Mantabs! Dua Dosis Vaksinasi Untuk Seluruh Sales & Frontliner Dealer Yamaha Jatim

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim telah memastikan bahwa seluruh sales dan frontliner di dealer sudah memenuhi dua dosis vaksinasi. Seluruh dealer Yamaha untuk memberlakukan protokol kesehatan yang lebih ketat. Kebijakan ini diambil, untuk memastikan bahwa PT. STSJ selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jatim bisa tetap melayani konsumen dengan maksimal. 

Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ):

“Kami sudah memastikan seluruh frontliner dan juga sales dari dealer masing-masing sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat. Pastinya tidak lepas dari protokol kesehatan 5M. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir saat berkunjung ke dealer Yamaha.”

Yamaha Jatim juga menerapkan aturan kepada seluruh jaringan dealer untuk menerapkan protokol 5M dengan ketat. Sales dan konsumen wajib menggunakan masker dua lapis untuk saling menjaga keadaan, konsumen juga dihimbau untuk menjaga jarak hingga 2 meter. Sebelum masuk ke dealer, konsumen dan sales diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitiser terlebih dahulu. Setelah berkegiatan, frontliners juga dihimbau untuk selalu cuci tangan dan menjaga kebersihan. 

“Tentu saja semua sales sudah divaksin juga. Kami memastikan kesehatan karyawan dan juga konsumen kami tetap terjaga di masa pandemi ini,” imbuh Aditya. 

Meskipun seluruh karyawan sudah di vaksin, Yamaha Jatim juga memberi saran terbaik untuk kemudahan konsumen yakni membeli motor sambil rebahan di rumah aja lewat Tokopedia. Nikmati berbagai promo spesial yang disediakan oleh Yamaha Jatim Official (tokopedia.com/ymhjatim). Atau kunjungi juga laman instagram Yamahafriends untuk promo menarik lainnya. 

Konsumen yang ingin mengetahui lokasi dealer terdekat dapat mengunjungi https://yamaha-jatim.co.id/home. Informasi lebih detail dapat mengunjungi laman instagram Yamaha Jatim di @yamahafriends atau hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

 

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Mantabs! Dua Dosis Vaksinasi Untuk Seluruh Sales & Frontliner Dealer Yamaha Jatim

  1. Nano says:

    New R15 V4 sudah tes jalan kah bro bronpit?

    Like

  2. Hoyong Motor says:

    Wahh mantap euy, saya gk sabar sama produk produk yamaha yang baru baru ini..
    Semoga Mx king vva juga dilaunching di sini
    Hehehe

    Like

  3. Nano says:

    Bro bronpit coba dong kisi kisi nya matik baru yamaha yang keluar akhir tahun ini seperti apa?.
    Kelas low atau mid?
    Lagi nahan dulu nih beli motor baru

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s