Warna Baru Mio M3 2020

Tahun 2020, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) memberikan warna baru pada Yamaha Mio M3 125cc, setidaknya ada 5 pilihan warna baru yang lebih trendi untuk friend’s pilih.

Apa saja yang berubah dari si Mio M3 2020? Ayo, kita cek!

Yamaha Mio M3 125cc 2020

Sesungguhnya gak ada perubahan yang signifikan, dari segi desain, body, lampu, ukuran velg dan ban masih sama saja dengan generasi sebelumnya.

Mio M3 125cc juga masih menggunakan velg emas di beberapa variannya.

Yang berubah terletak pada kombinasi warna dan striping desain grafisnya. Sudah disebut di atas ada 5 pilihan warna baru, mulai dari red, black, silver, grey hingga white.

Generasi terdahulu Mio M3 sempat menawarkan warna kuning dan biru sebagai pilihan warna, namun sekarang sudah tak ada di list lagi ya, sebagai penggantinya ada warna silver matte dengan tambahan velg emas.

Masuk ke bagian mesin, Mio M3 125cc skutik yang tergolong berada di kelas entry level, telah memakai mesin 125cc 1 silinder beteknologi Bluecore. Dengan power maksimum 7 kW pada 8000 rpm dan Torsi maksimum di angka 9.6 Nm / 5500 rpm. Punya bobot ringan sekitar 94 kg saja dengan kapasitas BBM sekitar 4,2 liter.

Keunggulan Mio facelift 2020 terletak pada fitur canggihnya misalnya, panel speedometer yang sudah Eco Indicator, bagasi luas, Advance Key System (AKS) dan berbagai multifunction key serta fitur SSS di salah satu variannya.

Tertarik sama warna-warna baru Mio M3 2020? Segini harga yang harus kamu keluarkan untuk motor Mio M3, versi standar dibanderol Rp. 15,4 juta OTR Jakarta, sementara versi SSS dan AKS sedikit lebih mahal dengan harga Rp. 17,1 jutaan OTR Jakarta.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Warna Baru Mio M3 2020

  1. Sahabat says:

    Juooosssh mio m3..

    Like

  2. Mas Tony says:

    Mas Madev, apakah sampeyan tidak dapat info meskipun sifatnya sangat samar, apakah yamaha bakal sudi mau memasarkan motor sport entry level pesaing verza di harga 20 juta kecil, mengingat pangsa pasar vixion udah meredup, sementara para user motor sport murah yg tangguh yg bandel di daerah masih banyak peminatnya, sementara soal model bisa ambil basis yamaha YS 125 UK atau Yamaha Factor 150, punya keungguan yg banyak didamba kaum P3 saat ini (Para Pemburu Premium) yaitu tangki bensin yg mencapai 14-15 Literan dan riding position sangat nyaman serta mudah perawatan.

    Like

    • mariodevan says:

      halo mas tony, sayangnya tidak ada ya…
      kalau dibilang masih banyak peminatnya, seberapa banyak? apakah bisa mencapati 100 unit perbulan? atau bahkan 100 unit pertahun??

      sory to say rasanya market ini udah mati….

      Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s