Yamaha Gear 125 Hadir di Jawa Timur “Motor Kualitas Premium Harga 18 Jutaan”

Setelah resmi diluncurkan di Jawa Timur pada 12 Desember 2020 lalu, Yamaha Gear 125 mulai menarik minat konsumen untuk berkenalan secara langsung dalam acara Yamaha Jatim Expo yang dilaksanakan secara serentak selama Bulan Desember ini di kota Malang, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Jember oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Yamaha Gear 125 adalah keluarga baru generasi 125 yang mengusung desain modern dengan sejuta fitur kekinian yang memberikan efisiensi berkendara saat melakukan perjalanan.

Diperkenalkan dengan mesin BlueCore berkapasitas 125 cc, Yamaha Gear 125 dijamin irit bahan bakar dan mampu melintasi jalan perkotaan yang padat. Konsumen yang datang mulai menanyakan keunggulan dan mencoba fitur yang dimiliki motor pendatang baru ini.

Yamaha Gear 125 hadir di Royal Plaza, Surabaya

Arifin, salah satu konsumen yang mengunjungi pameran Yamaha di Mall Royal Plaza Surabaya mengatakan, “Desainnya proporsional ya, cocok untuk anak perempuan saya yang pergi ke kampus. Tiap pulang malam hpnya selalu lowbat kalau ada motor ini kan bisa ngecas kapanpun. Fiturnya mirip motor premium ya buat harga 18 juta”.

Konsumen berkenalan langsung dengan mengetahui fitur-fitur multiguna yang disematkan dalam Gear 125. Mulai teknologi SMG (Smart Motor Generator) membantu suara starter motor lebih halus, lampu hazard untuk kondisi darurat, answer back system berfungsi mencari posisi motor di tempat parkir, electric power socket untuk aktivitas harian yang membutuhkan baterai smartphone lebih banyak dan masih banyak fitur yang biasa terdapat di motor kelas premium seperti NMAX.

Build quality Gear 125 juga mendapat pujian dari konsumen ketika disentuh, sangat kokoh dan bermacam pijakan disediakan untuk memberi kenyamanan ketika membonceng anak ataupun membawa barang. Desain body Gear 125 yang ramping sangat menarik perhatian konsumen di perkotaan karena cocok untuk menembus kemacetan.

Yamaha Gear 125 hadir di Sun City, Sidoarjo

Sebagian besar konsumen yang datang ingin merekomendasikan Gear 125 untuk digunakan oleh anak atau istrinya. “bagus ini buat anakku ke sekolah, dipakai cewek manteb ini apalagi buat macet enak kayaknya buat nyelip” ujar Suseno selaku konsumen yang mengunjungi Pameran motor Yamaha di Suncity Sidoarjo.

Yamaha Gear 125 hadir di Mall Roxy Jember

Sanusi salah satu konsumen yang mengunjungi Yamaha Expo di Jember juga tertarik untuk meminang gear 125, dengan alasan bodynya yang agronomis, fiturnya lengkap dan mesin BlueCore 125 cc mampu menunjang aktivitas sehari-hari dengan maksimal. Ditambah dengan aksesoris pijakan di depan dan belakang untuk memberi kenyamanan ketika membawa barang di dek kaki, menjadi kelebihan fungsi motor Yamaha Gear 125 yang belum diadopsi oleh brand lainnya.

Gear 125 diciptakan demi kenyamanan mobilitas kaum millenials. Desain futuristik yang elegan didukung fitur multiguna ini menjadi rekomendasi para muda mudi yang ingin mengekspresikan gaya hidup aktif. Jadi, ini saatnya untuk “Let’s Gear Up!” bersama Gear 125 jalani hari-harimu.

Yamaha Gear 125 hadir di Malang

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha Gear 125 Hadir di Jawa Timur “Motor Kualitas Premium Harga 18 Jutaan”

  1. blade_in says:

    Kelemahan selalu di DESAIN. Padah Mio S depan udah bagus tinggal dioprek dikit di headlamp dan sein. Bagian belakang diperbaiki, karena secara desain di bagian inilah kelemahan Mio S. Gak percaya, tanya sama orang” dealer. Lbih pas evolusi desain Mio itu mestinya dekat ke desain Cygnus lawas.

    Like

    • Prabu says:

      Desain memang soal selera. Tapi kalo menurutku,desain gear justru lebih berkelas dan terlihat kokoh. Ga kerempeng kaya mio m3.
      Mio S? Bagiku desainnya asal2an. Dan terbukti tidak laku.

      Like

      • Rusli says:

        Detail desain kurang menarik,contoh nya desain batok stang Freego dan Gear terlihat jadul

        Pengennya desain Entry level ambil basic Smax dibuat mini, jangan terlalu kerempeng kayak M3 atau terlalu boxy kayak New SoulGT 😁
        Cakep kan stang telanjang body proporsional dan mungkin bakal jadi pioneer entry level desain premium

        Like

  2. Febrianto says:

    Overall desain Gear cukup masuk akal atau setidaknya tidak mencoba ‘mengekor’ desain matic sebelah ,
    Hanya masalah desain velg yang harus di benahi atau setidaknya diubah, agar tidak menimbulkan persepsi bahwa velg Gear memakai Velg produk generasi sebelumnya ( mio series ) yang tidak laku ( bahasa fansboy nya mungkin Velg daur ulang dari Gudang )
    Tapi bisa juga memakai desain velg yang sama agar menguatkan ini loh Mio series gen sekian , dengan hanya melihat desain velg yang masih dipakai sampai sekarang

    Like

  3. Nano says:

    New MX king 155 bentar lagi brojol.pada ribut headlamp nya di tebeng atau di atas.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s