Ngobras Bahas Disabilitas Bisa Tanpa Batas Bareng Achmad Zulkarnain

Happy New Year Friends!

Tahun 2021 ini harus dimulai dengan motivasi yang kuat dan semangat yang hebat agar segala tujuan tidak terhambat. Kini untuk membantu mencapai kesuksesan teman setia Yamaha Friends, Ngobras di awal tahun 2021 akan menghadirkan seseorang yang inspiratif dan berbakat, pada Kamis 7 Januari 2021.

Achmad Zulkarnain merupakan seorang fotografer lepas disabilitas yang memiliki keahlian fotografi di tengah keterbatasannya. Uniknya, profesi sebagai fotografer telah dilaluinya dalam waktu yang cukup lama. Tak jarang banyak orang yang memuji hasil fotonya yang bagus layaknya profesional.

Kemampuan Achmad menjadikannya sosok yang memotivasi banyak orang untuk tetap kreatif dan berkualitas dalam kondisi apapun. Ia sering menyampaikan isi hatinya pada suatu kesempatan seperti ketika menghadiri acara talkshow atau aktivitas komunitas. Di mana ia menyampaikan gagasannya tentang “seharusnya manusia itu membuang batas pemikiran tentang perbedaan”.

Pada dasarnya semua manusia itu sama Friends, hanya apa yang terlihat memang belum tentu sama, tapi itu tidak membuat kita merasa lebih baik dari pada yang lainnya.

Yuk, merapat ke Live Ngobras di instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB. Mari sharing bersama dan membangun semangat kita untuk tahun baru.

Biar lebih semangat lagi pastikan jawab kuis berhadiah voucher ovo dengan total hadiah Rp. 750.000.

Semangat 2021 semakin di depan!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Ngobras Bahas Disabilitas Bisa Tanpa Batas Bareng Achmad Zulkarnain

  1. Sahabat says:

    Sssssttt…. Ada bocoran motor baru yamaha… Oh iya nih, motor listrik mulai ada geliat booming nih.. Mulai banyak produsen motor bikin motor listrik.. Sssstttt.. Ditunggu yamaha motor listriknya, kok adem ayem yaaa..?? Isunya tahun 2023 ya..? Lama amat..!! Mmmmmhhh..

    Like

  2. Tatetot says:

    Besok AHM launch motor apa yeee

    CBR150RRR/PCXX160…

    Like

Coment gratis :D