NGOBRAS 18 Maret : Stigma Suporter Bola Wanita Bareng Devina Ferling

Ngobras Yamaha Friends kembali dengan nuansa gembira dan ceria. Khusus pada Hari Kamis, 18 Maret 2021 nanti, kita akan ngobrol seru bersama Devina Ferling, seorang supporter sepak bola yang cukup terkenal. 

Pasti sudah pada tahu kan bagaimana si suporter bola dalam mendukung tim kesayangan mereka. Meskipun bola adalah olahraga yang sering dimainkan oleh pria, tapi wanita yang satu ini juga menyukai bola loh.

Sayangnya kurang terbukanya tim sepak bola wanita di Indonesia, membuat Devina akhirnya mengambil langkah menjadi supporter setia tim sepak bola asal Surabaya yaitu Persebaya. Telah menjadi suporter setia selama hampir 10 tahun membuat Devina menjadi salah satu wanita muslimah yang unik friends.

Seperti yang kita tahu kalau suporter Persebaya adalah mayoritas laki-laki yang pemberani atau disebut BONEK (Bondo Nekat). Nah, bagaimana dengan Devina? Apakah dia juga memiliki jiwa Bonek, dan bagaimana menyikapi stigma yang ada sebagai supporter bola wanita yang muslimah?

Kita akan kupas habis di Live Ngobras Yamaha Friends pukul 19.00 WIB di Instagram @Yamahafriends. Buat suporter persebaya wajib nonton ya, dan jangan lupa kalau nanti Yamaha Friends juga bagi-bagi voucher OVO sebesar 750.000 Rupiah untuk lima orang pemenang. Jadi jangan sampai ketinggalan ya Friends, see you!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to NGOBRAS 18 Maret : Stigma Suporter Bola Wanita Bareng Devina Ferling

  1. pengen lexi says:

    Wah ini, mbaknya harus dikontrak yamaha buat ngenalkan calon pengganti lek sri, si smax 125.

    Like

  2. Redbee says:

    Bronpit di warung sebelah kq R25, MT25, AEROK155 d test pantura lagi, apa test new engine kah?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s