Kompetisi TikTok Yamaha Jatim Bareng Politeknik Ubaya! Tunjukkan Kreatifitasmu!

Kreativitas merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh anak muda jaman sekarang. Salah satu platform yang sedang digemari oleh siswa SMA/SMK/MA untuk mengasah kreativitas mereka saat ini adalah Tiktok. PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai distributor resmi motor Yamaha Jatim bersama dengan Politeknik Ubaya menyelenggarakan Tiktok Competition untuk siswa-siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia dengan tema video Content Marketing produk Yamaha. 

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan:

“Kami ingin memberikan wadah bagi anak muda, khususnya siswa-siswi SMA sederajat untuk menyalurkan kreativitasnya. Kami juga sadar Tiktok menjadi salah satu sosial media yang ramai digemari oleh siswa-siswa SMA sederajat, sehingga kita menjalankan lombanya melalui platform tersebut.” 

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba juga mudah, berikut langkah-langkahnya:

1. Peserta siswa SMA/SMK/MA di Indonesia

2. Wajib mengikuti Instagram @politeknikubayaunggul, @marketingpoliteknik.ubaya, @ksmmp_poltekubaya, @yamahafriends dan juga Tiktok @yamahafriendsofficial.

3. Isi video harus sesuai tema dan tidak berunsur SARA.

4. Durasi maksimal video 1 menit.

5. Konten harus menyertakan motor Yamaha.

6. Gunakan hashtag wajib #NmaxAjalah & #yamahaxpoltekubaya

7. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran (bit.ly/LombaContentMarketing)

8. Wajib untuk like 10 postingan terakhir di Tiktok @yamahafriendsofficial

9. Hasil karya wajib diunggah di Tiktok, Instagram, dan Google Drive pengumpulan karya di tautan berikut bit.ly/PengumpulanLinkKarya

10. Khusus unggahan Instagram wajib tag 5 orang teman untuk ikutan dan Instagram official @yamahafriends

Selain mengasah kreativitas, Tiktok Video Competition juga akan memberikan hadiah kepada pemenang. Total hadiah yang diberikan adalah Rp 4.500.000 beserta dengan E-sertifikat. 

Pemenang akan diumumkan pada 27 Juli 2021 melalui Instagram @politeknikubayaunggul dan @marketikpolteknik.ubaya. Untuk informasi lengkap mengenai Tiktok Competition dapat diakses melalui Instagram resmi Yamaha Jatim @yamahafriends atau hubungi Customer Service Yamaha Jatim 08228-7777-898. 

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

39 Responses to Kompetisi TikTok Yamaha Jatim Bareng Politeknik Ubaya! Tunjukkan Kreatifitasmu!

  1. bronpit says:

    hallooo…

    Like

  2. dorm says:

    Info dari mang kby.. katanya ada all new xmax.. gmana pendapatnya bang bronpit?

    Like

  3. pengen lexi says:

    kapan itu smax 125 dan tau force 125 nya om pit buat update lexi??!!!
    kayakke sudah tes jalan?! iya nggak? iya ngaak?!

    Like

  4. pengen lexi says:

    apa sih yang dicari dari update r25? kecuali mesinya buat matic 250 twin silinder baru bolehlah…

    Like

  5. Febrianto says:

    Spyshot maxy di jalan taiwan itu matic apa bung bronpit
    Apakah bakal masuk sini?

    Like

    • bronpit says:

      tidak masuk indo. gk ada listny di pulogadung dan karawang.

      Like

      • pengen lexi says:

        wez sudahlah……
        sudah nggak berharap dan sudah nggak ada harapan itu model force 155 bisa ngaspal di sini.
        banyakin ajalah itu matic entry level buat calon penghuni gudang…..mio dan turunanya yg udah nggak keitung namanya, terus itu yg baru gear dan turunanya nantinya….
        wez pasrah ngimpi matic model keren, malah diiming-iming sport 250.

        parah…asli…….parah………

        Like

        • naruhara says:

          Kelas 155 udah ada nmax sama aerox bro. Masukin force ntar bentrok sama aerox, harga juga pasti mepet nmax. Malah bikin produknya makan satu sama lain nanti kayak mio m3, z, s

          Like

          • pengen lexi says:

            buat update lexi, masuk kelas 125 premium. minimal secara model pilih tanding, meskipun mungkin scr fitur nggak segila kakaknya…..
            gitu bro maksud saya…

            la ini malah entry level yg udah nggak jls yg update terus, sama itu sport 250 yg nggak penting2 amat….ini kata ane lo bro…..maaf sebelumnya….

