Yok, Main Tebak-Tebakan Berhadiah OVO Cash!

Hai, friend’s.

Jaga kesehatan selalu ya, di tengah ramainya pemberitaan mengenai Virus Corona.

Terlepas dari Covid-19, @yamahafriends lagi good mood, kalau sudah begini bawaannya mau bagi-bagi hadiah melulu untuk teman Yamaha semuanya.

Gimana caranya? Cukup main tebak-tebakan aja kok. Pelajari rules-nya ya!

  • Wajib follow Instagram @yamahafriends
  • Like 10 postingan terakhir dari Instagram @yamahafriends
  • Lalu tulis jawaban kamu di kolom komentar
  • Wajib tag 10 teman kamu untuk ikutan kuisnya

View this post on Instagram

Hai Friends apa kabarrr, mimin lagi goodmood nih pengen bagi-bagi hadiah mulu rasanya☺️ cukup tebak berapa banyak POWER MATIC MOTOR OIL yang masuk kedalam TOOLS BOX (video di slide 2) , bakal ada voucher OVO 100rb untuk 10 pemenang. Caranya guwampang banget! 1. Kamu wajib follow instagram @yamahafriends! 2. Wajib like 10 postingan terakhir pada instagram @yamahafriends 3. Tulis jawaban kamu di kolom komentar 4. Wajib tag 10 temen kamu buat ikutan kuisnya. Pemenang akan dipilih secara acak sama mimin. Gampang bangettt kann. Mayan lho hadiahnya bisa buat kencan sama gebetan. Ya kalo punya 😂 Mau tau lebih detail tentang Yamaha? Follow us @yamahafriends #yamahafriends #yamahamotor #yamahafriendskuis

A post shared by Yamaha Motor Jawa Timur (@yamahafriends) on

Pertanyaannya apa ya min? Cek langsung Instagram @yamahafriends dan coba kamu jawab berapa banyak POWER MATIC MOTOR OIL yang masuk ke dalam TOOLS BOX (Perhatikan : Video di slide ke-2).

Pemenangnya akan dipilih secara acak sama admin @yamahafriends. Dengan total hadiah Rp 1 juta, 10 pemenang akan mendapatkan voucher OVO masing-masing Rp 100 ribu.

Lumayan bangetkan, bisa buat traktir gebetan Hand Sanitizer, lol.

Jadi langsung aja kamu ikutin tuh media sosial dari @yamahafriends, gak cuma banyak kuis dan hadiah tapi kamu juga bakal dapat banyak info menarik seputar motor baru keluaran Yamaha.

Semoga beruntung, siapa yang tahu friend’s yang terpilih jadi jawaranya, hehe..

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s