Kenali Sport Utility Gear 125 dari Yamaha, Perfecto Dalam Segala Situasi

Motor memang menjadi kendaraan andalan bagi setiap orang yang punya mobilitas tinggi. Terutama di wilayah perkotaan, motor menjadi pahlawan karena mampu membawa pengendaranya lepas dari kemacetan.

Ditambah saat membonceng anak di tengah padatnya lalu lintas, pastinya sangat melelahkan bagi si kecil. Barang bawaan yang tidak terkondisikan dengan baik juga menambah kerepotan di kala macet melanda.

Mempertimbangkan hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mempersembahkan motor harian yang sempurna bagi para pejuang kemacetan, yakni Gear 125. Motor berkapasitas 125cc ini bisa dibilang sangat recomended di semua usia.

Bagaimana tidak? tampilan yang kekinian, sangat pas dengan outfit anak muda masa kini yang trendi. Bodynya yang ramping, cocok bagi para pengejar waktu untuk bisa melibas kemacetan dan mempersingkat waktu untuk sampai di tujuan.

Konsep Gear 125 yang terinspirasi dari mobil sport utility vehicle (SUV) dengan fungsi kendaraan yang menunjang banyak kegunaan. Maka Gear sendiri hadir sebagai Sport Utility Gear yakni motor yang memiliki banyak fungsi multiguna bagi pengendaranya untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu keunggulan yang sangat multiguna yakni dari fitur Parking brake lock khas Yamaha, yang enak banget untuk mengunci rem kendaraan ketika parkir atau sedang berada di turunan tanpa kita harus menahan rem cukup lama.

“Cuma tinggal pencet udah otomatis mengunci remnya, Gear 125 ini dijamin sangat membuat nyaman para penggunanya” ujar William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Motor ini juga memikirkan hal yang belum terpikirkan oleh unit motor lainnya yaitu pijakan untuk anak. Kaki yang menggantung sangat mengganggu, William Saputra mengatakan, “belum nanti kakinya menggantung, lalu sandalnya lepas dan harus putar balik lagi untuk ambil sandalnya, dari situ kami ingin memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen melalui Gear 125, atau SUG-nya Yamaha,” jelasnya.

Tidak hanya mengutamakan anak-anak, body yang mini tetap memberikan area tapak kaki yang lega dengan tekstur 3D, membuat grip sepatu lebih kesat dan tidak licin. GEAR 125 meskipun dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc performanya tidak kalah dengan motor 125 cc dengan bobot lebih besar.

Yamaha Gear 125 punya posisi riding yang menurun dari NMAX, tergolong sebagai motor santai dan nyaman meskipun untuk postur tubuh yang tinggi. Jarak antara dek kaki dengan paha cukup luas sehingga paha tidak perlu menggantung. seperti pijakan anak yang disediakan khusus, serta aksesoris pijakan kaki tambahan di bagian depan untuk memberikan relaksasi sempurna ketika pengguna terlalu banyak membawa barang.

Karakter handling yang ringan dan lincah sangat cocok untuk digunakan bagi anak muda yang aktif di jalan. Selebihnya mesin 125cc ini mampu bersanding dengan kendaraan besar berkapasitas 125cc lainnya.

Kini Gear 125 bisa didapatkan dengan harga Rp. 19.601.000,- OTR Surabaya untuk versi S yang sudah dipasangi answer back system. Pembelian Gear 125 saat ini cukup membayar Dp 500 ribu Rupiah dengan angsuran cukup 800 ribuan setiap bulannya*.

*) Syarat dan Ketentuan Berlaku

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Kenali Sport Utility Gear 125 dari Yamaha, Perfecto Dalam Segala Situasi

  1. Tatetot says:

    Ban belakang naik 1 step mentok ke spakboard ga yaa
    Ga kaya vareo jarak nya jauh dr ban…. 😆

    Like

  2. Cilok Gunners says:

    Mas mas itu ada nomer togel keluar dari warung pak lek
    Motor apa lagi ya??

    Like

    • bronpit says:

      YZ250 khusus balapan… Partsnya sebagian buatan dari Vendor Yamaha Indonesia…

      Mesinnya masih buatan Yamaha Iwata tapi parts2 penunjang lainnya sebagian ada dari Indonesia..

      Like

  3. Khairul says:

    Nunggu qbix gak keluar2 nih 🤦🏻‍♂️

    Like

  4. Khairul says:

    nunggu qbix gak keluar2 nih 🤦🏻‍♂️. Masih lama ya bronpit?

    Like

  5. Awan says:

    Lama juga ya nunggu gebrakan balik Yamaha…

    Like

  6. COMBOZ says:

    Om bronpit bocoran new xmax dong..

    Like

  7. custom feast says:

    very nice blog post
    if all reader need more info about automotive, please visit our blog:

    Automotive Blog

    thanks you

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s