Wahana Bagikan Donasi Bagi Penyandang Disabilitas di Indonesia Timur

Friend’s, Yayasan Wahana Artha telah memberikan donasi 140 kaki dan tangan palsu pada penyandang disabilitas tidak mampu Agustus Silam, kini Wahana bakal melakukan kegiatan serupa di Indonesia bagian Timur yaitu di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin (09/09).

Melalui salah satu jaringan anak usaha Wahana Artha Group, yaitu Wahana Artha Ritelindo (WARI) cabang Kupang, pemberian donasi yang dilakukan Yayasan Wahana Artha (YWA) dan didukung Yayasan Tuna Daksa berikan bantuan sebanyak 50 kaki dan tangan palsu.

Meski bukan berada di pulau Jawa, YWA yang memiliki fokus di empat bidang seperti kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat, sesuai dengan semangat korporat untuk berikan bantuan bagi yang membutuhkan kegiatan sosial ini tetap dilakukan meski di luar Jakarta dan Tangerang.

“Tidak hanya di sekitar Jakarta dan Tangerang, melalui jaringan cabang Kupang ini kami hadir untuk berikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira. Dijelaskannya lebih lanjut, donasi ini dilakukan bertahap yaitu pengukuran dan pemasangan.

Pemberian donasi ini juga masih menjadi rangkaian perayaan HUT ke 47 Wahana yang jatuh pada Agustus tahun ini. Bentuk kepedulian ini merupakan bagian komitemen Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha untuk dapat menjadi lembaga nirlaba yang bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya yang membutuhkan. Yayasan yang memiliki banyak kegiatan ini lahir pada perayaan Wahana Artha Group ke 40 tahun pada 2011 lalu.

“Tidak hanya berbisnis semata, yayasan ini lahir untuk dapat berikan beragam bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Ronnal.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Wahana Bagikan Donasi Bagi Penyandang Disabilitas di Indonesia Timur

  1. Awan says:

    Semoga semakin banyak lagi yg mengikuti langkah Wahana…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s