Mau Beli Mobil Bekas atau Baru? Ini Sederet Pertimbangannya! 

Halo, friends Madev yang makin kece. Apa kabar?

Bahas tentang mobil yuk, keunggulan mobil bekas dibanding beli mobil baru. Penasaran? Pantengin!

Foto : Otosia.com

Rupanya, mobil bekas masih menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin memiliki kendaraan pribadi. Itu karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli mobil baru, jika friends cermat dalam memilih, kamu bisa lho mendapatkan kendaraan dengan kualitas yang masih sangat bagus.

Semakin tinggi peminat dan banyaknya permintaan mencari mobil bekas, membuat semakin banyak pula showroom yang menawarkannya dengan beragam keunggulan.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Ada banyak alasan yang sebenarnya membuat banyak orang memilih mobil yang sudah bekas di tengah trend bergonta ganti mobil dalam waktu yang cepat. Kamu mungkin salah satu yang lagi mengincarnya.

Kalau begitu pas banget, karena membeli mobil bekas menawarkan banyak keuntungan untuk kamu, seperti beberapa keuntungan berikut.

1. Harga Lebih Murah, Kualitas Tak Jauh Berbeda

Keuntungan pertama adalah karena kamu bisa mendapatkan mobil dengan harga yang lebih murah, dibandingkan membeli mobil baru.

Namun friends gak perlu khawatir, karena meskipun harganya lebih murah, kondisi mobil yang didapatkan terbilang masih bagus, baik dari segi interior, eksterior hingga mesinnya.

Ini karena kebanyakan mobil-mobil bekas yang ditawarkan masih berkualitas bagus, namun pemilik sebelumnya yang sudah bosan atau hanya ingin mengikuti trend mobil lebih memilih menjual mobilnya.

2. Pilihan Lebih Bervariasi

Siapa bilang hanya mobil baru saja yang bisa memiliki beragam variasi untuk dipilih. Justru dengan membeli mobil bekas, kamu bisa memiliki jauh lebih banyak varian untuk dipilih.

Gak cuma pilihan dalam hal merek, tipe, jenis dan warna saja. Friends juga bisa memiliki pilihan lebih dari segi tahun keluaran hingga harga yang sesuai budget.

3. Pinjaman Kredit Lebih Mudah

Jika selama ini kamu berpikir bahwa hanya mobil baru saja yang bisa mengajukan pinjaman kredit, maka kamu salah besar.

Saat ini sudah semakin banyak lembaga perbankan atau bank yang juga menawarkan kredit pinjaman untuk cicilan mobil-mobil bekas. Layanan ini justru lebih menguntungkan karena kamu bisa mendapatkannya lebih mudah.

Hal ini karena harga mobil-mobil bekas yang relatif lebih terjangkau. Tak hanya itu, friends juga bisa mendapatkan keuntungan berupa tingkat bunga yang lebih kecil sehingga angsuran per bulan pun jadi lebih ringan.

4. Dapat Digunakan Langsung

Keuntungan terakhir yang bisa kamu dapatkan saat membeli mobil bekas adalah dapat digunakan langsung. Berbeda jika friends membeli mobil baru, kamu masih harus menunggu sampai surat dan kelengkapan mobil lainnya terpenuhi.

Ini sih bisa memakan waktu lama, bahkan sampai berbulan-bulan. Jika memilih mobil bekas, surat-surat bisa langsung dipindah tangankan dan dilanjutkan dengan proses balik nama. Tidak perlu menunggu waktu lama deh.

Mengapa Menjual dan Membeli Mobil Bekas di Mobil88? 

Salah satu showroom yang bisa dipercaya untuk membeli maupun menjual mobil bekas adalah Mobil88.

Di sini kamu bisa menjual atau membeli mobil yang sudah dipakai. Prosesnya juga cepat, misalnya saat kamu berniat menjual mobil, cukup isi formulir yang tersedia di situsnya.

Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu sebentar dan pihak mobil88 akan segera menghubungi. Sedangkan untuk proses inspeksi, friends gak perlu datang langsung, karena tim yang akan datang melakukan inspeksi ke rumah kamu.

Ada banyak alasan mengapa kamu harus menjual mobil ke mobil88.

1. Harga Fair dan Terbaik

Mobil88 memiliki tim appraisal profesional yang bertugas melakukan inspeksi atas mobil yang akan dijual. Dari hasil inspeksi tim appraisal inilah yang akan menjadi dasar penawaran atas mobil yang kamu jual, tentu saja berdasarkan kondisi mobil.

2. Proses Pembayaran Cepat

Alasan berikutnya mengapa kamu harus mempercayakan mobil88 untuk menjual kendaraan, adalah proses pembayarannya yang cepat.

Setelah proses inspeksi dan penawaran yang diberikan oleh tim appraisal kamu terima, maka pembayaran pun akan langsung diproses. Proses pembayaran akan dilakukan melalui transfer dan akan diterima dalam waktu setidaknya 1×24 jam.

Itulah tadi beberapa seluk beluk tentang membeli mobil bekas dan apa saja keuntungannya, serta dimana tempat terpercaya yang bisa menjual mobil-mobil bekas kamu.

Dengan keuntungan dan jaminan kemudahan yang ditawarkan oleh mobil88, membeli dan menjual mobil-mobil bekas kini bisa lebih mudah dan menguntungkan.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D