            Like

  6. pengen lexi says:

    honda bisa bikin vario 150 jalan bareng pcx 150 dengan jeroan yg mirip, bahkan vario masih bisa punya adek vario 125, lah kenapa yamaha ngga bisa? ujung2nya vario 150 buat ngrampok duit konsumen (padahal beat jagoanya), syukur2 pcx 150 bisa mepet2 nmax atau sekalian mamp**in tu nmax. (ada ya strategi marketing “syukur2”, haha).
    bikin produk kok melulu setengah hati, yg serius2 lg lama semua….mio/ mio sporty, jupiter/ mx, vixion……..yg lainya produk galau setengah-setengah, model panik gitu…..

    itu kata ane…….maaf kalo ada salah2. dongkol banget sebagai fan yamaha setengah mati……e…setengah lg…

    Like

    • Sahabat says:

      Sabar bos sabar.. Mudah2an anda fans yamaha tulen.. Jangan berpaling hanya karena ikut2an tetangga, lihat sebuah merk, lihat blog iwb yg banyak fbh2nya berkoar2, katanya dan katanya.. Tunjukan anda fans yamaha sejati.. Yang sabar saja bos.. Mungkin kita perlu info lebih banyak dari yg punya warung, brongpit, sosro dll yg dekat sama pabrikan.. Mungkin ya bos..

      Like

      • pengen lexi says:

        jls tulen lah om, mangkanya dongkol banget, motor sy semua yamaha: rx, mio, mio m3, vega, mx, xeon, lexi. meskipun sekarang tersisa xeon sm lexi, hahaha…..

        Like

    • SangRakean says:

      Setuju dengan bro Pengen Lexi kalau bisa ditelaah lagi jajaran produk yamaha yang bisa bersaing mungkin hanya NMax saja baru setelah itu aerox.
      Bila saya punya budget sekitar 16 – 20 Juta saya tak akan ragu untuk memilih produk merk H sedangkan merk Y harga segitu harus berpikir beribu-ribu kali.
      Budget antara 20 – 25 Juta Yamaha Lexi bisa jadi pilihan dengan fitur dan juga mesin yang masih serupa dengan aerox dan nmax hanya beda cc aja, tapi sayang lexi dari tampilan kurang menyakinkan, kalau Aerox sudah ok mungkin hanya tinggal masalah selera saja.
      Budget lebih dari 25 juta tanpa ragu akan memilih NMax.

      Like

  7. Galore Asmara says:

    Om thailand udah munculin bebek hyper, Indonesia kapan ya
    Tumben jadi kloter terakhir kita

    Like

    • bronpit says:

      liat Pasar dulu bang.. Disini yg lagi ngeri pasar matic…

      Pasar Bebek Super Tenggelam ntah kmn.. kecuali gnti regulasi penempatan plat nopol depan di ganti stiker timbul malah bisa bikin ngerek lagi pasar bebek…

      Like

      • gagasan pokok says:

        Udah tau pasar matik ngeri kenapa bikin matik entry levelnya setengah hati. Padahal itu pasar terbesar. Saya sebagai pengguna yamaha sejak 2004 saja di suruh milih matik yamaha di bawah 155cc saja mikir sejuta kali untuk beli. Lexy, mio, gear, xride, freego desainya gak masuk selera orang indonesia kebanyakan termasuk saya. Ingat bro, sekali orang berpaling sulit bagi dia balik lagi.

        Like

        • bronpit says:

          yamaha fokus di maxi scutic.. nnti ada entry level sendiri yg multifungsional akan dirilis…

          ngarep BWS125 ndak nih ?. Motor Lampu Belo

          Like

          • ONEBRT says:

            iya bws125 VVA Siiiip

            Like

          • gagasan pokok says:

            Dari tahun berapa focus ke maxi melulu…………. Entry levelnnya di biarkan punah. Kelamaan konsumenya pada pindah ke lain hati.. Ini motor yg harganya belasan juta, bukan hape yg ratusan ribu dapat, bisa ganti kapan saja.

