Yamaha XRS 155 resmi meluncur harga 36,250 saja

Halo friends jumpa lagi nie hehehe

gimana kabar hari ini?? 3 motor baru yang sudah diprediksi di blog ini akhirnya meluncur barengan…. gila dan keren, thanks buat bro SOS buat bocoran2 mantapnya, bahkan fitur bluetothnya juga sukses dicium duluan….

untuk artikel kali ini madev mau share soal Yamaha XSR 155 dlu ya friends, motor klasik modern ini resmi meluncur dengan harga yang cukup kompetitif diangka 36,265 juta saja! tapi anehnya angka di website lebih murah yaitu diangka 35,256, yang mana yang bener ya?

tidak banyak yang berbeda dari Yamaha versi jakarta ini dengan yang ada di thailand, masih menggunakan mesin yang sama dengan R15 155 cc vva, dan tentu saja tampilan klasik modern….

sayangnya belum jelas nie kapan bisa diboyong motor ini, monggo silahkan komentarnya friends

 

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to Yamaha XRS 155 resmi meluncur harga 36,250 saja

  1. Angga H says:

    Masih lama ya masspro nya om? Mending inden online atau tunggu di dealer nih?

    Like

  2. OeMJie says:

    Saya nunggu 2nd nya aja
    atau ngemodif gsx-s saya semampunya saja
    serta tetap setia dengan old nmax & xeon karbu

    Like

  3. SOS says:

    Done ya……

    Like

  4. Bayu says:

    Kenaikan Harga nmax berapa ya yg abs keyless tcs dari yg current model bro sos / bronpit ? Ga sabar liat didealer tahun depan 😊😍😍

    Like

    • bronpit says:

      Cuman prediksi diangka 32-34juta untuk full fitur alias yg tertinggi. Untuk yg Non ABS dan Fitur canggihnya diangka 25-28jutaan.

      Cuman prediksi. Kalau pun meleset maap hehe 😁😁

      Like

  5. Slamet moelyo redjo says:

    Jooooos guandos kewer2 njepat njepat ambrol tjeleng_an

    Like

  6. Sahabat says:

    Wah asyik nih.. Nmax melompati lawan dgn 4 lompatan kedepan, wiih mantap, desain tambah cakep tanpa meninggalkan yg lama, fiturnya keren, membuat yg lain semakin ketinggalan.. Bicara-bicara, di infokan ada 4 motor, akan tetapi kenapa ada 3 motor..? Fino baru dan mio gear nya kemana yaa..??

    Like

  7. SOS says:

    ga lebih dari cetiauw…. dari harga produk current

    Like

  8. Indutt says:

    Nunggu mio gear, bagasi & tangki BBM nya besar?

    Like

  9. adhe145 says:

    anjay…… 😱👍👌👍👌👍👌

    Like

  10. setyo says:

    Apa nmax juga mau dibuat indent online om…
    Bila iya khusus DKI apa semua area…?

    Like

Coment gratis :D