Promo! Paket Murah So Much SALE All New NMAX 155 Connected

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim hadirkan paket murah so much sale untuk pembelian All New NMAX 155 Connected. Keuntungan konsumen yang membeli NMAX dengan paket so much sale hanya perlu membayar DP Rp 1,8 juta dengan angsuran setiap Rp 1 jutaan setiap bulan.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan:

“Paket ini diperuntukan bagi konsumen yang menginginkan angsuran lebih murah. Ide ini merupakan perwujudan keinginan konsumen yang mau membeli NMAX tapi terbebani dengan angsuran” ujarnya.

Paket murah so much sale khusus diberikan untuk tipe All New NMAX 155 Connected yang dibanderol dengan harga Rp. 32.630.000 OTR Surabaya. All New NMAX 155 Connected juga memiliki banyak pilihan warna yang menarik yakni, Matte Red, Matte Blue, Prestige Silver, dan Black Signature.

Konsumen akan dimanjakan dengan kecanggihan All New NMAX, dengan hanya memantau kondisi motor melalui smartphone tanpa harus repot datang ke bengkel untuk melakukan pengecekan. Selain itu, notifikasi pesan dan telepon bisa muncul di layar speedometer motor ketika digunakan. Motor yang diklaim sebagai motor canggih ini sudah mulai banyak dilirik calon pembeli motor.

Pak Heri Test Posisi Riding NMAX

Termasuk Heri seorang warga Sidoarjo yang sedang mengunjungi pameran Yamaha Jatim di Mall Sun City Sidoarjo, Heri (36) mengungkapkan bahwa keinginannya untuk mempunyai motor NMAX sudah sangat lama, dan dengan dihadirkannya paket so much sale, keinginannya bisa terwujud.

“Saya senang, All New NMAX angsuran dan DP-nya ringan. Jadi bisa punya NMAX sekarang” kata Heri.

Paket ini tidak memiliki batas waktu tertentu, jadi konsumen dapat menikmati paket so much sale ini selama kuota masih tersedia.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 atau langsung kunjungi website Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id dan isi formulir yang tersedia pada kolom Special Package All New NMAX untuk pemesanan otomatis.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

36 Responses to Promo! Paket Murah So Much SALE All New NMAX 155 Connected

  1. Ade says:

    Cak bronpit… R25 udah d tes kah….??
    Bocoran warung sebelah tuh

    Like

  2. Hoyong motor says:

    Mas mas, di warung pak lek udah keluar spyshot development mules R25, bodynya keliatan current r25, apa jangan jangan udah tes Mesin CP2 nya nih?

    Like

  3. ONEBRT says:

    di warung iwb ada spyshot R25 @ bro Bronpit gimn tuh ???

    Like

  4. bronpit says:

    hanya test lampu LED.. kan masih pake muka lama

    soal mesin nanti rada lama…

    Like

  5. Nano says:

    Kalau cuma pakai sein LED harus tes jalanan kah

    Like

    • gagasan pokok says:

      pabrikan penguasa market saja bikin all new gak butuh tes jalanan segala, konsumen yg jadi kelinci percobaan. ini pabrikan yg katanya mau bangkrut sok sokan tes jalanan padahal cuma ganti lampu doang.

      Like

      • bronpit says:

        kalau konsumen jadi kelinci percobaan itu namanya ngejar kuantitas aja sih menurut saya… kualitas suatu produk bisa aja di downgrade habis2an demi nekan costnya…

        Karena yg nguji di jalanan langsung kan cuman Yamaha, suzuki,/Kawasaki. kalau honda kan ada sirkuit internal… tapi y bakalan beda feel yg di dapat..

        Like

    • bronpit says:

      ada std tersendiri setiap pabrikan… y kasar katanya gua pengen nguji ampe limit ni perangkat baru.. sampai sekian puluh ribu kilometer masih aman kagak.. kalau kagak jadi ada evaluasi sebelum mass produk.. toh unit prototypenya juga di hancurin lagi…

      Like

  6. pengen lexi says:

    Betul itu, jadi kalo mmg sdh mau bangkrut ngapain jg hambur2 sumber daya, nggak penting juga jaga kualitas produk terbaik, kasih saja seadanya, gak usah jauh riset, toh percuma juga, begitu?
    Kalo penguasa maret lain lah cerita, mau dites apa nggak, ya gak ngefek lah ke calon konsumen, dijamin produk pasti bagus, begitu?

    Like

    • bronpit says:

      ada kok efeknya… kualitas kalau di downgrade habis2an bakalan kasihan konsumen juga.. kalau ngejar profit setinggi2nya yg dikorbankan pasti material tsb..

      jadi contoh aja kemarin kan ada kasus piston macet di PCX entah itu yg 150cc atau 160cc. itu jadi bahan evaluasi lagi sebelum terjun kelapangan langsung.. iya 2-3 bulan masih enak lebih dari itu… wassalam

      Like

      • Sahabat says:

        Makanya yg pada beli kualitas asal, biasa aja, ada cacat dan mahal ga mau tahu, yg penting gambarnya sayap udah seneng banget.. Lain cerita, kalau gambarnya garpu padahal berkualitas, bagus dan value selalu ragu2 atau ga dilirik sama sekali.. Itu sebagian besar konsumen.. Ini opini saya..

        Like

    • gagasan pokok says:

      nah itu dia kenapa setiap ada produk baru dari cap satu sayap lebih baik kita nunggu paling gak setahun untuk tahu kualitasnya. karena yg sudah2 setiap all new ada saja problemnya.

      Like

      • Awan says:

        Btw dari launchingnya baru 3x ktmu Gear di jogja (2 ojol)… Pdhl harian lewat jalur rame terus 🙄
        Kurang apanya ya produk ini??? Liat langsung cakep juga loh, yg kmrn merah matte juga cakep… 🤔

        Like

        • Pengen lexi says:

          kurang Indonesia desainya, harus lancip2 sporty gitu, dan paling parah ya peleknya yang sungguh melegenda….

          Like

        • Febrianto says:

          Matic entry level kayaknya memang dikuasai merk sebelah, andai Gear design velg diganti dan embel² mio di hilangkan mungkin lain cerita, atau ada fitur tanki di depan ( mirip freego )
          Matic entry level sebenarnya ga perlu fitur² advance sih , yang terpenting mungkin sisi Design

          Like

          • Khairul says:

            Bener, design dan fungsional yg penting. Design yg disukai pasar, serta fungsional seperti bagasi luas, gantungan belanja, sama bisa ditambah fitur tangki bensin seperti freego yg bisa ngisi bensin dari depan. Ini yg belum dimiliki kompetitor dan bisa jadi senjata andalan 👍. Kenapa freego belum begitu laris mungkin karena desain dan fungsinya ada yg kurang, misal tidak ada bagasi di area depan

            Like

  7. Dorm says:

    Bro bronpit bocoran motor new xmax gimana?

    Like

  8. Cilok Gunners says:

    Mas mas, itu di warung pak lek nongol lagi tapi cuma Kerox thok
    Tes apa ya itu mas mas?

    Liked by 1 person

  9. Pemuda Tambal ban says:

    kapan mekking vva keluar ya ?
    udah ngiler pingin tuker gl pro nih

    Like

  10. Blegedet says:

    Qbix kapan nih
    Belom ada sepisot sepisot dijalan..

    Like

Coment gratis :D