Eranya FreeGo, Generasi 125 Bakal Menang Banyak!

Dengan kebutuhan dan mobilitas yang makin meningkat saat ini, kaum milenial perlu kemudahan yang bisa mendukung fleksibilitas mereka. Sebagai brand motor yang dekat sama anak muda, Yamaha hadir memberi dukungan dengan kampanye Generasi 125. Melalui Generasi 125, Yamaha semakin memperkuat posisinya dengan menekankan pada keunggulan motor-motor Yamaha 125 cc lebih baik dari motor 110 cc.

Logo yang digunakan untuk kampanye Generasi 125 ini pun menggunakan simbol dan warna yang sangat mencerminkan gaya hidup anak muda yang penuh semangat, agresif, dan penuh kebanggaan. Hal ini untuk menunjukkan identitas Generasi 125 yang memang ditargetkan untuk para pengendara motor berusia 19-25 tahun yang terus update akan trend terbaru.

Generasi 125 mengangkat slogan Menang Banyak dengan mengedepankan motor-motor Yamaha 125 cc yang lebih powerful, stylish, irit, dan memiliki performance yang lebih handal. Berangkat dari slogan ini, Yamaha yakin lebih baik dengan keunggulan utama Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit, dan Pasti Keren. Selain itu, Yamaha Generasi 125 juga Pasti Murah Perawatannya.

Pasti Nanjak menunjukkan tarikan motor 125 cc yang enteng sehingga pengendara tidak perlu takut melibas tanjakan di segala medan.

Pasti Kuat karena tenaga yang lebih besar bisa membawa banyak muatan dan motor tetap ngacir saat berboncengan.

Pasti Irit karena Yamaha 125 cc menggunakan teknologi Blucore.

Pasti Keren karena Yamaha juga tidak lupa memadukan perfroma mesin yang handal dengan tampilan yang dinamis sehingga banyak pilihan model yang akan mendukung penampilan para pengendara.

Pasti Murah Perawatannya karena motor Yamaha sudah menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder yang terkenal awet dan kuat serta dijamin garansi selama 5 tahun.

Yamaha selama ini telah membuktikan komitmennya dalam mendukung generasi muda untuk selalu mendapatkan produk terbaik di kelasnya. Produk unggulan Yamaha Freego sangat mencerminkan semangat Generasi 125 dengan fitur-fiturnya yang handal dan mendukung gaya hidup anak muda.

Fitur Smart Front Refuel yang dimiliki Yamaha Freego membuat para pengendara terhindar dari keribetan dalam mengisi bensin. Selain itu, bagasi yang dimiliki Yamaha Freego juga sangat besar sehingga memaksimalkan pengalaman berkendara. Fitur-fitur ini semakin menguatkan posisi Yamaha Freego sebagai motor yang Menang Banyak dari motor lain.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Eranya FreeGo, Generasi 125 Bakal Menang Banyak!

  1. Makin jos says:

    basisnya sama dengan laxi kah min?

    Like

  2. Febrianto says:

    Jupiter Z1 apakah ada project major facelift dengan mesin 125 cc?

    Like

  3. ONEBRT says:

    Recall rem depan Freego dan Aerox 155 kok nggk dibahas ??

    Like

    • Sahabat says:

      Kalau ga salah disini mah ga ada berita rikol2an.. Yg ada juga disebelah tp khusus yamaha.. Freego s saya termasuk yg hrs digantu tp sy merasa ga ada yg aneh, rem sebelah kanan okeh2 aja.. Apa tetap hra ke bengkel..? Saya akui, freego s menang banyak, nanjak menang, kuat menang, irit menang, keren menang, mudah perawatan menang.. Menang banyak dari sebelah..

      Like

    • wawansentet says:

      emangnya recal tabu ya bro…. justru user jadi beruntung komponenya di ganti baru tanpa biaya… eh tapi bagi beha recal itu tabu… mau protol, ngorok, mesin mati sendiri, sok bengkok, klotok2 tetep saja kudu nerimo nasib jadi kelinci percobaan. mau di benerin keluar duit banyak….

      Like

    • mariodevan says:

      gak tertarik bahas…

      Like

  4. Posmotif says:

    Tambahan om, di ajak macet macetan 125cc ga bikin cape. Hahaha

    Like

  5. Bwang merah says:

    Matic kecil emang 125cc paling cocok, untuk daily Use. Semoga era nya Xeon muncul lagi.
    Matic kecil 125 cc, berat sekitar 100 kg. Bagasi muat helm halface, bensin 4 literan. cucok lah

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s