Lagi Bokek? Dapetin Penghasilan Tambahan dengan Bergabung Menjadi A-Gen 125

Kondisi saat ini membuat suatu pergeseran sistem bekerja di masyarakat. Semua sektor pekerjaan mulai banyak yang beralih ke kegiatan digital makanya ada istilah WFH (bekerja dari rumah). Melihat hal ini, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendapatkan penghasilan tambahan selagi di rumah saja dengan menjadi A-Gen 125.

A-Gen 125 adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha. Seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125. Syaratnya bukan karyawan Yamaha serta aktif dan punya akun media sosial pribadi. Program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

Cara bergabung menjadi A-Gen 125 juga sangat mudah. Masyarakat bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir melalui link bit.ly/formagen125. Setelah sukses melakukan pendaftaran, tim Yamaha Jatim akan menghubungi calon agen yang diterima dan bisa langsung melakukan promosi produk Yamaha.

Dengan adanya kesempatan ini, masyarakat yang sedang kewalahan dengan penghasilannya bisa ikut bergabung.Wiliam Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Program A-Gen 125 ini kami adakan untuk membantu teman-teman yang butuh pemasukan tambahan, terutama yang kebetulan terkena dampak COVID-19 sehingga harus dirumahkan. Jadi seluruh masyarakat Indonesia bisa untuk bergabung menjadi A-Gen 125.”

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 081515444563. Segera bergabung dengan A-Gen 125 untuk selangkah lebih depan!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s