Warna Baru MX King 2020 Makin Catchy

Hari baru di 2020 sudah disambut rajanya motor MX-King teranyar..

Yep, di akhir tahun 2019 kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) merilis MX-King model year 2020.

Oke, kita bahas sedikit, apa aja beda MX-King yang terdahulu sama yang terbaru?

Dilihat dari spesifikasinya ternyata masih sama, mesinnya tak berubah tetap 150 cc, SOHC 4 klep dengan injeksi bahan bakar dan pendingin radiator.

Dilengkapi teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama. Dapur pacu, mampu menghasilkan tenaga 11,3 kW di 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13,8 kW pada 7.000 rpm

Bergeser ke desain rupanya tetap sama dengan versi minorchange terakhir yang memakai headlamp LED dan speedometer full digital.

Pelek dan roda depan dibuat jadi lebih besar, memakai ban tubeless dengan ukuran 90/80-17. Sementara itu ban bagian belakang memiliki ukuran 120/70-17.

Mesin gahar di atas dipercantik dengan desain stripping tajam bergaya racy yang meninggalkan kesan sporty.

Yang berbeda, Yamaha menambahkan warna-warna baru yang lebih catchy, dengan tiga warna pilihan yaitu Active Blue, Aggressive Red dan Adorable Orange. Mana nih warna yang jadi favoritmu? Kalo bang Madev sih udah pasti yang oranye, hahaha..

Tertarik bungkus sebagai kado tahun baru?

Segini mahar MX-King 2020 untuk dipinang, Rp 23,87 juta (OTR Jakarta).

Gimana, siap untuk style baru di 2020?

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in motor baru and tagged . Bookmark the permalink.

8 Responses to Warna Baru MX King 2020 Makin Catchy

  1. Redbee says:

    Q nunggu bocoran motor baru aj dr madev,nunggu aj beli kagak😁😁😁

    Like

    • mariodevan says:

      sama sih, gw juga gitu wkwk

      Like

      • yoyoy says:

        Padahal saya menduga salah 1 dari komentator SOS/Bronpit itu bro Madev xixixixi, sory lho ya namanya saja menduga… Saya klo buka blog madev yg saya lihat pertama bukan artikelnya tapi last comentnya… Bgtu ada komen dari bro SOS, Bronpit langsung saya klik, bocorannya edan, hehehehe..

        Like

        • bronpit says:

          Halo 🙄

          Cak madev ga punya akun lain selain akun di blognya.

          Icip2 saya ini informan tersembunyi dari berbagai kasus motor baru lintas brand. Cuman saya lebih prefer ke Yamaha. Bukannya saya FBY. Tapi ngulik tentang motor baru yamaha lebih gampang daripada honda, kawasaki, suzuki ataupun yg lainnya 😳😳😳🤣

          Like

        • mariodevan says:

          bukan…. masak sya jawab2an komen sendiri wkwkwk

          Like

  2. Mas Tony says:

    harga makin mahal, yg di update cuma tampilan doang, mesin dari sejak awal launched kagak disentuh sama sekali, mbok ya kasih kek 6 speed dan mesin 155 cc nya itu namun tanpa VVA aja biar tetap murah. speedometer juga gausah digital gituan malah susah bacanya dah gitu ngatrol harga.

    Like

  3. Max says:

    Sayang mesin masih belum diupdate ya min

    Like

Coment gratis :D