            Like

          • pengen lexi says:

            BW’S125 pilihan kedua setelah FORCE125 lah

            Like

          • Subaru says:

            BWS asli apa “BWS” desain sendiri? Kalo desain sendiri ga terlalu ngarep. Udah keliatan dari lexi, freego, gear. Ga kedengaran sama sekali suaranya

            Like

  8. Tatetot says:

    Entry level sempet naksir gear 125
    Tapi pilihan jatuh ke juki address, walaupun minim fitur tapi mesin alusssss serr serr… 😅😅

    Like

    • gagasan pokok says:

      Gear memang gak jadi pilihan untuk orang yg cuma bisa beli satu motor saja seperti saya.. Alasanya jelas karena tampangnya yg gak enak di lihat.. Walaupun banyak fiturnya. Untuk motor kedua OKelah, itupun Kalo mampu beli lagi..

      Like

      • Awan says:

        Baru ngeh sekarang kalo pagi berangkat kerja pasti ketemu Gear dan yg pakai lintas genre, dari mas2 ojol sampai mbak2 pegawai kantor, kmrn di parkiran kerjaan ada juga yg ijo matte jejeran sm Vario 110 ternyata dimensinya gede juga dan auranya seakan diatas Vario, yg kasat mata unggul kualitas cat mattenya cakep bener itu Gear

        Like

        • pengen lexi says:

          hmm hmm

          ternyata begitu ya……

          hmm hmm

          Like

        • Sahabat says:

          Tuh kan, baru tahu gear disejajarin sama yg 110 nya aja auranya masih diatasnya, gimana sama yg satunya.. Saya sering lihat gear kok dijalanan meski ga banyak, emang keren.. Intinya sih mau lexy, freego, gear valuenya lebih baik dari tetangga di kelasnya (kelebihannya 2-4x dari sebelah).. Hanya mungkin kelebihan yamaha harus lebih banyak 7-10 poin dari sebelah, baru orang2 yg biasanya beli produk sebelah bisa melirik yamaha.. Contoh teman kantor, dia punya p*x (motornya merk sebelah semua), dia berkeluh resah bahwa ini motor gini kek, gitu kek tp ya itu ga kelihatan penyesalannya, lempeng aja bahasa dan mukanya.. Seolah2 bukan sebuah kerugian.. Nah dia pas ngebahas salah satu motor yamaha dgn hanya satu permasalahannya aja, dia bahasa dan mukanya seakan2 itu sebuah kerugian.. Saya kan jd aneh, ya sy hanya diam seratus bahasa.. Saya melihatnya yamaha pergerakannya lambat dan modal yg kalah jauh sehingga berlarinya dibelakang sebelah terus.. Untuk bro pengin lexy, sabar bos ya..!!

          Like

          • pengen lexi says:

            haha,
            percuma cantik
            jikalau
            tidak menarik

            sepert itu…..

            Like

            • Sahabat says:

              Kecantikan dan keseksian si A lebih dari si B, tp anda tertarik si B dan ketertarikan itu banyak faktor.. Ya silakan itu hak anda.. Silakan pilih.. seperti itu…….

              Like

              • pengen lexi says:

                mungkinkah si penghasil kecantikan bisa memenuhi “hak” yg lebih luas lg? tdk hanya mereka yg mmg sudah terpesona yg jumlahnya sedikit itu…..

                Like

  9. Jos says:

    Dan mayoritas pun mencampakan kecantikan si A.
    Angel angel

    Like

    • pengen lexi says:

      hahaha, betul betul, kecantikan yg anti mainstream.
      seperti halnya saya yg begitu terpesona dgn lexi yg bg byk orang tidak begitu….
      itu sy pribadi, tetapi bg penghasil kecantikan tersebut, bukankah lebih baik untuk lebih memenuhi standart banyak orang? serta tetap bisa diakui oleh pemujanya yg sedikit seperti saya…….

      Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s