)

    Like

  2. Awan says:

    Kalau Estrella brati 250cc dong bro???

    Like

  3. Febrianto says:

    Tolong mas madev atau bro SOS atau bronpit, bocorannya apakah Aerox bakal di facelift dalam waktu dekat, kaloupun iya Apakah rem belakang diupgrade jadi Cakram apa masih tromol, makasih ,

    Like

  4. kedapkedip says:

    artikel pancingan…..

    hadirrr…… wujudd……

    #tambahsesajendulu

    Like

  5. kedapkedip says:

    gimana kalo;…..

    basiis rangka scorpio atau non twinspar/deltabox

    mesin scorpio downgrade 180/200 cc

    dual shock belakang, rem teromol belakang

    dimensi seukuran antara scorpio – megapro

    Like

    • Prabu says:

      Mending memang begitu. Daripada mesin vixion sohc liquid cool plus deltabox. Karena mesin terlihat kecil,area bawah tanki tampak kopong,plus aura retronya kurang gara2 rangka deltabox.

      Like

    • SOS says:

      ooooooo kamu nyontek di warehouse dua a ya…… planone or planwo

      Like

      • Allinone02 says:

        Wew..agak mustahil juga kalo mesin serrow aka scorpio direborn..bayangkan sumberdaya yg bakal keluar hanya utk motor laki..belom lagi masalah batas emisi ,mungkin mesin serrow kudu pangkas power buat lolos batas emisi..bener juga secara estetika mesin vixi family imut2 kalo buat motor naked..tapi wait n see ajah..

        Like

      • kang Mahmud says:

        Uda tebar pesona ya bro SOS newmex, liat di toko sebelah 😀

        Like

  6. blade_in says:

    Kalau mau buka segmen yg lbih luas yg pasnya XSR150. Tpi kl mau skadar nemani W175 yaa model SR di atas ini cucoklah….

    Like

Coment gratis :D